Pencarian

Internetan Tanpa Kuota? Pakai Paket Darurat Telkomsel Aja, Bisa Gratisan Hingga 500MB

  Nocan_official      

Bangkitkan Kembali Semangatmu, Ini 3 Kebaikan Yang Bisa Kamu Dapat Dari Mengaktifkan Paket Darurat 

Akhir bulan terkadang bisa menjadi satu waktu yang sangat menyeramkan bagi kebanyakan kita ya gaez. Apalagi menyangkut kebutuhan koneksi internet yang sepertinya saat ini sudah menjadi salah satu penghuni papan atas di chart anggaran pengeluaran saat baru gajian kemarin. 

Dial Kode Paket Darurat Telkomsel
Cara Mengaktifkan Paket Darurat 350MB Telkomsel Dan All Operator
Contoh yang paling menyebalkan yaitu saat sedang asyiknya menikmati hiburan streaming film favorit kamu, tiba-tiba loading terhenti karena kuota habis dan terus berputar-putar di layar smartphone kamu yang belum terpasang gorila glas itu, seolah-olah ingin menghipnotis dan memaksamu untuk tertidur dan melupakan film favoritmu tadi sampai akhirnya tepuk tangan penonton membangunkan tidurmu.

Nah, apakah saat kamu terbangun, masa sulit itu segera berlalu? Tidak gaez, dan berhentilah dari kepasrahanmu. Segera move on dan kembalikan ceriamu, sebab ternyata ada paket darurat yang siap memberikanmu 3 kebaikan yang wajib kamu aktifkan dalam perjalanan melewati sulitnya masa akhir bulan.

Apa saja kebaikan tersebut, pertama kita jadi bisa online lagi, kedua kita jadi bisa nonton streaming lagi, dan yang terakhir kita jadi bisa update status atau kepoin update foto-foto terbarunya si mantan lagi. Pokoknya kita jadi bisa ngapain aja deh gaez, sebab paket internet darurat yang kita dapat mulai dari 500mb sampai 2GB loh kalau kamu pas lagi hoki.

Bagaimana cara mengaktifkan paket darurat, mudah banget kok gaez, karena ulasan kita kali ini akan membahas tuntas cara mengaktifkan paket darurat 500mb Telkomsel, dan provider lainnya baik itu Indosat Ooredoo ataupun juga XL Axiata.

Paket Darurat Telkomsel 5111 
Bagi kamu pengguna kartu Simpati, Kartu As, juga Loop, Ketik sms dengan format OK kirim ke 5111. Paket Internet darurat mulai dari 300mb hingga 2GB.

Cara Mengaktifkan Paket Internet Darurat Telkomsel 500mb
Cara Mendapatkan Paket Internet Darurat 500mb Telkomsel
Dari pengalaman admin mendapatkan paket internet darurat Telkomsel 500mb, paket ini adalah jenis paket Combo sebab dalam paket ini sudah termasuk bonus bicara dan bonus sms, dengan kuota flash yang bisa digunakan 24jm dengan biaya hanya 5ribu saja yang akan dipotong segera saat melakukan isi ulang.

Atau bisa juga melalui dial kode *500*5# untuk mengaktifkan paket darurat Telkomsel ini melalui kode umb.

Paket Darurat Indosat *505# 

Dial Kode Mengaktifkan Paket SOS Indosat
Cara Mengaktifkan Paket SOS Indosat Ooredoo
Pengguna kartu Im3 dan Mentari bisa menggunakan layanan sos di *505# untuk mengaktifkan paket darurat. Atau bisa juga melalui sms ke 505 dengan ketik OK untuk darurat paket internet.

Paket Darurat XL *911# 
Pengguna kartu xl dan axis, ternyata kamu bisa juga loh menggunakan layanan siaga paket daruratnya provider XL Axiata di *911#. Atau bisa juga melalui sms ke 911 dengan ketik 0 (*nol).

Nah, itulah gaez ulasan lengkap cara untuk mengaktifkan paket darurat di semua operator Telkomsel, XL, ataupun juga buat kamu pelanggan setianya Indosat. Silahkan berekspresi gaez, teruslah move on dan semoga berhasil.

logoblog

Thanks for reading Internetan Tanpa Kuota? Pakai Paket Darurat Telkomsel Aja, Bisa Gratisan Hingga 500MB

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.