Pencarian

Cobain Paket Internet 10GB 50Ribu Tri Di Semua Jaringan 30 Hari

  Nocan_official      

Tak Perlu Gonta-Ganti Kartu Perdana Lagi, Paket Internet Murah 10GB Tri Cuma 50 Ribu Untuk 30 Hari Di Semua Jaringan 

Umumnya para pengguna smartphone saat ini, kebanyakan lebih memilih untuk membeli kartu perdana baru agar bisa menikmati kuota internet murah yang telah disiapkan dalam paket penjualan kartu perdana tersebut.

Paket Internet Tersembunyi 10 GB
Kode Paket Internet 10GB 50Ribu Tri
Dan hal tersebut juga sempat menjadi ladang emas yang begitu dimanfaatkan oleh para pemilik otlet penjualan kartu perdana dan pulsa kuota internet. Bayangkan saja, di setiap otlet seluler pasti akan selalu terpampang banner besar berupa promo kartu perdana kuota yang mereka sediakan.

Hampir seluruh provider menyediakan promo paket perdana kuota tersebut, dan termasuk juga provider Tri yang bahkan dengan berani sekali menjadi provider yang menawarkan perdana kuota dengan tarif paling murah yang tujuannya tentu untuk menggaet para pengguna atau pelanggan baru.

Nah, dengan adanya tarif internet murah tersebut, tak ayal kartu perdana kuota Tri menjadi primadona baru bagi masyarakat terlebih di kalangan anak muda jaman now untuk disandingkan dengan ponsel pintarnya. Dan penggunaannya-pun terbilang praktis, yaitu dengan skema habis-ganti.

Tapi gaez, dengan diterapkannya kebijakan baru oleh kominfo baru-baru ini yang membatasi kepemilikan nomor ponsel yaitu hanya 3 nomor saja untuk setiap NIK KTP, maka dipastikan kita tak akan lagi bisa menerapkan skema gonta-ganti kartu untuk bisa menikmati kartu perdana kuota internet murah tadi bukan?

Namun begitu, kamu tak perlu khawatir gaez, bagi kamu pengguna kartu Tri yang tetap ingin menikmati paket internet murah tanpa harus ganti kartu, berikut ini Nomor Cinde akan ulas cara mengaktifkan paket internet tersembunyi 10GB Tri hanya 50Ribu saja untuk 30 hari.

Paket Kuota Internet 50Ribu Kartu Tri
Cara Mengaktifkan Paket Internet 10GB 50Ribu Tri
Yapz, paket ini disebut paket tersembunyi, sebab pilihan paket murah ini tidak akan kamu temukan dari menu opsional Tri di *123#. Untuk menemukannya, langsung saja kamu dial ke *363# dari ponsel kamu gaez.

Selanjutnya akan ada beberapa pilihan promo pada menu ini, pilih paket 10GB 50Ribu dan kirimkan, maka akan ada keterangan lanjutan, lalu pilih saja 1 untuk pembelian paket kemudian kirim, dan tunggu hingga ada notifikasi pembelian paket berhasil. Selanjutnya, paket internet 10GB 50Ribu kamupun siap untuk disantap gaez.

Sangat mudah bukan? Dan dengan begitu, kamu sudah gak perlu lagi bela-belain gonta-ganti beli kartu perdana kuota baru di otlet setiap kuota internet kamu sekarat gaez. Silahjan dicoba gaez, dan selamat bereksperimen.

logoblog

Thanks for reading Cobain Paket Internet 10GB 50Ribu Tri Di Semua Jaringan 30 Hari

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.