Pencarian

Mitos Kartu Perdana Dan Trik Internet Gratis Yang Ternyata Hoax

  Nocan_official      

Penggunaan smartphone yang kini telah menjadi bagian dari gaya hidup dan syarat mutlak untuk mengikuti perkembangan informasi dan teknologi memanglah tak berarti bila tak disandingkan dengan koneksi internet.

Trik Internet Gratis Dengan VPN Dan  Menggosok Chip Simcard
5 Mitos Kartu Perdana Dan Trik Internet Gratis Yang Ternyata Hoax
Di masyarakat Indonesia sendiri, tarif data seluler yang yang diberikan para provider dianggap masih terlalu mahal, meskipun sebenarnya selalu ada saja promo paket internet murah yang bisa di aktifkan dengan kode-kode tertentu seperti yang banyak kita ulas di blog Nomor Cinde ini yang tentunya bisa kamu jadikan pilihan untuk bisa terus online.

Namun begitu, meskipun pihak provider terus berupaya untuk menekan harga paket internet agar menjadi lebih murah, pilihan untuk bisa puas internetan secara gratis sepertinya tetap menjadi harapan banyak pengguna internet, sehingga muncullah bermacam-macam trik internet gratis tanpa kuota baik yang beredar di media sosial atau bahkan di pencarian Google, yang belum tentu bisa berhasil saat kita mencobanya.

Lalu bagaimana mereka memberikan trik internet gratis tanpa mencobanya sebelumnya? Setiap trik pastilah tak ada yang tanpa syarat gaez, bisa saja kita harus dipaksa melakukan root ponsel terlebih dahulu yang memang akan bisa membuat beberapa aplikasi internet gratis mampu bekerja di smartphone android, dan itupun tetap harus mencari bug atau celah yang bisa digunakan di kartu yang kita pakai.

Parahnya lagi nih gaez, ada beberapa trik yang beredar malah ternyata bisa merusak sistem kartu yang kamu pakai entah itu skema tarif yang berubah bahkan lebih fatalnya kemungkinan terjadi lost signal atau hilang sinyal. Nah, gak mau kan kemungkinan buruk tersebut kamu alami, berikut ini akan kita ulas mitos-mitos seputar kartu perdana dan trik internet gratis yang ternyata sebenarnya hoax.

1. Dial Kode *500*36# Telkomsel
Beberapa waktu lalu, marak beredar info yang menyebut dengan melakukan dial kode *500*36# bisa mendapat internet gratis 30 hari. Info tersebut sangatlah jelas sebuah hoax gaez. Yapz, sebab dial kode tersebut adalah kode untuk mengembalikan kartu Telkomsel yang kamu gunakan ke skema tarif awal.

Dengan melakukan dial tersebut otomatis kuota internet yang tersisa di kartu Telkomsel kamu akan hangus dan untuk bisa mengaktifkan paket yang sama sebelumnya kemungkinan akan tidak tersedia sebab kartu telah berubah skema tarif.


2. Menggunakan VPN
Fungsi dari Virtual Private Number (VPN) sebenarnya hanya untuk mengubah IP asli yang kita gunakan menjadi IP server luar negeri. Terhubung dengan internet menggunakan VPN tetap saja akan memotong pulsa maupun kuota yang ada.

Di beberapa aplikasi VPN memang memungkinkan untuk bisa internet secara gratis dengan sebelumnya kita terlebih dahulu harus sudah mendaftar dan berlangganan untuk mendapatkan username settingan yang tepat.

3. Menggosok-Gosok Kartu SIM
Bila kamu mencari informasi tutorial tentang cara  internet gratis di YouTube, mungkin sudah tak asing lagi menemukan vudeo dengan judul diatas. Tutorial lawas tersebut jelaslah mustahil bin hoax gaez.

Yapz, kartu SIM yang kuningannya digosok-gosok hanya akan merusak komponen chip pada simcard tersebut. Dampak terburuknya, kartu simcard malah tidak terdeteksi saat di pasang kembali di smartphone alias lost signal.

4. Mode Pesawat 
Trik Internet Gratis Mode Pesawat
Internet gratis Mode Pesawat?
Trik internet gratis menggunakan mode pesawat memang sempat booming beberapa waktu lalu dan banyak pula yang menyebutnya berhasil. Hal ini sudahlah pasti sesuatu yang mustahil dan tak masuk akal sebab dengan ponsel masuk ke dalam mode pesawat itu artinya fungsi dan penggunaan kartu simcard sementara dalam posisi nonaktif, kecuali kamu aktifkan wifi dan berbagi sambungan internet.

5. Mitos Kartu Lama
Perihal penggunaan kartu yang usianya telah cukup lama bisa lebih sering mendapat promo internet murah bahkan bisa internet gratis, memang masih menjadi sebuah teka-teki yang belum terpecahkan.

Meskipun tak sepenuhnya hoax sebab admin sendiri telah mencobanya dan merasakan internet gratis kartu Telkomsel selama 3 bulan, 6 bulan bahkan 1 tahun. Pihak provider sendiri juga sepertinya memang memfasilitasi layanan tersebut yang terbukti dengan adanya pilihan layanan cek usia kartu.

Nah, itulah gaez ulasan seputar mitos kartu perdana dan trik internet gratis yang nyatanya terbukti hoax belaka. Tapi, kalau kamu memang pengen banget nyobain trik-trik internet gratis yang kamu temui di berbagai media sosial, ada baiknya gunakan kartu simcard yang bukan simcard utama kamu untuk mengantisipasi seandainya benar-benar terjadi lost signal.

logoblog

Thanks for reading Mitos Kartu Perdana Dan Trik Internet Gratis Yang Ternyata Hoax

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.