Pencarian

Aplikasi Tandingan Whatsapp Karya Anak Negeri Ciptaan Gadis Kebumen

  Nocan_official      

Melihat penampilan dan sikapnya yang terlihat biasa-biasa saja seperti perempuan desa pada umumnya, tidak akan ada yang mengira, gadis asal Kebumen bernama Novi Wahyuningsih ini adalah seorang pengusaha sekaligus programer handal yang telah sukses menelurkan produk-produk IT unggulan.

Fitur Kirim Pesan  Aplikasi Callind Menyaingi Keunggulan WhatsApp
Novy Wahyuningsih Pencipta Aplikasi Callind
Seperti salah satunya yang akan kita ulas berikut ini gaez, yaitu aplikasi media sosial Callind yang memungkinkan kita melakukan chat privat, broadcast message, kirim foto, telepon, hingga video call layaknya kita menggunakan Bbm, telegram juga whatsapp.

Yapz gaez, gadis berusia 25 tahun ini ternyata merupakan Direktur Utama di sejumlah perusahaan IT (Teknologi Informasi) yang telah didirikannya. Sebut saja PT Wahyu Global Abadi, PT Rise Solution International, dan PT Callind Network International sebagai bendera yang menaungi Aplikasi media sosial yang digadang-gadang mampu menyaingi  WhatsApp.

Layaknya media sosial lain, seperti WhatApp dan BBM, pengguna aplikasi ini juga bisa mengobrol dengan tulisan, suara, dan video. Aplikasi ini juga menawarkan uang virtual, G-Point yang bisa dibelanjakan di toko yang telah bekerja sama. Setelah resmi diluncurkan secara resmi pada november lalu, aplikasi karya anak negeri ini sudah bisa diunduh melalui Play Store.

Callind sebenarnya bukan aplikasi chatting pertama yang dibuat Novi. Pada awal 2015 lalu, gadis kelahiran Kebumen ini pernah mengembangkan MeoTalk di bawah perusahaan Global Century Limited yang berbasis di Malaysia.

Menyusul keberhasilan aplikasi pesan tersebut di Negeri Jiran, maka Ia kemudian ditunjuk sebagai CEO MeoTal Indonesia yang bertugas mengembangkan aplikasi chatting itu di Tanah Air.

Sukses terus deh yah buat mba cantik ini, dan semoga ilmunya bisa diturunkan bagi para generasi mendatang demi kecanggihan teknologi negeri kita tercinta ini.

logoblog

Thanks for reading Aplikasi Tandingan Whatsapp Karya Anak Negeri Ciptaan Gadis Kebumen

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.