Pencarian

Selamat Jika Kamu Dapat Sms Ini Gaez!!! Kesempatan Menang 75 Juta Dari Kuis Fantaxis Gratis

  Nocan_official      

Program Jawab Kuis Fantaxis AXIS Januari - Februari 2018

Beragam cara ditunjukkan para provider operator seluler untuk memberikan apresiasi bagi para pelanggan loyalnya yang telah setia menggunakan produk-produk terbaik dari mereka.

Menang Hadiah Kumpulkan Poin Axis Dengan Menjawab Kuis Sms Fantaxis
Hadiah Kejutan Axis Jutaan Rupiah Setiap Minggu
Hal tersebut bisa dibuktikan dari kejutan dan promo-promo yang dikhususkan bagi pelanggan tertentu, yang pastinya para pelanggan yang beruntung telah menggunakan layanan operator seluler tersebut bertahun-tahun lamanya.

Seperti program yang sedang digeber oleh operator Axis dengan menghadirkan kuis Fantaxis yang memberikan kesempatan para pelanggannya untuk memenangkan hadiah sebesar 75 juta, apabila berhasil menjawab semua pertanyaan dari kuis tersebut dengan benar.

Dan kesempatan bagi kamu yang sudah menggunakan nomor axis ini sangat terbuka lebar gaez, mengingat tawaran program tebak kuis hanya dikhususkan bagi pengguna axis yang telah menerima notifikasi sms untuk mengikuti kuis Fantaxis ini saja.

Jadi, bila kartu axis kamu atau nomor kamu menerima sms "Selamat Kamu Berkesempatan Mengikuti Program Kuis Fantaxis! Cek di *123*444*1#" langsung saja deh gaez kamu hubungi dial tersebut untuk lanjut menjawab pertanyaan-pertanyaan yang akan diberikan dari kuis tersebut.

Program Jawab Kuis Fantaxis Dari Axis Periode Februari
Setelah kamu mulai menjawab pertanyaan kuis dengan gratis, kamu akan mendapatkan 20 poin dari setiap jawaban benar kamu gaez. Ikuti terus pertanyaan demi pertanyaan yang dikirimkan setiap harinya untuk semakin memperbanyak poin yang sudah kamu kumpulkan.
Untuk hadiah pemenang akan diundi setiap minggunya, dan 7 nomor yang beruntung akan mendapatkan masing-masing uang tunai 1,5 juta, dan hadiah utama untuk poin terbanyak yaitu uang tunai sebesar 20 juta untuk 2 pemenang.
Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, maka kesempatan untuk kamu bisa menang bahkan hingga 500 juta rupiah semakin didepan mata. Untuk info lengkap dan informasi pemenang, langsung saja kamu kepoin di website resmi program fantaxis dari Axis tersebut di sini gaez.

Nah, itulah tadi info program spesial promo Fantaxis untuk pengguna Axis yang beruntung, dan semoga nomor kamu menjadi bagian dari salah satu nomor yang beruntung untuk meraih hadiah jutaan rupiah tersebut ya gaez.

logoblog

Thanks for reading Selamat Jika Kamu Dapat Sms Ini Gaez!!! Kesempatan Menang 75 Juta Dari Kuis Fantaxis Gratis

Previous
« Prev Post

1 comment:

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.