Pencarian

Paket Telkomsel 75Ribu Dapat 25GB Flash Kemahalan Gak Sih Gaez?

  Nocan_official      

Intip Menu Telkomsel Terbaru 2019, Ada Paket Tersembunyi Apa Sajakah Gerangan Di *363# Saat Ini

Lagi pada jalan-jalan kemana nih gaez ngisi waktu weekend -nya, mudah-mudahan saat kamu berkunjung ke situs trik dan tutorial kid jaman now Nomor Cinde ini kita semua sedang dalam perasaan bahagia  dan penuh keceriaan yah di hari libur ini.

Yapz gaez, apalagi kamu para pelanggan setianya Telkomsel, sebab ternyata penawaran paket 25GB 75 Ribu di akhir tahun kemarin dilanjutkan lagi hingga 31 Januari 2019. Wow banget kan!

Cara Mengaktifkan Paket 25GB 75Ribu Telkomsel
Best Deal Telkomsel Terbaru 2019 25GB 75Ribu
Menjadi pengguna kartu Telkomsel, entah itu Kartu As, Simpati, dan juga Loop memang dimanjakan sekali ya gaez di tahun baru ini. Gimana gak, dengan kuota berlimpah 25GB, pastinya sudah sangat mendukung banget buat kita menjalankan aktivitas kembali di awal tahun ini untuk bisa bikin ponsel pintar kamu smart terus.

Jadi buruan deh kamu siapin amunisinya terlebih dahulu gaez, cuma 75ribu doang loh. Dan segera aktifin deh sebelum 31 januari ini di dial kode *363# lalu lihat penawaran best deal yang tersedia di tampilan menu awalnya.

Namun sayangnya penawaran kelanjutan dari paket Naru Telkomsel ini, nantinya hanya memiliki masa aktif 21 hari ya gaez alias 3 minggu, bahkan di beberapa kartu masa aktifnya bisa hanya 2 minggu saja.

Cara Mengaktifkan Paket 25GB 75 Ribu Simpati Kartu As
Cara Mengaktifkan Paket 25GB 75Ribu Telkomsel
Tapi tenang gaez, karena promo ini merupakan paket flash, kamu bisa kok berbagi kuota jumbo Telkomselnya ke pacar atau sahabat atau orang-orang yang kamu sayangi, nanti ulasannya akan kita sajikan di Cara Mudah Transfer Kuota Telkomsel yang belum banyak orang tahu.

Nah, selanjutnya promo apalagi sih yang baru di menu tersembunyinya Telkomsel tahun baru ini? Ternyata dial-dial kode tersembunyi *363# Telkomsel gak banyak yang berubah kok gaez dengan yang kemarin, kamu bisa lihat kode lengkapnya di ulasan Dial Kode Paket Internet Murah Telkomsel Tersembunyi Di *363#.

Hanya saja yang menjadi populer saat ini ya hadirnya kembali penawaran Best Deal 25GB yang seharga paket fenomenal Telkomsel 15GB 75 ribu. Kira-kira kemahalan gak sih gaez?

Balik ke pilihan kamu masing-masing ya gaez, karena kedua paket populer tersebut baik yang 25GB atau 15GB meski sama 75ribu mempunyai keunggulannya masing-masing sesuai kebutuhan kamu, mau full kuota flash 25GB all network atau 15GB dengan bonus nelpon sepuasnya.

logoblog

Thanks for reading Paket Telkomsel 75Ribu Dapat 25GB Flash Kemahalan Gak Sih Gaez?

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.