Pencarian

Tawarkan Kemewahan Hari Lebaran, LG Perkenalkan TV OLED Terbarunya Seharga 1 Unit Mobil LCGC

  Nocan_official      

Sensasi Mewahnya Lebaran Sambil Nonton Bareng World Cup 2018 Russia Di Layar 65 Inci LG Signature TV OLED 

Menyambut datangnya momen spesial lebaran yang tinggal beberapa hari lagi ini, banyak cara bisa kita lakukan untuk menciptakan suasana mewah yang berbeda dengan hari biasanya. Mulai dari pilihan cat tembok rumah yang elegant, hingga menambahkan perlengkapan elektronik dengan fitur tercanggih.

Spesifikasi TV LG Signature O LED 65 Inci
Produk TV LED LG Terbaru 
Nah, ada info menggembirakan nih gaez datang dari PT LG Electronics Indonesia bagi kamu-kamu yang ingin menambah atau mengganti perangkat TV kamu di momen lebaran kali ini. Yapz, penyandang gelar CES 2018 Innovations Awards tersebut akhirnya memperkenalkan juga produk terbaru di kasta tertinggi TV OLED di dunia ke Indonesia LG Signature OLED TV W.

Peluncuran produk terbaru LG menyambut kemeriahan lebaran ini memang sangat tepat sekali gaez, pasalnya gelaran piala dunia juga akan dimulai di pertengahan juni nanti. Nah dengan mengusung desain spesial bertajuk Picture On Wall, LG Signature OLED TV W dengan bingkainya yang sangat tipis mengelilingi bentang layar 65 inci dan berpadu dengan bodi setipis 4 mm saja, perangkat ini siap menghadirkan sensasi nonton bareng piala dunia 2018 langsung dari Russia.

Dua teknologi Dolby Laboratories turut dalam deret inovasi yang mendukung LG Signature OLED TV W yang benar-benar membawa pengalaman nonton bioskop premium di dalam rumah. Ditambah juga keberadaan prosesor pintar α9 yang salah satu fungsinya mengurangi gangguan (noise) pada gambar dalam empat tahapan sehingga menghasilkan tayangan gambar lebih halus bila dibandingkan prosesor sebelumnya yang masih menyandarkan pengurangan noise dengan dua tahapan saja.

LG Signature OLED TV W
LG Signature OLED TV W layak dikatakan sebagai kasta tertinggi pada deret TV OLED. Capaian itu tak lepas dari label Signature yang melekat pada nama TV OLED LG terbaru ini karena mengusung teknologi terkini pada keseluruhan faktor, termasuk fitur dan desainnya. Penamaan TV OLED sendiri merujuk panel layar Organic Light Emitting Diode. Berbeda dengan LED, OLED tak lagi memiliki deret lampu LED sebagai sumber pencahayaan piksel.

Product Marketing Home Entertainment PT LG Electronics Indonesia, Gloria Mariawaty menjelaskan, kerja prosesor α9 juga memberi ketajaman lebih. Utamanya pada sudut-sudut gambar dan tekstur, serta mengoptimalkan kedalaman tiap warna. Melengkapi kerjanya, prosesor pun mengemban tugas memastikan tiap warna tampil sesuai orisinilnya tanpa distorsi dengan memanfaatkan table warna 7.3 kali lebih kaya dibanding seri sebelumnya.

Untuk mendukung pergerakan gambar halus, bahkan pada konten yang menampilkan gerakan cepat seperti film laga maupun tayangan olahraga, TV OLED LG memiliki bekal teknologi High Frame Rate (HFR). Fitur ini membuatnya mampu memutar konten hingga 120 frame per seconds (fps).

Masih soal keunggulan visualnya, pionir pembawa inovasi panel pembaharuan tersebut melengkapi  LG Signature OLED TV W dengan fitur pendukung wajib bagi TV premium guna menangani konten High Dynamic Rate yang sebelumnya lebih populer penggunaanya pada kamera foto untuk menghasilkan bentang dinamika pencahayaan lebar, dua solusi HDR canggih yaitu HDR Dolby Vision dan HDR by Technicolor.

HDR Dolby Vision Di LG Signature OLED TV W
HDR Dolby Vision mampu mengolah dan mencipta lebih dari 170.000 frame dalam sebuah film berdurasi dua jam. Sedangkan HDR Technicolor merujuk pada kolaborasi LG dengan Technicolor sebagai studio warna profesional memastikan gambar tertayang pada TV OLED LG sesuai hal yang diinginkan pembuat filmnya.

Tak cuma soal visual, pada sektor audionya LG membenamkan teknologi Dolby Atmos yang memiliki kemampuan menangkap suara sesuai pergerakan setiap objek untuk produk TV OLED seri terbarunya ini. Teknologi ini memiliki keunggulan mengalirkan suara 360 derajat surround sound sehingga mampu menghadirkan nuansa audio yang memenuhi seluruh ruang.

Berpadunya dua teknologi audio dan visual Dolby dalam LG Signature OLED TV W membuatnya benar-benar mampu menghadirkan nuansa sinematik layaknya berada dalam sebuah bioskop. Wiih,, kira-kira berapakah budget yang harus disiapin untuk memboyong perangkat mewah ini kedalam rumah?

Nah, desas desus yang tersiar nih gaez, banderol produk terbaru LG 65 Inci ini selevel dengan nilai jual mobil Low Cost Green Car (LCGC) loh. Yapz, pabrikan asal Korea Selatan tersebut mematoknya dalam kisaran harga Rp125 juta sebanding dengan harga kendaraan ramah lingkungan yang dipatok di kisaran harga Rp90 juta-150 jutaan per unitnya. Fantastis sekali gaez.


logoblog

Thanks for reading Tawarkan Kemewahan Hari Lebaran, LG Perkenalkan TV OLED Terbarunya Seharga 1 Unit Mobil LCGC

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.