Pencarian

7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang Wajib Kamu Instal Di Smartphone Android Kamu

  Nocan_official      

Berbagi foto di media sosial memang sudah menjadi trend baru yang sepertinya wajib untuk di ikuti pada era teknologi digital saat ini. Yeah gaez, tak peduli tua ataupun muda, media sosial seperti facebook, whatsapp dan twitter sepertinya telah menjadi sebuah wadah penyimpanan berbagai momen-momen seru yang kita alami.

Download Aplikasi Edit Foto Di Hp Android

Kebayang kan, dulu sebelum kita masuk pada era teknologi serba digital ini, kita hanya bisa mengandalkan album foto -yang besar dan tebalnya hampir menyerupai kitab ilmu kanuragannya si bramakumbara- untuk bisa mendokumentasikan setiap kenangan atau momen yang kita dapati.

Namun saat ini gaez, kita hanya cukup memerlukan dukungan ponsel pintar dan terhubung ke media sosial saja untuk bisa berbagi momen seru kepada saudara ataupun teman. Bahkan, ditambah lagi dukungan berbagai aplikasi canggi yang tersedia, kita tak hanya bisa mengabadikan gambar saja, namun juga dapat mempercantiknya melalui aplikasi edit foto.

Nah, bagi kamu pengguna smartphone android, kali ini kita akan mengulas, 7 aplikasi edit foto terbaik yang wajib kamu instal di ponsel pintar kamu, untuk menjadikan hasil jepretan kamera kamu lebih ciamik layaknya hasil dari fotografer profesional.

1. Picsart

Cara Edit Foto Dan Menambahkan Teks Menggunakan Aplikasi PicsArt
Aplikasi Edit Foto PicsArt
Aplikasi edit foto Picsart merupakan aplikasi edit foto android terbaik yang hingga kini masih menjadi yang populer digunakan dimana aplikasi ini telah didownload oleh jutaan  pengguna smartphone android melalui playstore. 

Beragam fitur unggulan dan efek menarik tersedia untuk membuat tampilan foto selfie kamu menjadi lebih unik, seperti fitur penambahan bingkai, masker, penambahan teks, grafis clipart, dan lain sebagainya. Keunggulan lain dari aplikasi PicsArt ini adalah adanya fitur penggabungkan beberapa foto menjadi satu yang disebut dengan collage maker. 

2. Aplikasi Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express
Aplikasi edit foto yang wajib ada pada smartphone android kamu berikutnya yaitu Adobe Photoshop.  Dikalangan penghoby utak-atik foto, nama aplikasi yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi ya gaez, mengingat sebelumnya Adobe Photoshop ini memang telah melalang buana sebagai sebuah software edit foto untuk perangkat pc.

Dan saat ini, kita sudah bisa menikmati berbagai keunggulan fitur edit foto dari software lawas ini hanya melalui perangkat smartphone android. Dan ini juga tersedia gratis di playstore.

3. Aplikasi Foto Editor Camera360

Camera 360
Aplikasi edit foto dari camera360 ini merupakan aplikasi edit foto yang memiliki fitur lengkap, aplikasi edit foto dari camera360 telah banyak dipergunakan oleh pengguna handphone andorid, hanya dengan mempergunakan versi yang free atau gratisan kita dapat mempergunakan camera360 untuk menciptakan foto yang unik dan juga keratif.

4. Perfacly Clear
Selain memiliki keunggulan mengedit tingkat contras dan juga brightness pada foto kamu dengan tingkat akurat yang tinggi, aplikasi edit foto Perfacly Clear ini memiliki fitur unggulan lain, dimana kita dapat melakukan koreksi warna agar tampilan foto terlihat lebih alami. Aplikasi ini juga tersedia di google playstore.

5. Pixlr Express

Pixlr Express
Aplikasi ini memiliki tools yang lumayan cukup lengkap. Kamu bisa meng-crop atau merotasi foto kamu dengan mudah. Terdapat lebih dari 600 efek yang dapat kamu gunain untuk membuat beda foto selfie kamu, da juga ketersediaan pengaturan contras dan penggabungan efek warna dengan efek cahaya. Aplikasi Pixlr Express ini dapat kamu unduh gratis melalui playstore langsung dari smartphone kamu.

6. Aplikasi edit foto VSCO

VSCO
Jika kita salah satu penyuka foto-foto dengan tema oldschool maka aplikasi edit foto pada handphone android dengan nama VSCO ini merupakan aplikasi edit foto yang cocok untuk anda miliki pada handphone anda tersebut. VSCO menyediakan filter warna-warni oldschool tersebut secara lengkap dan juga VSCO dapat kita pergunakan dengan sangat mudah dikarenakan tampilan nya yang sangat mudah kita pergunakan.

7. Momentcam

Momentcam
Bagi kamu yang ingin menjadikan foto kamu menjadi lebih unik layaknya sebuah karikatur, kamu bisa gunakan aplikasi edit foto Momentcam ini gaez. Untuk menginstalnya, kamu langsung saja menuju playstore dan mengunduhnya secara gratis.

Itulah tadi ulasan, 7 aplikasi edit foto terbaik yang wajib ada di smartphone android kamu, untuk lebih memperindah lagi hasil jepretan foto selfie kamu layaknya fotografer profesional. Silahkan lengkapi aplikasi android kamu gaez, dan selamat bereksperimen.

logoblog

Thanks for reading 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang Wajib Kamu Instal Di Smartphone Android Kamu

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.