Pencarian

Cara Gratis Internet Di Ponsel Android Ini Masih Work Gaez, Buruan Di coba!!!

  Nocan_official      

Bagi kamu yang mencari info cara internet gratis sepuasnya di smartphone android, tepat sekali kamu berkunjung di blog informasi seputar kartu perdana dan paket internet murah Nomor Cinde ini gaez, sebab kali ini ulasan menarik akan kami sajikan tentang bagaimana cara internetan gratis tanpa kuota dengan menggunakan semua kartu Telkomsel. 

Trik Internet Gratis Menggunakan Simcard Telkomsel Kartu Simpati Dan Kartu As
Cara Internet Gratis Telkomsel Di Smartphone Android
Yapz gaez, kamu bisa banget mencoba trik ini di smartphone android kamu tanpa perlu root ponsel kamu dan menginstal aplikasi internet gratis seperti Anonytune atau Http Injektor dan sejenisnya terlebih dahulu yang terbilang ribet karena harus mencari lagi bug gratisan terbarunya setiap waktu.

Cukup hanya dengan kartu Telkomsel yang telah kita gunakan entah itu Simpati ataupun itu Kartu As, kamu sudah bisa menikmati internet gratis sepuasnya semaunya di semua jaringan dengan kecepatan internet yang kencang dan stabil oleh dukungan jaringan cepat 4G Telkomsel.

Nah, bagaimana cara menikmati internet gratisan 2021 tanpa kuota, tanpa root dan tanpa instal aplikasi android internet gratis, Rp. 0 dari Kartu Telkomsel ? Yuk langsung ikuti panduan lengkapnya berikut ini.

Internet Gratis Hingga 7,5GB di Daily Check-In MyTelkomsel

Gratis Internet 7,5GB Daily Check In Telkomsel
Cara Internet Gratis 7,5GB Daily Check-In Telkomsel 2021

Langkah pertama yang harus kamu siapkan untuk mengaktifkan trik terbaru ini adalah kartu Simpati atau Kartu As dengan usia kartu yang telah diaktifkan minimal selama 3 tahun (lebih tua lebih mantap lagi gaez). Namun begitu bagi pengguna kartu baru, bisa juga mencoba trik ini untuk menguji peruntungan weton kamu dan seberapa tampan kamu di mata provider internet terbaik 2021 ini.

Apa hubungannya dengan ketampanan min? Disaat  pertanyaan tersebut hadir di fikiran kamu, maka dapat dipastikan kamu akan mempertanyakan juga bagaimana nasib kami yang kurang tampan ini min? 

Begini gaez, seperti yang kita ketahui peraturan kominfo terbaru mewajibkan untuk me- registrasi simcard nomor ponsel yang beredar dengan data kependudukan yang valid berbasis e-KTP bukan, nah dengan begitu data wajah kamu saat perekaman pun tersimpan di basis data para provider operator seluler tersebut.

Tapi itu hanya mitos ya gaez, yuk kita lanjut ke langkah berikutnya yaitu dengan cara rajin login ke MyTelkomsel setiap harinya berturut-turut selama 7 hari untuk bisa mendapatkan reward internet gratis dari Telkomsel. Cara absennya gampang banget kok, di tampilan menu awal aplikasi, pada bagian atas langsung saja kamu klik daily check in. 

Namun untuk bisa mendapatkan reward gratisan ini, kita harus menukarnya dengan 10 poin Telkomsel dan ternyata gak beneran gratisan, karena selain di tukar dengan poin Telkomsel tadi kita juga harus menyiapkan Rp. 10 yang akan langsung dipotong untuk bisa mendapatkan internet gratis Telkomsel 2021. 

Program Merdeka 2021, Paket Internet Telkomsel 17GB 

Ada yang terbaru nih gaez di perayaan hari merdeka 2021 Di myTelkomsel. Promo Paket Internet Rp. 0 hingga 17GB bagi kamu pelanggan Gold dan Platinum untuk menambah semarak hari merdeka di tengah masa sulit negeri kita tercinta saat ini.

Cara Mendapatkan Paket Internet 17GB Telkomsel 2021
Promo Hari Merdeka 17GB Telkomsel Rp 10

Nah, kalau yang ini beneran gratis Rp. 0 loh gaez, tapi boong. Sama halnya seperti program daily check in, kita cukup menyiapkan Rp. 10 saja dan melakukan tukar poin untuk bisa menikmati internet gratis 17GB Combo Sakti Telkomsel dengan jaringan yang anti lelet.

Lah trus gimana gue yang masih member silver ini min, jarang ngisi pulsa, sekalinya ngisi ya pakai bayar nanti alias ngebond dolo? Gak perlu khawatir gaez, karena masih ada juga pilihan paket gratis 2,6GB tukar poin buat kamu pelanggan silver. 

Jadi buruan gaez kepoin aplikasinya, selagi masih ada promo hari merdeka 2021 untuk bisa terus online update momen-momen agustusan kamu. 

Nah, selain kedua cara tersebut, kamu bisa juga cobain trik lama cara internet gratis di smartphone android dengan memanfaatkan ponsel lawas berjaringan edge seperti cara dibawah ini. 

Setelah itu, kita hanya tinggal mengaktifkan kode paket internet Telkomsel yang tidak ada di menu *363# dengan melakukan dial kode dibawah ini melalui ponsel yang masih menggunakan jaringan edge tadi.

logoblog

Thanks for reading Cara Gratis Internet Di Ponsel Android Ini Masih Work Gaez, Buruan Di coba!!!

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.