Pencarian

Paket Yellow 1GB 2Ribu Hilang, Ngumpul Sini Simak Trik Terbarunya

  Nocan_official      

Kita Terlalu Sibuk Dengan Trik 15GB Si Merah Hingga Tak Sadar Yellow 1GB Im3 Kini Sudah Bangkit Lagi Di Awal Tahun Baru 2019 !!! 

Kamu para pelanggan setianya Im3 yang sebelumnya sudah menggunakan paket Yellow 1GB 2Ribu dan karena berbagai alasan lupa untuk melanjutkan perpanjangan otomatisnya, sehingga menyebabkan pilihan paket yellow 1GB 2000 tersebut hilang dari menu 123 di kartu kamu, ada info gembira nih yang wajib harus kudu kamu simak di ulasan kita kali ini.

Trik Paket Yellow Im3 1GB 2Ribu Terbaru 2019
Trik Yellow Im3 1GB 2Ribu Terbaru + Setting APN Sakti
Yapz gaez, kali ini kita akan mengupas tuntas kenapa pilihan paket yellow untuk kamu hilang, dan bagaimana trik terbaru untuk bisa mengaktifkan kembali paket yellow im3 1gb 2ribu tersebut.

Pengalaman serupa memang admin alami sendiri ya gaez di saat kelupaan untuk perpanjangan otomatisnya, namun ternyata ada cara yang belum banyak diketahui orang nih gaez untuk memancing kembali paket yellow 1GB yang hilang tersebut di kartu im3 kamu.

Pertama yang harus kamu perhatikan adalah sms yang datang dari 505 yang menawarkan paket darurat perpanjangan paket yellow kamu yang sudah tidak aktif. Balas segera sms tersebut dengan ketik OK, dan tunggu notifikasi suksesnya, dan segeralah melakukan cek kuota.

Dial Kode Paket Darurat Im3
Dial Kode Darurat Paket Yellow 1GB Im3
Nantinya pengaktifan paket tersebut akan dipotong saat kamu sudah melakukan isi ulang. Nah, bagaimana apabila saat kamu mendapat penawaran paket darurat 505 tersebut namun tidak segera membalasnya, woles gaez, ini triknya yang bisa kamu lakukan untuk kartu im3 kamu agar bisa mengaktifkan lagi paket yellow im3 1GB 2ribu.

Tetap saja kamu balas sms tersebut dengan ketik OK, bila tidak ada notifikasi sama sekali, silahkan coba sekali lagi. Setelah itu biarkan kartu kamu tanpa koneksi internet setidaknya 2-3 hari, kamu bisa gunakan kartu alternatif lain untuk penggunaan data internet.

Dengan trik tersebut, dipastikan beberapa hari berikutnya kartu im3 kamu akan mendapat penawaran untuk mengaktifkan paket murah indosat ini melalui sms dari 929, perhatikan gambar! Segera saja kamu ikuti format balasannya, atau kamu bisa segera cek di *123*111# di menu yellow untuk kamu.

Format Sms Terbaru Mengaktifkan Paket Yellow 1GB 2 Ribu
Kode Sms Mengaktifkan Paket Yellow 1GB 2Ribu Terbaru 2019
Tapi gaez, seperti yang kita tahu setiap promo dari provider si kuning ini sangat sensi dengan kecepatan koneksi internetnya, maka kamu bisa mengubah settingan APN di ponsel kamu dengan APN sakti terbaru Indosat yang masih sangat work di awal tahun baru 2019 ini.

Dari menu pengaturan, masuk akses poin dan buat APN baru, isi nama dengan nama bebas, lalu di kolom APN isi dengan superinternetim3 (tanpa spasi) dan biarkan kolom lainnya kosong, lalu simpan dan aktifkan.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa simak panduan tutorialnya di video APN Sakti Terbaru Im3 Di Awal Tahun Baru 2019 berikut ini.


Dengan begitu, dijamin koneksi internet kamu bakalan ngacir kebut-kebutan. Aktifitas streaming atau youtube kamu bakalan tanpa buffering sama sekali deh gaez, bahkan di kondisi hujan atau mati lampu sekalipun. Selamat bereksperimen ya, semoga berhasil.

logoblog

Thanks for reading Paket Yellow 1GB 2Ribu Hilang, Ngumpul Sini Simak Trik Terbarunya

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.