Pencarian

Registrasi Ulang Kartu Axis Beneran Dapat Bonus Kuota Internet 1GB

  Nocan_official      

Cara Mudah Dapat Bonus Kuota 1 GB Axis Tanpa Harus Isi Ulang Pulsa 

Buat para pengguna kartu prabayar Axis, udah pada tahu belum nih, ternyata ada cara untuk kamu bisa internetan gratis loh selama 7 hari. Yapz, apalagi kalau bukan bonus kuota 1GB dari registrasi ulang kartu Axis kamu gaez.

Bonus Kuota Internet 1 GB Axis Hitz
Bonus Kuota Internet Gratis Kartu Axis 2018
Lain dari provider lainnya yang memberikan bonus kuota setelah melakukan isi ulang pulsa terlebih dahulu, untuk registrasi simcard kartu Axis kamu langsung otomatis mendapatkan bonus kuota internet gratis tersebut dan dapat langsung digunakan di semua jaringan tanpa pembagian kuota.


Dan lebih untungnya lagi, bagi kamu-kamu yang sudah melakukan registrasi ulang jauh sebelum promo internet gratis ini diumumkan, kamu tetap bisa mendapatkan bonus kuota internet gratis dari daftar ulang kartu simcard Axis kamu tersebut.

Cara mengaktifkannya, langsung saja kamu dial ke kode *123*4444#. Dial tersebut adalah dial kode untuk melakukan registrasi kartu melalui umb, bagi kamu yang sudah melakukan registrasi ulang dan hanya ingin mendapatkan bonus kuotanya saja, kamu tinggal pilih 2. Aktivasi Bonus Registrasi pada pilihan menu dari dial kode tersebut.

Kemudian nantinya kamu akan menerima sms pemberitahuan bahwa bonus kuota registrasi ulang kartu Axis kamu telah diaktifkan dan siap untuk digunakan selama 7 hari 24jam siang dan malam tanpa pembagian kuota, dan yang pastinya graaaatiss gaez. 

Kuota Paket Internet gratis 1GB Axis
Jadi, segeralah lalukan registrasi ulang kartu prabayar Axis kamu gaez, sebelum batas waktu terakhir di akhir bulan Februari ini, agar bisa menikmati kuota internet gratis 1GB, dan yang paling utama lagi agar kartu Axis kamu tidak terkena pemblokiran.

Pastikan juga kamu memasukan data yang valid ya gaez sesuai dengan nomor KTP dan KK. Lalu ketik sms ke 4444 dengan format ULANG#NO.KTP#NO.KK#. Bila berhasil, selanjutnya kamu tinggal mengambil bonus kuota registrasi ulang tersebut di *123*4444# pilih 2. Aktivasi Bonus.
Kamu akan mendapatkan kuota pertama sebesar 500mb dengan masa aktif 7 hari, kemudian cukup melakukan isi pulsa 10 ribu saja, kamu akan menerima lagi tambahan bonus kuota 0,5 GB yang bisa kamu gunakan di semua jaringan.

Jadi tunggu apalagi gaez, segera daftar ulang dan nikmati hadiah terbang gratis selama 7 hari ke berbagai situs atau media sosial semau kamu. Dan yang pasti, dengan melakukan registrasi ulang kartu simcard prabayar nomor ponsel kamu dengan data yang valid itu artinya kita sudah turut mensukseskan program yang digerakkan dari pemerintah negeri kita tercinta ini gaez.

Itulah tadi ulasan lengkap cara mendapatkan bonus kuota internet dari registrasi ulang kartu Axis sebesar 1GB. Ayo segera daftarkan kembali nomor kamu ya gaez, mumpung masih ada 5 hari lagi agar simcard tidak terkena pemblokiran pada 28 februari 2018 nanti.

logoblog

Thanks for reading Registrasi Ulang Kartu Axis Beneran Dapat Bonus Kuota Internet 1GB

Previous
« Prev Post

1 comment:

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.