Pencarian

Wow!! Ada Kartu Perdana Khusus Kids Jaman Now 6GB 30 Ribu, 13GB 60Ribu, 15GB 75Ribu

  Nocan_official      

Live Di Medsos Atau Video Youtube Puas Dengan Paket Kids Jaman Now Pelajar Dan Mahasiswa

PT Smartfren Telecom, Tbk, baru-baru ini menghadirkan kartu perdana 4G GSM+ terbarunya dengan banderol paket hanya seharga 30 Ribu untuk total kuota 6GB gaez. Produk anyar ini ditujukan bagi para Kids jaman now yang ingin puas internetan, mengingat saat ini pengguna aktif di medsos maupun video youtube kebanyakan adalah pelajar dan mahasiswa serta para millenials atau para professional muda yang sepertinya tak dapat lepas dari kebutuhan untuk selalu terkoneksi dengan internet.

Paket Internet Viral Terbaru Kids Jaman Now Media Sosial, Facebook, Dan Video Youtube

Dengan hadirnya kartu perdana kids jaman now hanya seharga 30 ribu dengan benefit kuota sebesar 6GB, maka kamu gak perlu khawatir lagi mati gaya ketika ada momen-momen atau streaming siaran langsung yang hendak kamu share ke media sosial, dimana total kuota 6GB tersebut bisa kamu nikmati 24 jam dengan pembagian kuota yaitu, kuota utama sebesar 3GB dan kuota midnight yang berlaku dari jam 01.00 - 06.59 sebesar 3GB.

Tak hanya itu gaez, kamu juga masih akan mendapatkan tambahan bonus program GIS (Gratis Internet Setahun) sebesar 2GB 4G smartfren ketika melakukan pengisian ulang minimum Rp 60.000. Kuota bonus ini akan aktif sampai 1 tahun dan akan terus diakumulasikan sepanjang kamu terus melakukan isi ulang pulsa kamu.

Paket Kartu Perdana 15GB 75 Ribu Smartfren
Smartfren juga menghadirkan pilihan kartu perdana GSM 4G lainnya di penghujung tahun ini gaez. Dimana ada juga paket seharga 60 Ribu untuk kuota 13GB, serta kartu perdana internet 15GB 75 Ribu. Dan kedua pilihan paket ini juga nantinya akan otomatis terdaftar dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan berhak memperoleh bonus isi ulang kuota sebesar 2GB.

Namun perlu diketahui gaez, Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ hanya bisa digunakan untuk perangkat 4G yang mendukung band 5 dan band 40, seperti iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, Motorolla, hingga Evercoss, atau juga bisa kamu peroleh di galeri serta outlet resmi yang ditunjuk oleh Smartfren.

logoblog

Thanks for reading Wow!! Ada Kartu Perdana Khusus Kids Jaman Now 6GB 30 Ribu, 13GB 60Ribu, 15GB 75Ribu

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.