Pencarian

Versi Terbaru Whatsapp, Nonton Youtube Bisa Tetap Sambil Chatingan

  Nocan_official      

Kamu pengguna aplikasi instant massanger Whatsapp, ada update layanan menarik nih gaez yang mesti kamu cobain dari aplikasi berbagi pesan dan video ini. Yapz, WhatsApp akhirnya memastikan pembaruan fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat video YouTube kiriman pengguna lainnya.

Update Aplikasi Versi Terbaru Whatsapp
Nonton Youtube Sambil Tetap Ngobrol Asik
Dengan kata lain, ketika seorang teman mengirimkan tautan youtube melalui pesan chating, kamu tak perlu lagi harus meninggalkan obrolan untuk beralih ke video pada tautan youtube tadi.

Seperti dilansir dari Android  Autority, sebelumnya ketika pengguna mendapat tautan YouTube dari pengguna lain, maka yang bersangkutan harus berpindah ke aplikasi untuk memutarnya. Sekarang hal tersebut tidak perlu dilakukan lagi.

Hal tersebut telah diatasi oleh sebuah fitur terbaru yang ada dalam pembaruan WhatsApp. Bahkan kamu bisa menonton video YouTube sembari melakukan percakapan, misalnya untuk mengomentari video kiriman tersebut. Fitur telah tersedia melaui update yang digulirkan WhatsApp dalam versi v2.17.81 untuk iOS.

Sebagai informasi, sebelumnya WhatsApp juga telah melakukan pembaruan terhadap tombol perekam suara. Dengan pembaruan yang diterima, pengguna tidak perlu lagi menekan tombol suara untuk merekam. Pengguna cukup menggesernya kemudian mulai berbicara.

logoblog

Thanks for reading Versi Terbaru Whatsapp, Nonton Youtube Bisa Tetap Sambil Chatingan

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.