Pencarian

9 Pilihan Paket Internet Telkomsel Untuk Nonton Live Streaming Dan Belajar Dari Rumah

  Nocan_official      

Pilihan Paket Internet Telkomsel Untuk Belajar Di Rumah, Pengganti Kuota Gratis Kemendikbud Yang Wajib Kamu Aktifkan Dari Sekarang! | NOMOR CINDE

Belajar dan bekerja dari rumah sepertinya sudah menjadi kebiasaan kita saat ini ya gaez. Namun untuk melengkapi kebutuhan nonton live streaming saat mendapatkan tugas baik dari guru atau dari kantor, dan mengerjakannya dengan baik, tentunya kita harus menyiapkan kuota ekstra di smartphone kita.

Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 Russia
Pilihan Paket Internet Murah Telkomsel Kuota Besar
Nah, dengan kemudahan hadirnya teknologi digital saat ini gaez, pastinya gak bakalan bikin kamu khawatir ketinggalan pelajaran dan tugas-tugas dari link live streaming yang diberikan oleh guru atau pimpinan kamu.

Yapz, beragam aplikasi meeting live streaming terbaik dengan mudah bisa kamu temukan di playstore. Mau online lokal bisa, tatap muka hingga lebih dari 10 orang juga bisa, mau siaran yang bahasanya bikin rambut lepekmu jadi keriting juga ada. Bahkan nih gaez, sekarang ini para tv lokal pun sudah melengkapi situs onlinenya dengan mengadakan layanan streaming live.

Tapi gaez, ngomongin live streaming, tentunya akan sangat bergantung pada seberapa banyak amunisi kuota internet ponsel pintar yang kamu gunakan. Untuk itu, kali ini Nomor Cinde akan mengulas pilihan paket internet Telkomsel untuk jadi bisa bikin kamu terus online di layanan live streaming.

Baca Juga :
• 

Dan inilah dia 9 pilihan paket internet murah Telkomsel kuota besar bagi pengguna kartu Simpati, Loop, dan juga Kartu As untuk bisa belajar online di rumah aja.

Paket Vaganza (12GB, 25GB, 30GB)
Pilihan kuota besar hingga 30GB harga murah mulai dari 70Ribuan. Dapat diaktifkan di kartu Simpati, Loop, dan Kartu As. Semua Jaringan Siang Dan Malam dengan masa aktif 30 hari. Baca ulasan Cara Mudah Mengaktifkan Paket Vaganza.

Paket Videomax
Pada pembagian paket vaganza kamu akan menemukan paket videomax sebesar 2GB didalamnya gaez. Paket videomax ini bisa kamu gunakan untuk nonton streaming bola melalui aplikasi super soccer dengan mendaftarkan nomor ponsel kamu. 

Nah, kamu bisa menambahnya dengan kuota videomax yang lebih besar lagi hingga 20GB hanya seharga 80ribuan saja.Dial ke *363# lalu pilih 5. Entertainment, kemudian pilih ekstra kuota videomax.

Paket Combo 15GB Simpati 

Paket Internet Murah Telkomsel Kuota Besar
Paket 15gb 75Ribu Simpati Kartu As
Berikutnya pilihan paket internet Telkomsel kuota besar untuk streaming adalah Paket Combo 15GB Harga 75 Ribu. Di sebagian kartu Simpati dan Kartu As, paket Telkomsel Combo 15GB ini harganya 100ribu akan tetapi mendapatkan potongan menjadi hanya 85ribu jika mengaktifkannya melalui aplikasi MyTelkomsel.

Paket TAU *363*13#
Didalam Pilihan paket TAU, kamu akan menemukan pilihan paket kuota internet xtra besar hingga 70GB. Paket ini hanya bisa diaktifkan bagi pengguna smartphone android. Ketik *363*13 lalu tentukan pilihan paket internet murah yang ingin kamu aktifkan.

Paket Best Deal
Berikutnya gaez, Paket Best Deal Telkomsel 25GB hanya 100 ribu untuk 30 hari disemua jaringan. Sayangnya paket ini hanya paket promo yang penawarannya hadir pada waktu yang tak bisa ditentukan. Namun begitu, kamu bisa menemukan paket yang juga digunakan oleh Jaka Sembung ini melalui aplikasi myTelkomsel dengan besaran kuota hingga 37GB gaez.

Paket Bulanan
Dial ke *363*49#. Paket bulanan Telkomsel ini merupakan paket flash yang bisa kamu gunakan di semua jaringan tanpa pembagian waktu gaez. 

Paket Midnight Sahur
Ini dia promo paket yang sedang viral-viralnya selama moment ramadhan tahun ini gaez. Yapz, cukup dengan seharga 20ribu saja kamu akan mendapatkan kuota midnight sebesar 15GB. Penasaran? Nih simak ulasan Cara Mengaktifkan paket Midnight Murah Telkomsel 2018.

Paket Super Loop
Dalam paket Super Loop kamu bisa menemukan pilihan paket internet murah kuota besar khusus pengguna kartu Loop. Terdapat paket 30GB 70Ribu untuk 60hari yang bisa kamu aktifkan lewat dial menu *567*2*3*4#. 

Internet Terbaik Kartu As 
Sama seperti pilihan paket Best Deal, paket internet terbaik kuota besar ini hanya bisa kamu aktifkan melalui menu myTelkomsel. Di beberapa kartu paket ini bisa terlihat hanya melalui dial menu *363# dengan kuota 14gb hanya seharga 65ribu saja untuk masa aktif 60 hari.

Itulah tadi gaez ulasan cara mengaktifkan pilihan paket internet live streaming Telkomsel pengganti kuota gratis kemendikbud  untuk terus belajar dan kerja dari rumah selama ppkm darurat 2021 ini yang wajib kamu aktifkan di smartphone android kamu.

Baca Juga :

logoblog

Thanks for reading 9 Pilihan Paket Internet Telkomsel Untuk Nonton Live Streaming Dan Belajar Dari Rumah

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.