Pencarian

Ternyata Begini Cara Paling Mudah Mendapat Paket 15GB 30Ribu Telkomsel 2021

  Nocan_official      

Paket Fenomenal 15GB 75 Ribu Telkomsel 2021 Turun Harga Menjadi 30 Ribu | NOMOR CINDE  

Halo para pelanggan setia Telkomsel yang hingga saat ini masih belum kebagian promo paket murahnya Telkomsel 15GB 75 ribu yang sangat fenomenal itu, kamu wajib pantengin pengalaman unik admin nih untuk dikepoin detik ini juga.

Trik Mengaktifkan Paket 15GB 75Ribu Simpati Dan Kartu As 2018
Update Trik Terbaru Daftar Paket 15GB 75Ribu Telkomsel
Yapz, buat kamu pengguna kartu Simpati dan Kartu As yang begitu mengidamkan paket internet kuota besar dengan bonus berlimpah ini, ternyata gak sulit kok untuk kita bisa mendapatkan penawaran promo paket internet Telkomsel 15GB 75Ribu.

Awalnya promo paket internet tersebut sepertinya memang dikhususkan bagi pengguna lama atau kartu lama saja. Namun setelah admin melakukan eksperimen yang tak disengaja, sepertinya semua kartu Telkomsel bisa juga mengaktifkan paket internet 15GB 75 Ribu Telkomsel ini loh gaez.

Bahkan kini pilihan paket tersebut berganti menjadi 15GB plus kuota unlimited yang disebut dengan Combo Sakti Unlimited Max hanya seharga 30 ribu saja untuk pengguna baru Telkomsel di tahun 2021 ini. 

Ada juga pilihan Combo sakti Unlimited sebesar 32GB mulai dari 59 ribu saja bagi pelanggan lama, yang terbagi menjadi 17GB kuota utama dan sisanya ialah paket unlimited youtube, media sosial, dan games sepuasnya selama 30 hari. 

Cara mengaktifkan Combo Sakti Unlimited Max kamu bisa langsung dial ke *363# atau untuk berlangganannya coba ke dial *363*333#. Dan untuk cara daftar paket Combo Sakti Unlimited 32GB 59 Ribu di *363*20#.

Nah, admin sendiri mencoba di kartu Simpati berumur lebih kurang 7 tahun dengan status member Silver, hanya mendapatkan jenis paket Combo Sakti Unlimited sebesar 17GB plus Unlimited Youtube dkk nya dengan harga 76ribu untuk regional Sumatera. 

Yah, lumayan lah ya gaez buat amunisi work from home di saat seperti ini, dapat tambahan 2GB plus unlimited youtubenya, seharga cuma nambah 1000 doang dari harga paket Combo Sakti sebelumnya. 

Nah, bagi kamu yang gak kebagian 2 pilihan paket internet murah telkomsel 2021 diatas, kamu bisa menerapkan trik lama dari hasil eksperimen admin dengan cara membiarkan terlebih dahulu kartu Telkomsel kamu tanpa paket internet untuk beberapa waktu, katakanlah selama 2 masa paket internet alias 2 bulan atau 60 hari dengan kartu Simpati yang baru berumur 2 tahunan saja.

Pada masa itu cukup gunakan kartu untuk keperluan bicara saja entah itu untuk menerima atau melakukan panggilan. Nah, analisanya disini, sistem dari Telkomsel akan melihat aktivitas kartu yang sering dilakukan, agar bisa memberikan penawaran paket kepada pelanggan sesuai dengan kebutuhan aktivitasnya tersebut.

Paket 15GB 75Ribu Telkomsel Bonus Bicara Dan Sms Sepuasnya
Paket 15GB 75Ribu Telkomsel | Simpati | Kartu As
Dan apa yang terjadi berikutnya dari eksperimen sederhana tanpa disengaja ini? Yapz gaez, kartu yang sebelumnya hanya mendapatkan promo paket Vaganza ini, akhirnya bisa juga mendapat penawaran paket internet kuota besar Telkomsel 15GB 75 ribu plus bonus bicara dan sms sepuasnya untuk 30 hari.

Jadi kesimpulannya disini adalah, promo yang termasuk bagian dari paket combo ini akan ditawarkan sesuai kebutuhan aktivitas kartu yang sering kita lakukan yang terekam oleh sistem miliknya provider plat merah tersebut.

Sedikit catatan juga nih gaez, sebelumnya kartu tersebut digunakan dengan paket Combo 2GB 25Ribu bonus bicara 300 menit, entah itu mempengaruhi atau tidak, tapi kamu bisa cobain step demi stepnya, bisa juga dimulai dari mengaktifkan paket tersebut. Selamat bereksperimen gaez.

logoblog

Thanks for reading Ternyata Begini Cara Paling Mudah Mendapat Paket 15GB 30Ribu Telkomsel 2021

Previous
« Prev Post

4 comments:

  1. Punya saya juga jadi gak ada promo itu

    ReplyDelete
  2. gmn caranya mwnaktifkan kmbali pket yg 15gb

    ReplyDelete
  3. Bagaimana caranya agar bisa mengaktifkan paket 75 15gb combo dgn krtu baru??

    ReplyDelete

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.