Pencarian

Restoran Unik, Sensasi Makan Di Temani Oleh Robot

  Nocan_official      

Inovasi Paduan Kecanggihan Teknologi Robot Ala Restoran Jepang 

Menikmati santapan di sebuah restoran yang unik memang kini menjadi sebuah trend baru bagi masyarakat di seluruh dunia, tak ketinggalan pula dengan Indonesia. Yapz, berbagai inovasi dilakukan setiap pemilik restoran untuk memikat konsumen mengunjunginya, entah itu dari desainnya yang unik atau bahkan hingga dukungan teknologi yang canggih.

Robot Pramusaji Dan Hiburan Tarian Robot Di Restoran

Seperti sebuah restoran unik yang ada di Shinjuku, Tokyo, Jepang ini gaez. Selain dari keunikan menu masakan yang disajikannya terhadap pengunjung, restoran tersebut juga menyajikan sebuah suasana dan pengalaman baru bagi para pengunjung yang jarang sekali di temukan di berbagai restoran.

Dimana jika kamu memiliki kesempatan untuk berkunjung ke negeri sakura ini, dan menyempatkan sejenak untuk singgah di restoran tersebut, kamu bakalan mendapatkan sebuah pengalaman yang pastinya belum pernah kamu rasakan, yaitu sensasi makan ditemani para robot.

Yapz gaez, dikutip dari thisbeautyfulldayblog.com, sebuah pertunjukan langsung oleh para penari dan robot-robot disajikan untuk menemani santapan kamu, bahkan pramusajinya sendiri yang akan melayani kamu adalah juga sebuah robot.

Untuk menyinggahi restoran yang selalu ramai pengunjung ini, kamu diwajibkan menyiapkan anggaran dana sebesar kurang lebih Rp960 ribu untuk pembelian tiket pertunjukan. Dan harga tersebut sekaligus juga termasuk minuman selamat datang berupa satu poci teh.

Namun gaez, itu belum termasuk menu makanan yang kamu pesan loh. Dibutuhkan biaya sebesar Rp120 ribu lagiuntuk kamu memilih satu dari dua jenis menu makanan unggulan yang sudah mereka sediakan yaitu nasi bento dengan olahan sapi khas Jepang, dan sushi.

Kamu juga akan merasakan berbagai pengalaman seru di setiap tingkat lantai restoran ini gaez. Seperti di lantai satu, saat kita baru memasuki restoran ini, kita akan disambut dengan sajian lampu yang berkedip di dinding, lantai, hingga di langit-langit, sebelum kita disambut oleh sebuah robot dengan segway yang bertugas untuk memersilahkan para tamu memasuki ruangan.

Robot Penyambut Tamu
Disini kamu bebas berfoto dengan para robot tersebut yang sebagian besar adalah robot-robot perempuan dengan pakaian yang minim dan terlihat seksi gaez. Namun, perlu diperhatikan juga,  berhati-hatilah bila kamu berniat ingin menyentuhnya, sebab kamu bisa dituntut bayar ganti rugi bila terjadi masalah dengan si robot akibat ulah konsumen.

Selain itu juga, kamu akan menyaksikan pameran robot yang sangat jarang sekali dijumpai di dalam negeri. Seluruh pertunjukan robot, termasuk restorannya berada di ruang bawah tanah bangunan ini.

Memasuki ruang pertunjukan, suguhan sebuah panggung besar di tengah ruangan yang seperti runway untuk foto model, namun terlihat sangat mewah dan modern terpampampang jelas di hadapan mata kita dengan dekorasi kursi-kursi kecil dan meja untuk makan yang berjejer rapi di samping runway tersebut.

Penataan kursi dan meja seperti itu untuk memudahkan seluruh pengunjung menyaksikan pertunjukan tarian robot-robot besar yang menari bersama para gadis berbaju minim yang merupakan operator dari robot tersebut, diiringi dengan irama musik yang cepat dan lampu yang menyorot ke seluruh sudut ruangan.

Suguhan Hiburan Tarian Robot
Puncak acaranya adalah deretan robot-robot besar terbuat dari metal yang terlihat sangat modern dan seperti berasal dari planet lain. Setiap robot memerlukan satu atau dua operator wanita yang akan bernyanyi dan ikut menari bersama para robot.

Saat pertunjukan berlangsung, staff restoran akan memberikan lightstick (lampu neon stik) pada pengunjung agar para pengunjung bisa ikut berpartisipasi. Dan sensasi seperti sedang berada di sebuah video game atau seperti sedang berada dalam film fiksi Sci-Fi benar-benar bisa kita rasakan.

Pertunjukan yang hanya berlangsung selama 60 menit ini pastinya akan menjadi sesuatu momen yang akan sulit untuk dilupakan sekembalinya kamu ke tanah air gaez. Terlebih lagi, setelah pertunjukan berakhir, kita diperbolehkan untuk berfoto bersama robot-robot pengisi acara tadi sebagai pelengkap dokumentasi perjalanan seru kamu tersebut.

logoblog

Thanks for reading Restoran Unik, Sensasi Makan Di Temani Oleh Robot

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.