Pencarian

Kejutan Akhir Tahun Telkomsel Bagi-Bagi Emas Kepada Pelanggan Setia

  Nocan_official      

Tukar Poin Telkomsel Desember 2017 Dapat Emas

Menyambut pergantian tahun kali ini, Telkomsel kembali menghadirkan kejutan menarik bagi para pelanggan setianya melalui Program Telkomsel POIN Tebak Harga Emas. Dalam program ini seluruh pelanggan Telkomsel, baik pengguna Simpati, Kartu As Dan Loop, bahkan Hingga pengguna kartu Halo, berhak memperoleh hadiah berupa emas 2 gram setiap 10 harinya.

Tukar Poin Telkomsel Dapat Emas

Program kejutan akhir tahun Telkomsel ini telah berlangsung dari tanggal 1 Desember 2017 kemarin dimulai dari area Sumatera. Untuk mengikutinya, caranya cukup hanya dengan menukarkan Telkomsel POIN dan menebak harga emas dengan unik, namun sebelumnya pelanggan harus sudah bergabung dengan Official LINE Telkomsel POIN untuk bisa menukarkan POIN yang ada.

Nantinya, Program Tebak Harga Emas ini akan dibagi dalam 3 tahap, yakni tahap I (1 - 10 Desember 2017), Tahap II (11 - 20 Desember 2017), dan Tahap III (21 - 31 Desember 2017) selama persediaan POIN masih ada.

Hal ini sesuai dengan yamg diungkapkan General Manager Sales Regional Sumbagut Jackson Sihombing pada akun Linenya di @telkomsel_poin yang mengatakan, "Kita memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan untuk mengikuti Program Telkomsel POIN Tebak Harga Emas. Program ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk kami serta mendukung era digital yang telah dicanangkan oleh pemerintah."

Adapun mekanisme Tebak Harga Emas, yaitu dengan add Official LINE Telkomsel POIN di  kemudian pelanggan dapat menukarkan 10 Telkomsel POIN melalui SMS dengan cara ketik TEBAK kirim ke 777. Dan menariknya, Telkomsel tidak pernah memungut biaya untuk setiap penukaran poin dari pelanggan sebab Telkomsel Poin itu sendiri merupakan program loyalti untuk pelanggan dimana poinnya merupakan hasil akumulasi dari pengisian pulsa.

Selanjutnya, pelanggan akan menerima kode voucher melalui SMS dimana kode tersebut dimasukan pada Official LINE Telkomsel POIN yang telah di-add. Pelanggan mendapatkan 5 kali kesempatan menebak hanya dengan 10 Telkomsel POIN. Tebak harga emas dimulai dari harga 100.000 rupiah. Pelanggan dengan harga terendah dan terunik akan menjadi pemenangnya.

Telkomsel juga menggelar berbagai program untuk pelanggan yang ingin memanfaatkan poin, baik berupa program tukar poin di merchant yang telah bekerjasama ataupun undian dan balapan poin.
Tuh gaez, segera cek poin-poin hasil isi ulang kamu gaez, dan tunggu apa lagi, langsung aja gabung di official Linenya Telkomsel di @telkomsel_poin untuk bisa membawa pulang 2 gram emas kado tahun baru dari kejutan tebak emas Telkomsel.

logoblog

Thanks for reading Kejutan Akhir Tahun Telkomsel Bagi-Bagi Emas Kepada Pelanggan Setia

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.