Pencarian

Kado Tahun Baru 2018 Telkomsel, Paket Internet 10GB Cuma 30Ribuan Masih Work

  Nocan_official      

Cara Aktivasi Paket Internet Tahun Baru Telkomsel 10GB 30Ribu 2021 Combo Sakti Unlimitedmax| SimPATI | Loop | Kartu As | NOMOR CINDE 

Setelah kejutan menarik bagi seluruh pelanggan setia Telkomsel di awal tahun baru lalu. Yapz, apalagi kalau bukan paket internet murah 10GB yang disediakan provider terbesar tanah air ini sebagai kado tahun baru bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik itu pengguna kartu Simpati, Loop, ataupun juga Kartu As, yang wajib kamu cobain dial kode nya paket 30rb telkomsel yang hilang di 2021 ini.

Paket 10GB 30 Ribuan Telkomsel | Simpati | Loop | Kartu As

Paket 10GB Telkomsel ini terbilang murah banget loh gaez, dimana kamu sudah bisa mengaktifkannya hanya dengan potongan pulsa sebesar 30 ribuan saja.

Ya, momen tahun baru pastinya akan sangat dimanfaatkan oleh kita semua untuk menikmati kebersamaan dan libur panjang bersama keluarga atau teman dan para sahabat. Dan pada masa seperti ini biasanya akan banyak dari kita yang membagikan momen-momen kebahagiaan tahun baru tersebut melalui media sosial.

Memahami hal tersebut, provider plat merah Telkomsel akhirnya meluncurkan hot promo paket internet 10 GB sebagai kado tahun baru bagi semua pelanggan loyalnya. Dan kamu sangat beruntung sekali gaez sebagai bagian dari pengguna produk-produk Telkomsel, sebab selain pilihan paket 10 GB 36 Ribu Tersebut, masih ada juga pilihan lainnya yaitu paket 5GB hanya seharga 28 Ribu saja.

Baca Juga :
Cuma Hari Ini!!! Kejutan Paket Internet Murah Telkomsel 25GB 50Ribu, Ini Cara Mengaktifkannya

Promo Tahun Baru Paket Internet Murah Telkomsel 10GB Telkomsel
Promo Tahun Baru Paket Internet Murah Telkomsel 10GB 30Ribuan
Nah, bagaimana cara mengaktifkan paket hot promo tahun baru 2018 di tahun 2021, caranya sangatlah mudah gaez. Cukup masuk ke *363# dari menu dial ponsel kamu, maka nantinya akan ada opsi Hot Promo didalamnya.

*)Update :
Paket internet murah Telkomsel 10GB ini, kini bisa diaktifkan dari semua kartu baik itu Simpati, Kartu As ataupun Loop, kepoin dial kode rahasianya pada ulasan Cara Mengaktifkan Paket Sakti Unlimited Max Telkomsel 10GB Mulai Dari 30 Ribuan

Namun gaez, kamu belum akan melihat promo paket internet murah tahun baru 10 GB ini, sebab paket ini masih tersimpan di pilihan opsi Lainnya. Pilih opsi Lainnya tersebut, dan akan ada tampilan pilihan paket internet 10 GB 36 Ribu, 5GB 28 Ribu, dan pilihan 1GB 10Ribu.

Tentukan pilihan promo tahun baru yang ingin kamu gunakan, lalu ketik 1 untuk pembelian paket. Pastikan pulsa kamu mencukupi terlebih dahulu sebelum kamu mengaktifkan paket ini ya gaez. 

Nah, meskipun tadi tertera paket tersebut seharga 36 Ribu, namun gaez harga tersebut masih akan berubah sesuai regional dimana kamu berada.

Itulah tadi cara mudah mengaktifkan promo paket tahun baru 10GB 30 Ribu Telkomsel bagi semua pengguna kartu Simpati, Loop, dan juga Kartu As. Buruan aktifkan gaez, dan selamat bereksperimen.

logoblog

Thanks for reading Kado Tahun Baru 2018 Telkomsel, Paket Internet 10GB Cuma 30Ribuan Masih Work

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.