Pencarian

Cara Membuat Akun Google Untuk Streaming Gratis Youtube Go

  Nocan_official      

Nonton Streaming Youtube Gratis? Bisa Banget Gaez, Kan Pakai Kartu XL Dan Youtube Go!

Meningkatnya daya beli smartphone baru menjelang lebaran kemarin, menjadikan smartphone full Google produk yakni Xtream 1 dan Xtream 1 plus laris manis di pasaran smartphone midle end.

Cara Membuat Email Baru Untuk Youtube Go
Cara Membuat Email Google Untuk Bisa Streaming Youtube Gratis
Bagaimana tidak, selain harganya yang ramah dikantong, ponsel pintar pabrikan Evercoss tersebut menyuguhkan cara akses streaming Youtube gratis di aplikasi Yotube Go selama 1 tahun penuh dengan menggandeng provider XL Axiata dalam paket bundlingnya.

Namun gaez, sebelum kamu bisa menikmati akses streaming youtube gratis setahun tersebut, haruslah sudah memiliki sebuah akun gmail sebagai akses login selain nomor XL yang ada dalam paket bundling tersebut. Nah, bagi kamu yang belum mempunyai akun google, berikut akan kita ulas cara terbaru membuat email di google mail.

Cara Mudah Membuat Email Baru Di Google Mail Cukup Lewat Smartphone
Google mail adalah layanan email terbesar yang banyak sekali penggunanya. Dengan memiliki satu akun gmail saja, kita sudah bisa mengakses seluruh produk google baik menggunakan perangkat desktop atau melalui smartphone android.

Terlebih di perangkat android, memiliki akun gmail adalah hal wajib agar kita bisa mengakses layanan playstore untuk keperluan download aplikasi. Jadi langsung saja nih gaez, langkah-langkah membuat email gmail menggunakan smartphone.

Buat Akun Baru Gmail Di Smartphone
1. Kamu bisa memulainya dengan langsung menuju aplikasi gmail mobile yang telah terinstal di perangkat smartphone kamu. Jika belum menginstalnya, silahkan menuju ke alamat https://mail.google.com dari browser, lalu pilih buat akun.

Isi Data Lengkap
2. Isikan data lengkap, nama depan, nama belakang, nama email yang akan kita gunakan, biasanya otomatis menyesuaikan dengan nama dan nama belakang yang kamu isikan sebelumnya, namun begitu kita tetap bisa merubahnya sesuai nama email yang kita inginkan, terakhir masukkan nomor ponsel untuk konfirmasi pembuatan email, isikan password dan ulangi, setelah itu klik berikutnya.

Cara Lupa Password Gmail
Sms Kode Konfirmasi Dari Google
3. Tahap berikutnya, tunggu notifikasi sms kode konfirmasi, lalu masukkan kode tersebut pada kolom yang tertera, lalu klik berikutnya. Pengaitan nomor ponsel ini nantinya juga berfungsi sebagai authentifikasi email untuk keamanan apabila sewaktu-waktu email digunakan orang lain untuk login atau apabila kita mengalami lupa password.

4. Masuk ke tahap akhir, kita akan diberikan opsi untuk mengaitkan email lain sebagai authentifikasi dua arah dengan email pemulihan dan nomor ponsel tadi. Kamu bisa memasukkan email saudara atau teman yang nantinya fungsinya akan sama dengan pengaitan nomor ponsel sebagai authentifikasi keamanan namun ini bersifat tidak wajib sebab kita telah menggunakan authentifikasi nomor ponsel. Setelah itu klik berikutnya.

Cara Mudah Membuat Akun Playstore
Tampilan Gmail Seluler
5. Berikutnya secara otomatis kita akan dibawa masuk ke menu gmail, dan ini artinya email telah siap digunakan untuk masuk ke produk-produk google lainnya seperti playstore, google drive, atau juga youtube go untuk streaming youtube gratis menggunakan kartu XL kamu.

Bagaimana cara menggunakan streaming gratis youtube go kartu XL? Gampang banget gaez, buka Youtube Go dan kamu akan diminta mengisi nomor XL yang kamu gunakan, setelah itu klik berikutnya dan masukkan email gmail yang tadi sudah kita buat sebagai akses login, dan setelah itu, selamat! kamu jadi bisa bebas streaming Youtube gratis selama 1 tahun dengan kartu XL kamu.

logoblog

Thanks for reading Cara Membuat Akun Google Untuk Streaming Gratis Youtube Go

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.