Pencarian

Februari Penuh Cinta, Telkomsel Bagi-Bagi Angpao Paket 2GB Rp 0

  Nocan_official      

Cuma Rajin Check In Di Telkomsel, Bisa Dapat Kado Valentine Dan Tahun Baru Imlek Hingga 2GB 

Bagi kamu para pelanggan setianya Telkomsel yang berkunjung di blog Trik Dan Tutorial Jaman Now Nomor Cinde ini, selamat ya gaez karena keberuntunganmu sudah tampak didepan mata menjelang datangnya tahun baru imlek di bulan penuh cinta ini.

Telkomsel Gratis 2GB Rp 0 2019
Kado Imlek Di Bulan Kasih Sayang, Paket Daily Check In Telkomsel 2019 2GB Rp 0
Yapz, apalagi kalau bukan program teranyar provider si merah Telkomsel yang bakalan bagi-bagi paket internet 2GB Rp 0 alias gratistis, buat semua pengguna kartu Simpati, Kartu As, tak terkecuali pengguna kartu Loop yang rajin melakukan check in ke apknya my Telkomsel.

Nah, dalam program ini, untuk bisa mendapatkan kado paket 2GB Rp 0 Telkomsel tersebut kita harus terlebih dahulu mengumpulkan hingga 30 stempel yang hanya bisa dapat di aplikasi my Telkomsel, cukup dengan absen setiap harinya di event tersebut.

Jadi buat kamu yang sudah memiliki aplikasi provider miliknya BUMN ini di smartphone kamu, buruan deh segera check in se rajin mungkin mulai dari sekarang, sebelum akhir periode program paket 2GB Rp 0 Telkomsel ini berakhir di 28 Februari.

Paket Internet Rp 0 Aplikasi My Telkomsel
Cara Mendapatkan Paket 2GB Telkomsel Rp 0 Daily Check In Terbaru 2019
Caranya gampang banget kok gaez, di beranda aplikasi, kamu tinggal klik opsi di sudut kiri atas dan pilih event untuk melihat layanan program terbaru Telkomsel di bulan kasih sayang ini.

Pastikan kamu jangan sampai terlewat untuk melakukan check ini ya gaez setiap harinya, sebab bila tidak, maka system otomatis akan melakukan reset dan mengulangnya dari awal.

Dan bila menurut kamu kelamaan nungguin hingga 30 stempel daily check in, kamu bisa juga kok menukarkan stempel poin mingguan kamu dengan kuota lumayan 200mb, tapi setelah itu, ya itu tadi stempel poin kamu akan terhitung kembali dari 0.

Jadi, sudah siap untuk berburu stempel poinnya paket Telkomsel 2GB Rp 0 terbaru di program Daily Check In 2019 ? Kuy lah gaskeun.

logoblog

Thanks for reading Februari Penuh Cinta, Telkomsel Bagi-Bagi Angpao Paket 2GB Rp 0

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.