Pencarian

Kode Paket Rp. 0 Internet Gratis Telkomsel Dengan Kartu Simpati Dan Kartu As

  Nocan_official      

Gak Kebagian Kuota Gratis Dari Kemendikbud Karena Udah Gak Sekolah Lagi? Cobain Trik Mengaktifkan Paket Rp. 0 Telkomsel 2021, Gratisannya Bikin Betah Di Rumah Aja | NOMOR CINDE

Untuk bisa menggunakan layanan internet gratis sepuasnya selama satu tahun di semua jaringan 3G/4G di ponsel android tanpa kuota, tanpa root, dan tanpa alikasi tambahan seperti anonytune atau http injektor dan sejenisnya, sangatlah mudah menggunakan simcard Telkomsel. 

Gratis Internet Tanpa Kuota Setahun Kartu Simpati Dan Kartu As Telkomsel
Kode Paket Rp. 0 Internet Gratis Telkomsel
Setelah 2 langkah sebelumnya yaitu menyiapkan kartu Simpati atau kartu As dan sebuah ponsel dengan koneksi jaringan internet masih menggunakan edge telah kamu persiapkan, langkah selanjutnya masuk ke dial menu rahasia untuk mengakses kode paket internet tersembunyi yang tidak ada di *363#.

Pertama, langsung saja dial ke *363*67# untuk mengaktifkan paket Rp0 internet gratis Telkomsel 2021 memanfaatkan menu layanan tukar hp 2G lama dengan hp 3G/4G. Pilih 2. Aktivasi Ekstra Kuota dan tunggu hingga ada sms notifikasi Selamat Ekstra Kuota 2GB Rp. 0 Telkomsel telah aktif untuk 30 hari dari 3636.

Baca Juga :
Ssstt,, Ini Ada Cara Tersembunyi Transfer Kuota Internet Yang Belum Banyak Orang Tahu
Datang Lagi Gaez!!! Paket 25 GB Super Deal Telkomsel Cuma 50 Ribuan, Nih Cara Mengaktifkannya!!!

Setelah itu berhasil, langkah selanjutnya adalah dial  ke *363*65# untuk mendapatkan masa aktif paket internet gratis dari layanan tukar hp tersebut menjadi 1 tahun dan untuk mendapatkan bonus kuota gratis Telkomsel hingga 2GB setiap bulannya. Pilih 1. Lanjutkan, lalu pilih lagi 1. Aktivasi Paket Tukar Tambah, terakhir pilih lagi 1. Lanjut untuk melanjutkan.

Maka akan ada notifikasi Selamat Paket Flash Rp. 0 telah aktif berlaku hingga 1 tahun. Jika sudah, langsung saja kamu cek sisa kuota di *888# atau bisa juga *363# untuk melihat akumulasi kuota dan apakah benar masa aktif paket Flash Nol Rupiah tersebut selama 1 tahun.

Dan yang terakhir, pindahkan kartu Simpati atau Kartu As yang telah diaktifkan paket Rp. 0 tadi ke smartphone android kamu untuk menikmati kuota gratis internet Telkomsel sepuasnya selama setahun di semua jaringan.

Bagaimana gaez, sangat mudah bukan? Tanpa harus instal aplikasi internet gratis tambahan, tanpa harus Root smartphone android kamu, bonus kuota internet gratis Telkomsel sudah bisa kamu nikmati dengan kualitas kecepatan internet terbaik tentunya.

Keuntungan lain dari trik internet gratis 2018 ini gaez, bila sebelum pengaktifan, kartu yang kamu gunakan masih memiliki kuota flash, maka akan otomatis mengikuti masa aktif 1 tahun paket flash nol rupiah yang baru diaktifkan tersebut.

Tapi kembali lagi ya gaez seperti yang telah di jelaskan sebelumnya, riset ini menggunakan kartu lama yang telah aktif lebih kurang selama 4 tahun-an. So, bagi kamu pengguna kartu baru yang belum berhasil mengaktifkan paket internet gratis Rp. 0 Telkomsel ini, kamu bisa cobain kode paket internet murah 15 GB Combo Telkomsel Simpati atau Kartu As yang telah di ulas sebelumnya.

Lihat Video Tutorial Trik Internet Telkomsel


Baca Juga :

logoblog

Thanks for reading Kode Paket Rp. 0 Internet Gratis Telkomsel Dengan Kartu Simpati Dan Kartu As

Previous
« Prev Post

7 comments:

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.