Pencarian

2 Cara Mudah Transfer Kuota Internet Telkomsel, Bisa Gratisan Hingga 3GB

  Nocan_official      

Bahagiakan Orang Yang Kamu Sayangi Dengan Berbagi Kuota Jumbo Telkomsel Kamu Sekarang Juga! 

Pada era smartphone dengan teknologi serba canggih seperti saat ini, tentunya koneksi internet menjadi kebutuhan yang sangat utama sebagai sarana pendukung setiap aplikasi yang kita gunakan sebagai penunjang kinerja dan aktifitas keseharian kita.

Trik Internet Gratis 3GB Telkomsel Terbaru 2019
Cara Transfer Kuota Telkomsel Dapat Internet Gratis 3GB Terbaru
Nah, kabar baiknya nih bagi kamu pelanggan provider Telkomsel, kini para pengguna kartu Simpati, kartu As dan kartu Loop bila memiliki kuota jumbo ternyata sudah bisa menggunakan layanan berbagi kuota internet ke sesama kartu Telkomsel.

Hal baik ini tentunya bisa kamu manfaatkan ya gaez menjadi salah satu cara alternatif buat nyenengin orang-orang yang kamu sayangi bila kamu bingung ingin memberikan surprise untuk merayakan momen indah seperti tahun baru dan hari kasih sayang, atau bisa juga kejutan saat momen perayaan ulang tahun.

Penasaran ingin tahu bagaimana cara terbaru transfer kuota internet di kartu Telkomsel, kuy langsung aja kita simak ulasannya berikut ini. Oya gaez, bagi kamu yang tidak dapat penawaran paket 15GB, bisa cobain trik kombinasi paket internet pengganti paket combo 15GB Telkomsel, bisa dapat kuota 16GB cuma 60ribuan loh.

Dial Kode Rahasia Transfer Kuota Telkomsel Dan Perbedaannya Dengan Layanan Gift

Cara transfer kuota internet Telkomsel melalui dial kode rahasia ini memang belum banyak diketahui orang banyak gaez, namun begitu sebenarnya layanan ini sudah lama telah di hadirkan oleh provider plat merah miliknya BUMN tersebut sebagai bagian dari layanan VAS.

Untuk menggunakan layanan berbagi kuota ini, pastikan dulu kuota internet yang kamu ingin transfer merupakan jenis paket flash 24jm yang bisa digunakan di semua jaringan. Dan nilai maksimum yang bisa ditransfer adalah sebesar 500mb dimulai dari 50mb dengan batas transaksi hingga 6 kali saja atau sebesar 3GB untuk satu harinya.

Ketik *500*2#, kemudian pilih “1. Ya” untuk melakukan transaksi. Lalu masukkan nomor penerima yang ingin kamu transfer kuota, dan berikutnya jumlah yang akan ditransfer. Setelah itu, pilih “1. Setuju” untuk mengkonfirmasi dan tunggu notifikasi Transfer Kuota berhasil.

Apakah layanan ini gratis? Yapz, benar-benar gratis bagi si penerima kuota. Namun sama halnya seperti layanan transfer pulsa, biaya transaksi akan dikenakan bagi si pengirim sebesar 5ribu saja untuk sekali transaksinya. Dan pastikan juga untuk menggunakan layanan ini minimal sisa pulsa pengirim setelah melakukan transfer adalah sebesar 2ribu.

Cara ke-2 yang bisa kamu coba untuk bisa berbagi kuota internet ke ohang-ohang tersayang kamu ialah melalui layanan flash gift *363*841# yang bisa juga kamu temui menunya di layanan MyTelkomsel.

Keuntungan Flash Gift Telkomsel
Keuntungan Berbagi Kuota Internet Menggunakan Layanan Flash Gift
Namun perbedaannya gaez, dengan menggunakan layanan flash gift ini, itu sama artinya dengan kamu membeli satu paket internet untuk dikirim kepada nomor tujuan yang ingin kamu berikan surprise atau flash gift. Tanpa batas maksimum dan tanpa dikenakan biaya transaksi karena kamu hanya akan dikenakan biaya paket sesuai harga yang ada di pilihan paket yang bisa di gift tadi.

Pilihan paketnya bergantung sesuai promo paket internet pada kartu kamu ya gaez, jadi keuntungannya disini adalah nomor si penerima jadi bisa juga menikmati hot promo yang ada di kartu kamu.

Yapz, seperti yang kita ketahui, promo paket internet Telkomsel pastinya berbeda di masing-masing kartu sesuai skema tarifnya. Nah, misalnya kamu mendapatkan promo paket internet Telkomsel 25GB atau 15GB yang hanya seharga 75ribu namun ternyata nomor yang akan kamu gift tidak mendapat promo yang sama, maka dengan cara ini nomor tersebut jadi bisa juga menikmati promo paket internet 15GB 75ribu tersebut.

Itulah gaez ulasan lengkap tentang 2 Cara Mudah Transfer Kuota Internet Telkomsel. Ternyata untuk membahagiakan orang yang kita sayangi itu mudah banget kan caranya, tinggal tunggu momen yang tepat lalu segera deh berikan surprise dealnya. Baca juga trik-trik paket internet Telkomsel lainnya di ulasan sebelumnya y gaez, selamat bereksperimen.

logoblog

Thanks for reading 2 Cara Mudah Transfer Kuota Internet Telkomsel, Bisa Gratisan Hingga 3GB

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.