Pencarian

Ini Aplikasi Android Yang Wajib Diinstal Para Pelajar

  Nocan_official      

Aplikasi Ponsel Pintar Android Buat Para Pelajar Tampak Lebih Pintar

Smartphone kamu bakal lebih bermanfaat ketika dipakai belajar. Sudah ada banyak aplikasi yang bisa bikin belajarmu makin seru. Dengan bantuan teknologi yang semakin canggih, jangan sampai kamu ketinggalan yaa. Berikut adalah enam aplikasi biar makin canggih belajarnya!

1. Kamusku, aplikasi kamus smartphone sejuta umat.

Kamusku Apps

Kamusku telah didownload oleh jutaan orang, menjadi kamus andalan penerjemah Inggris-Indonesia. Aplikasi ini bisa dipakai secara offline maupun online, pemakaiannya pun mudah, cepat dan cukup lengkap. Kamu juga bisa mendengar bagaimana cara pengucapan kata di aplikasi ini. 

2. Belajar bahasa asing secara menyenangkan bersama Duolingo.

Duolingo

Duolingo adalah aplikasi belajar bahasa asing yang sudah digunakan oleh banyak orang mendalami bahasa. Metode belajarnya sangat menarik, tidak mudah bosan. Kamu bakal mendapatkan poin ketika mampu menyelesaikan tahapan soal. Duolingo dapat didownload secara gratis di Google Playstore maupun Appstore.

3. Pandai mengatur waktu belajar dengan Timetable.

Time Table

Siswa yang berprestasi tentu pandai mengatur waktu belajarnya. Kamu bisa menggunakan aplikasi Timetable untuk mengatur segala jadwal belajarmu. Jadwal ujian, kursus, tugas, kerja kelompok dan berbagai kegiatan belajar lain jadi lebih teratur. 

4. Quipper, aplikasi belajar online kapanpun dimanapun.
Quipper Apps

Apliaksi Quipper memberikan pengalaman belajar online dengan smartphone. Ada banyak catatan, tugas dan video yang bisa dipakai untuk belajar kapanpun di manapun. 

5. Malmath, kalkulator super pintar soal matematika.
MalMath

Aplikasi Malmath adalah aplikasi super pintar pemecah soal Matematika. Dia bisa membantu kita memacahkan soal sekaligus memberikan langkah-langkahnya. Aplikasi ini tentu jangan dipakai buat contekan, tapi buat pendamping belajar.

6. Berbagi catatan dengan CLEAR, cara baru belajar jadi seru!

Clear Apps

Clear adalah aplikasi untuk saling berbagi catatan sekolah. Aplikasi ini telah didownload lebih dari satu juta orang dan sudah ada ribuan catatan yang dibagikan. Clear bakal segera direlease versi bahasa Indonesianya pada bulan Maret depan. Jangan sampai 

logoblog

Thanks for reading Ini Aplikasi Android Yang Wajib Diinstal Para Pelajar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.