Pencarian

Nomor-Nomor Lama Telkomsel, Kartu Semakin Tua Semakin Istimewa

  Nocan_official      

Keuntungan Menggunakan Kartu Lama Dan Menjadi Pelanggan Lama Telkomsel | NOMOR CINDE 

Bila kita melihat pada menu layanan lain Telkomsel ada sebuah pilihan menu dimana kita bisa mengetahui usia kartu yang kita gunakan. Lantas, sebegitu pentingkah bagi Telkomael usia kartu yang digunakan para pelanggannya sehingga menu tersebut berada dalam pilihan menu layanan mereka?


Yapz gaez, tentunya tak mungkin provider tertua di tanah air tersebut tak sengaja menghadirkan info layanan usia kartu bukan? Dan benar sekali gaez, seberapa lama kita menjadi pelanggan ternyata memiliki posisi yang berbeda di mata Telkomsel, dan semakin tua usia nomor yang kita gunakan membuat kita menjadi pelanggan yang istimewa bagi operator plat merah tersebut.

Baca Juga :
Ssstt,, Ini Ada Cara Tersembunyi Transfer Kuota Internet Yang Belum Banyak Orang Tahu
Cara Agar Nomor Kamu Selalu Mendapat Sms Promo Internet Murah Telkomsel

Hal tersebut bisa kita lihat dari berbagai jenis Hot promo yang ditawarkan baik melalui sms atau promo pada aplikasi MyTelkomsel yang biasanya akan selalu menghadirkan promo paket internet murah yang harganya bisa jauh lebih murah dari pilihan paket yang terdapat di *363#.

Meskipun terkadang Telkomsel menghadirkan kartu perdana baru dengan bundling paket internet murah di dalamnya untuk menggaet pelanggan baru, seperti katakanlah, promo kartu perdana Sakti beberapa waktu lalu dimana kita bisa menikmati paket 8 GB 50 Ribu dan ada juga pilihan paket 4GB 25 Ribu dengan membeli kartu perdana tersebut.

Nah, bagaimana dengan para pengguna lama Telkomsel yang telah setia menjadi pelanggan mereka bertahun-tahun, haruskah mengganti kartu dengan membeli kartu perdana sakti tersebut? Tentu tidak gaez, disinilah terlihat perbedaan arti dari lama usia kartu yang digunakan masing-masing pelanggannya.

Kejutan bagi para pelanggan yang telah cukup lama menggunakan produk Telkomsel seperti kartu prabayar Simpati, Kartu As, ataupun juga Loop, tetap akan hadir melalui penawaran promo paket internet murah, yang biasanya diinformasikan melalui sms, lengkap dengan kode rahasia untuk pengaktifannya di *363#. Bukan hanya itu, beragam penawaran paket baik itu paket data, paket bicara dan sms, serta berbagai bonus menarik lainnya.

Kuy lah, simakin juga video tutorialnya Trik Pengganti Paket Combo 15GB terbaru 2021, bisa dapat 16GB Telkomsel cuma 60ribuan gaez!

Namun gaez, hingga saat ini belum ada data khusus yang bisa kami sampaikan mengenai berapa lama usia kartu atau nomor ponsel yang menjadi istimewa tersebut, dan yang pasti usia kartu yang berbeda membedakan pula layanan promo yang kita dapatkan.

Paket Tersembunyi *363# Telkomsel Untuk Pelanggan Lama
Seperti contohnya pada dial *363*77# yang terdapat promo paket internet murah telkomsel 5 GB hanya seharga 30 Ribu saja. Namun pada kartu dengan usia yang lebih muda, dengan dial yang sama dan kuota internet yang sama pula memiliki harga sedikit lebih mahal yaitu 55Ribu.

Jadi gaez, kesimpulannya adalah, jangan buang kartu lama Telkomsel kamu meskipun kamu ingin menggantinya dengan kartu perdana baru apapun itu alasannya, bila kamu ingin merasakan keistimewaan sebagai pelanggan lama Telkomsel yang kini telah menjadi provider telepon seluler dengan koneksi internet tercepat dengan dukungan jaringan 4G yang merata hingga di pelosok Tanah Air.

logoblog

Thanks for reading Nomor-Nomor Lama Telkomsel, Kartu Semakin Tua Semakin Istimewa

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. Yang aneh, hari ini saya coba mengecek awal aktivasi kartu as yang selama ini saya gunakan, biar tau usia kartunya secara detail. Saya menanyakan perihal ini via 188, messenger akun telkomsel, dan yang terakhir virtual akun di situs telkomsel, dan jawaban mereka sama, awal aktivasi kartu as saya ditahun 2013. Padahal, seingat saya, saya mengunakan kartu ini semenjak kartu as baru diluncurkan, sekitaran tahun 2005-2006. Kan aneh..

    ReplyDelete

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.