Pencarian

Di Telkomsel Ramadhan Fair, Beli Smartphone Samsung Dapat Bonus Internet Gratis 30GB

  Nocan_official      

Yuk Ngabuburit Di Ramadhan Fair Telkomsel 2018, Banyak Pilihan Smartphone Baru Untuk Momen Lebaran Dan Jadi Bisa Internetan Unlimited Hingga Sebulan Full , Cek Lokasi Di Kota Kamu Gaez! 

Kamu-kamu yang ingin mengganti smartphone lama kamu untuk merayakan momen lebaran tahun ini, jangan buru-buru dulu gaez sebelum kamu kepoin ulasan menarik dari Nomor Cinde kali ini. 

Beli Atau Tukar Smartphone Samsung Bonus Paket TAU Telkomsel
Pilihan Smartphone Canggih Di Telkomsel Ramadhan Fair 2018
Yapz, kabar baiknya adalah ajang Ramadhan Fair 2018 yang digelar oleh Telkomsel serentak di 9 kota besar Indonesia. Nah, akan ada banyak pilihan smartphone canggih terbaru disana, nantinya kita juga masih akan mendapatkan bonus unlimited internet 30 hari hingga 30GB.

Ada 3 produsen kelas kakap yang digandeng provider tertua di tanah air ini untuk meramaikan gelaran Ramadhan Fair 2018, yaitu Samsung, Vivo, dan Huawei. Bahkan nih gaez, kita bisa juga menukar tambah smartphone lama kita ke smartphone baru pada produk yang sama gaez.

Bonus unlimited internet Telkomsel 30 harinya bisa langsung kita nikmati dengan mengaktifkannya melalui dial kode paket bundling di *363*45#. Serunya lagi nih gaez, setelah limit habis, kita masih bisa memperpanjang paketnya hanya dengan seharga 50ribuan saja untuk 2x pengaktivan berikutnya.

Wiih,, beneran murah banget bukan? Kita jadi bisa online terus siang malam, update terus video momen seru lebaran ke media sosial, bebas video call dengan saudara di kampung halaman, juga nontong streaming aksi-aksi seru bintang-bintang lapangan hijau world cup 2018 Russia bisa banget.

Yapz, yang terakhir ntu penting banget gaez bila situasinya kita sedang dalam masa mudik ke kampung halaman, yang mana disana hanya mengandalkan penggunaan reveiver parabola saja untuk bisa menyaksikan tayangan tv. Tanpa menggunakan receiver berbayar, tentu saja siaran luar yang memiliki hak siar seperti gelaran piala dunia Russia akan diacak alias di sensor.

Nah, kota mana saja yang beruntung menjadi tempat gelaran Ramadhan Fair Telkomsel 2018 ini, berikut daftar lengkapnya. 

Gelaran Ramadhan Fair Telkomsel 7-20 Juni 2018
Medan
Centre Point Mall, 7 Juni-10 Juni 2018

Pekanbaru
Mall SKA6, Juni-10 Juni 2018

Palembang
Palembang Icon, 31 Mei-3 Juni 2018

Tangerang
Summarecon Mall Serpong, 4 Juni-10 Juni 2018

Jakarta Timur
AEON Mall Cakung, 24 Mei-10 Juni 2018

Bogor
Botani Mall, 28 Mei-3 Juni 2018

Bandung
Trans Studio Mall, Bandung6 Juni-10 Juni 2018

Semarang
Paragon Mall, 12 Juni-20 Juni 2018

Malang
Malang Town Square, 28 Mei-10 Juni 2018.

Dan ini, detail bonus internet Telkomsel yang kamu dapatkan dari setiap pembelian atau tukar tambah smartphone baru.

Paket Bundling Telkomsel 2018 TAU 30GB  Samsung, Vivo, Huawei
Paket TAU Telkomsel
1. Bonus Unlimited Internet Telkomsel yang kamu dapatkan adalah Paket bundling TAU Medium 30GB dengan pembagian paket,
- Paket Flash 2GB,
- 5GB data 4G,
- Paket midnight 13GB, dan
- 10GB Kuota Entertainment Videomax.

2. Aktivasi melalui *363*45# dan hanya berlaku untuk 1 kali aktivasi, selanjutnya akan dikenakan biaya Rp55.000 untuk 2 kali aktivasi.

3. Setelah 3x aktivasi, setiap IMEI masih dapat mengaktifkan Paket Bundling Regular hingga sebanyak 12 kali dengan pengaktifan dilakukan satu kali dalam 1 bulan, melalui dial kode paket TAU *363*13# dengan pilihan kuota mulai dari 30GB hingga 60GB.

Gimana gaez, udah pada gak sabar nih pastinya buat ngabuburit ke ajang Ramadhan Fair Telkomsel 2018 kan? Promo Telkomsel emang nyatanya nyegerin yah di bulan ramadhan ini, kayak ada manis-manisnya, kayak ada lemon -nya. Hallaah,,, malah jadi haus nih gaez.

Itulah tadi ulasan penawaran menarik Telkomsel jelang momen ceria Lebaran untuk pembelian smartphone baru atau tukar tambah smartphone lama dengan smartphone terbaru bagi produk Samsung, Vivo, dan Huawei di Telkomsel Ramadhan Fair 2018.

logoblog

Thanks for reading Di Telkomsel Ramadhan Fair, Beli Smartphone Samsung Dapat Bonus Internet Gratis 30GB

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.