Pencarian

Pilihan Paket Internet Cuma 1000 All Operator, Kuota Gede Bisa Posting Tiap Hari

  Nocan_official      

Libur tahun baru sudah selesai nih gaez, artinya kini saatnya kita harus siap menjalani aktifitas dan rutinitas kembali. Tentunya, liburan kemarin menyisakan begitu banyak momen indah dan berkesan dong ya,  dan pastinya juga tiada hari tanpa posting update-an foto-foto atau video keceriaan kamu di media sosial. 

Pilihan Paket Internet Cuma 1000-an Terbaru 2019
Pilihan Paket internet 1000 an 2019 Semua Operator 
Nah, gimana dengan momen-momen lainnya yang belum sempat di posting cuma karena lu kehabisan kuota internet ? Mau refill paket, promo naru di kartu Telkomsel udah pada hilang. Nunggu gajian masih lama, padahal gajian baru kemarin udah kena palak cicilan smartphone Vivo Y91 ?

Woles gaez, jangan panik dulu, kejadian yang baru kamu alami tadi tak semiris kisah masa lalu kamu sama si doy dulu kok, yang harus terpisah karena perbedaan keyakinan masing-masing, lu yakin dia cinta sama lu, eh, dianya gak yakin punya cinta buat lu, haha.

Yapz mblo, ulasan menarik kita kali ini adalah berbagai cara mengaktifkan paket internet hemat seribuan untuk semua operator. Kuotanya gak tanggung gaez sampai 2GB, hemat banget kan buat kamu bisa online terus, posting video terus, upload momen-momen terbaru terus tiap harinya. Kuy langsung aja kita kepoin.

Paket Internet 1000-an Indosat Ooredoo
Seperti yang kita ketahui sebelumnya, provider Indosat pernah menghadirkan paket yang disebut paket Yellow dengan hanya seharga 1000 saja untuk pembelian kuota jumbo sebesar 1GB yang namun pilihan ini sempat hilang dari menu 123 nya indosat. 

Paket Yellow 1GB Indosat 2019
Cara Baru Mengaktifkan Paket Yellow Seribu Indosat 2019
Tapi gaez, mengawali tahun baru 2019 ini, ternyata pilihan paket yellow tersebut hadir lagi, masih dengan besar kuota yang sama namun menjadi paket yellow 1GB 2 ribu rupiah im3. Namun begitu, bagi admin pilihan paket ini tetap menjadi salah satu pilihan favorit paket internet, bayangkan dengan akumulasi perhitungan 30 hari, maka total kuota sebesar 30gb sudah bisa kita nikmati hanya dengan 60ribu doang.

Yapz, ini adalah jenis paket harian ya gaez yang mengalami perpanjangan otomatis setiap harinya selama pulsa kamu mencukupi. Untuk mengaktifkan paket ini kamu cukup dial ke *123*111# kemudian cari pilihan paket yellow untuk kamu.

Paket Internet 1000-an Tri
Provider berikutnya yang juga memanjakan para pelanggan setianya dengan menghadirkan paket internet murah 1000-an adalah Bima Tri. Sama seperti pengguna kartu Indosat, pilihan paket seribu di kartu Tri juga merupakan paket harian dengan perpanjangan otomatis gaez.

Bahkan untuk kartu Tri, kuota yang bisa kamu dapatkan jauh lebih besar yaitu 2GB dengan harga sama 2000 rupiah saja. Untuk mengaktifkannya, kamu bisa lihat di ulasan kita sebelumnya tentang Cara Mudah Mengaktifkan Paket 2GB Kartu Tri.

Paket Internet 1000 Kartu Axis
Lanjut, provider berikutnya yang akan kita kulik adalah provider Axiata, khusus untuk pembahasan kali ini adalah pengguna kartu Axis gaez.
Yapz, diam-diam Axis juga ternyata memiliki pilihan paket internet hemat 1000 an loh gaez di menu *123 nya. Dengan hanya 2500 rupiah saja kita sudah bisa mengaktifkan paket internet dengan kuota sebesar 1GB tersebut. Namun sayangnya, pilihan paket ini hanya bisa kamu temukan di weekend day saja ya gaez.

Paket Internet 1000 Telkomsel
Telkomsel punya paket seribuan? Ah, ngarang lu min? Ini beneran gaez, dan lu semua harus pada percaya ini, sebelum harganya naik hari senin nanti gaez. Masih gak percaya juga, kamu dial sendiri aja deh di *363*11#. 

Cara Mengaktifkan Paket Midnight Telkomsel Terbaru 2019
Paket 1GB 1000an Telkomsel 2019 | Simpati, Kartu As, Loop
Loh, itu mah kode dial tersembunyi paket midnight murah Telkomsel ? Yapz, bener banget gaez, ternyata di pilihan paket midnight Telkomsel terbaru 2019 ada opsi paket hariannya. Dan ini murah banget gaez cuma 2 ribu saja untuk kuota midnight sebesar 1GB seharinya yang bisa kamu gunakan mulai pukul 00-07, lumayan kan buat amunisi begadangan sambil streaming nonton bola yang di acak di parabola kamu.

Gimana gaez, lengkap banget kan ulasannya, dan pastinya juga kebangetan banget murahnya. Yang terpenting nih gaez, saat paket sudah aktif pastikan juga pulsa kamu mencukupi untuk perpanjang otomatisnya ya biar jadi bisa terus online, terus posting dan streamingan deh setiap hari.

logoblog

Thanks for reading Pilihan Paket Internet Cuma 1000 All Operator, Kuota Gede Bisa Posting Tiap Hari

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.