Pencarian

Ternyata Begini Cara Aktivasi Paket 30 GB XL Cuma 10 Ribu Yang Lagi Viral

  Nocan_official      

Cuma Ceban Gaez!!!! Paket Xtra Combo Xtra Kuota 30 GB XL Sebulan Penuh | NOMOR CINDE 

Yang terbaru mengawali bulan penuh kasih sayang di tahun 2021 ini gaez, provider telekomunikasi XL Axiata meluncurkan pilihan paket internet murah untuk memanjakan para pelanggan setia kartu prabayar XL. Yapz, promo ini disebut sebagai paket Xtra Kuota yang merupakan bagian dari menu pilihan paket Xtra Combo dengan tambahan kuota sebesar 30 GB cukup seharga 10 Ribu ajah selama 30 hari full.

Cara Daftar Paket Xtra Kuota 30 GB Kartu XL Terbaru
Paket Internet Xtra Kuota 30 GB 10 Ribu Kartu XL
Promo layanan internet murah yang dihadirkan oleh operator dengan kecepatan 4G terbaik saat ini tersebut merupakan respon nyata akan pemanfaatan layanan data oleh masyarakat yang terus mengalami peningkatan seiring dengan semakin luasnya jangkauan layanan data berkualitas, termasuk 4G LTE dan 4.5G.

Paket Xtra Kuota bisa dinikmati pelanggan yang telah mengaktifkan paket data XL Xtra Combo yang saat ini telah mengalami pembaruan dengan meniadakan pembagian kuota di jaringan 2G, 3G, ataupun 4G alias 24 jam dengan harga mulai 60Ribuan.

Tambahan kuota kemudian dapat diakses dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota 30 GB dengan pembagian seperti berikut.
• Paket internet 1 GB  Media Sosial (Whatsapp, BBM, Instagram, Line, Facebook),
• Paket 14 GB Layanan Youtube, Iflix dan XL Supernonton, dan
• Paket Midnight 15 GB (01-06 WIB).

Nah, bagaimana cara mengaktifkan paket data murah kuota 30 GB 10 ribu tersebut? Bagi kamu pengguna kartu XL yang baru mengetahui promo terbaru paket internet murah Xtra Kuota ini, langsung saja kamu aktifkan melalui 2 cara yang sangat mudah sekali berikut ini.

Cara Mengaktifkan Paket Xtra Kuota 30 GB XL 2021 

Kode Paket Internet Xtra Combo Kuota 30 GB 10 Ribu XL
Cara Daftar Paket 30 GB XL Xtra Combo
Pertama, kamu dapat membeli paket internet murah ini melalui dial kode *123#, selanjutnya pilih paket Xtra Combo, dan kemudian pilih paket Xtra Kuota 30 GB 30 Hari. Lalu cara yang kedua, aktifkan paket ini melalui aplikasi myXL secara gratis, bisa diunduh di playstore.

Cara Mudah Mendapatkan Tambahan Kuota XL Xtra Kuota 30 GB Melalui Aplikasi myXL 

Pastikan pulsa kamu mencukupi terlebih dahulu sebelum masuk ke menu aplikasi myXL tersebut. Di halaman utama aplikasi, pilih tanda (+) di bawah lalu klik dan pilih beli paket. Lalu cari dan pilih paket XTRA Combo Baru. Pilih lagi menu XTRA Kuota, lalu klik Beli untuk pembelian paket internet murah kuota 30 GB hanya 10 Ribu dengan masa aktif 30 hari, dan tunggu notifikasi pembelian paket berhasil. 

Bagaimana gaez, sangat mudah bukan mendapatkan tambahan kuota 30GB dari paket Xtra Combo kartu XL yang saat ini memiliki lebih dari 100.000 Base Transceiver Station (BTS) di sebanyak 360 kota/kabupaten di seluruh Indonesia dalam jangkauan layanan Internet cepat 4G LTE. 

logoblog

Thanks for reading Ternyata Begini Cara Aktivasi Paket 30 GB XL Cuma 10 Ribu Yang Lagi Viral

Previous
« Prev Post

17 comments:

  1. Kalo pengguna baru mah kaga ada

    ReplyDelete
  2. Kenapa di kartu saya tidak tertera tuh

    ReplyDelete
  3. G ada sekarang... Makin payah ni xl

    ReplyDelete
  4. percuma banyak kalo pas tidur jafi mubazir wkwkw

    ReplyDelete
  5. Knapa pulsa saya masih di ambil truss kan dah dah di daptarin paket nya ko sisa pulsa saya abis di ambil smua gimana nih gan

    ReplyDelete
  6. XL pembodohan.. untuk apa paket jam 01-06 pagi tidak ada gunanya kecuali kampret yang bisa makai itu pun karena tidak pernah tidur malam.

    ReplyDelete
  7. Kenapa saya puya tidakbisa padahal sudah ngambil pulsa saya Rp 10

    ReplyDelete
  8. Kenapa paket mid nigni saya tidak bisa di gunakan

    ReplyDelete
  9. Pulsa ke ambil paket gak ke daftar kan bng*t-_-

    ReplyDelete
  10. Sudah dipaketkan, tp Belum bisa aktif, kenapa ya min?

    ReplyDelete
  11. Sama , untuk apa ada 15GB (00-06) ? Sama aja penipuan terhadap pemakaian XL toh ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lu aja yg goblok :v Gua aja bisa kok

      Delete
    2. Caranya gmna bro, w da jajal yg kepake cuman yg 1 GB sisanya yg 15Gb sama 14 Gb gak bisa dipake diwaktu yg tlah ditentukan

      Delete
  12. Saya pake kartu baru dan udah daftar paket extra kuota seharga 11900 tapi gk bisa digunakan padahal udah bangun dari subuh malah sisa pulsa sya ludes

    ReplyDelete

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.