Pencarian

Hebohnya April,,, Banjir Paket Internet Murah Hingga 35 GB Telkomsel Vaganza

  Nocan_official      

Pengen Online Rame-Rame? Aktifin Kuota Besar Hingga 35 GB Telkomsel Mulai Dari 90Ribuan Sekarang!!! | NOMOR CINDE 

Ngomongin bulan April, kurang seru ya gaez kalau gak ngebahas soal kejutan. Nah apa itu kejutan? Kejutan merupakan sebuah akronim dari kata keju dan ketan yang mana bila dicicip kayak ada manis-manisnya, kayak ada lengket-lengketnya. Halahhh, bahas opo toh iki?! 

Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 12 GB 90 Ribu
Kode Paket Vaganza Internet Murah Telkomsel 35GB 24Jam Di Semua Jaringan
Tapi gaez, ada yang menarik nih yang mesti kamu kepoin di pembahasan kita kali ini buat para pelanggan Telkomsel pengguna kartu Simpati, Kartu As, tak ketinggalan juga para pengguna setia kartu Loop. Yapz, kejutan yang bikin heboh kali ini yaitu ternyata paket Vaganza internet murah Telkomsel yang lagi viral, kini bisa diaktifkan langsung melalui dial kode tersembunyi dari *363#. 

Paket Vaganza Telkomsel ini sebelumnya merupakan sebuah pilihan promo paket internet murah yang hanya bisa diaktifkan untuk nomor tertentu saja. Dan didalamnya terdapat pilihan kuota flash super besar hingga 35 GB gaez, yang pastinya tanpa pembagian kuota alias bisa kamu nikmati 24jam full. 

Nah, buat kamu yang kurang beruntung karena tidak mendapatkan tawaran promo paket vaganza Telkomsel ini, jangan panik dulu gaez, langkah kamu berkunjung ke situs Nomor Cinde ini sudah sangat tepat sekali. Yapz, disini kamu bisa nemuin ulasan lengkap paket internet murah 35 GB yang bakal balikin semangat kamu. 

Nah, bagaimana cara mengaktifkan paket Vaganza Internet murah Telkomsel hingga 35GB di Kartu As, Simpati, dan kartu Loop kamu? Caranya gampang banget gaez, langsung saja dial ke *363*55#. Nantinya kamu akan menemukan pilihan paket murah internetan Telkomsel mulai dari 12 GB Hingga 35 GB hanya seharga mulai dari 90 ribuan doang. 

Paket Internet Telkomsel 12 GB 90 Ribu Di Semua Jaringan
Untuk pembagian kuotanya, paket ini merupakan paket flash yang bisa kamu gunakan seharian penuh gaez. Tak hanya itu, kamu juga masih akan  mendapat bonus kuota video max sebesar 2GB. Di beberapa kartu, tawaran paket internet murah ini bisa berbeda. Seperti percobaan admin pada Kartu As yang masih baru, dimana didalamnya hanya terdapat pilihan 8GB hingga 30GB saja dengan harga mulai dari 60 ribuan. 

Bila diperhatikan, pilihan paket Vaganza ini sepertinya sudah pernah tersedia ya gaez dengan slogan promo paket internet terbaik yang sebelumnya tersedia di *363*9#. Entah itu memang benar paket yang serupa, tapi yang pasti Telkomsel kali ini benar-benar memberikan kejutan yang manis untuk memanjakan para pelanggan setianya untuk bisa terus online dimana saja dan kapan saja. 

Kamu bisa juga mengaktifkan paket Vaganza ini melalui aplikasi MyTelkomsel ya gaez. Bahkan untuk pembelian paket melalui aplikasi resmi miliknya provider plat merah ini, kita mendapatkan harga yang lebih miring lagi gaez dengan diskon hingga 30 ribuan dengan besar kuota yang sama. Lumayan banget kan, cuma Telkomsel yang bisa begitu. 

Itulah tadi ulasan lengkap kejutan heboh Telkomsel kali ini yang menghadirkan pilihan paket internet murah Vaganza 8GB, 12 GB Hingga 35 GB mulai dari 60 ribuan saja. Silahkan bereksperimen gaez, dan semoga beruntung. 

logoblog

Thanks for reading Hebohnya April,,, Banjir Paket Internet Murah Hingga 35 GB Telkomsel Vaganza

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.