Pencarian

Alternatif Mengaktifkan Internet Gratis 2,5GB 2Ribu Kartu Tri

  Nocan_official      

Cara Mudah Dapat Internet Harian Tri 2,5GB Daftar Lewat Sms | Kartu Tri | Nomor Cinde

Sebelumnya blog Nomor Cinde telah mengulas paket internet murah dengan kuota besar 2,5GB bagi pengguna kartu Tri hanya seharga 2 ribu saja di semua jaringan 24jam, yang kenyataannya, sayangnya tak semua pengguna kartu Tri mendapatkan penawaran mengaktifkan paket murah tersebut.

Cara Daftar Paket Tri 2,5GB 2 Ribu Via Sms
Cara Alternatif Daftar Paket Tri 2,5GB 2 Ribu
Tapi nih gaez, ternyata ada cara alternatif loh untuk kamu bisa menikmati paket internet murah 2 ribuan di kartu Tri kamu. Nah bagi kamu yang tidak mendapatkan sms penawaran untuk mengaktifkan paket internet 2GB Tri dari 111, jangan pada galau, yuk simak ulasan lengkap cara alternatif mengaktifkan paket internet murah kartu Tri berikut ini.

Ada 2 cara mudah agar kamu bisa bebas merdeka internet gratis tanpa batas setiap hari di kartu Tri kamu gaez. Yapz, sebab hadirnya kembali paket internet murah harian ini juga merupakan kado istimewa dari provider Tri dalam rangka merayakan hari kemerdekaan negeri kita tercinta ini.

Akan banyak moment-moment seru pastinya yang akan kita bagikan ke berbagai akun media sosial di tengah semaraknya hari merdeka yang kita rasakan, dan mengaktifkan paket ini adalah pilihan terbaik untukmu biar jadi bisa terus online sepanjang perayaan 17-an gaez.

Nah, langsung saja, cara pertama kita akan mencoba pancingan agar kartu Tri kamu bisa mendapatkan penawaran sms 2,5GB 2Ribu 24Jam dari 111, yaitu dengan cara mengaktifkan paket harian 3GB seharga 3 ribu melalui sms ke 234.

Daftar Paket Tri 3GB 3 Ribu Via Sms Terbaru
Cara Daftar Paket Tri 3GB 3 Ribu
Nantinya kamu akan mendapatkan kuota internet gratis sebesar 3GB setiap harinya secara otomatis dengan pembagian kuota 1GB seharian disemua jaringan dan sisanya adalah paket midnight sebesar 2GB.

Loh katanya 24Jam min? Tenang gaez, rileks dan jangan panik, sebab dari awal sudah di jelaskan ini hanyalah sebagai pancingan. Setelah melakukan aktivasi paket 3GB beberapa hari, dijamin kartu kamu akan mendapatkan penawaran sms dari 111 untuk mengaktifkan paket 2,5GB Tri di semua jaringan tanpa pembagian waktu.

Nah, kemudian cara kedua bagi kamu pengguna kartu Tri yang memang nyaman menggunakan kuota midnight, kamu bisa memilih paket internet murah Tri 2,5GB 2Ribu dengan pembagian 1GB kuota seharian dan sisanya kuota midnight yang bisa kamu gunakan mulai pukul 01-09.

Caranya gampang banget, tinggal kirim sms ke 234 dengan format MAU (spasi) 2GB1HAR. Lalu tunggu notifikasi pengaktifan paket berhasil. Sama seperti paket harian murah kartu Tri lainnya, paket ini juga akan melakukan perpanjangan secara otomatis, jadi pastikan pulsa kamu tetap mencukupi untuk melakukan perpanjangan paket.

Itulah tadi gaez, cara mudah mendapatkan internet gratis 2GB seharian kartu Tri dengan format sms terbaru ke 234. Silahkan bereksperimen dan semoga berhasil.

logoblog

Thanks for reading Alternatif Mengaktifkan Internet Gratis 2,5GB 2Ribu Kartu Tri

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.