Pencarian

Bangkit Lagi !!! Ini Cara Terbaru Mengaktifkan Paket Yellow Im3 1GB Cuma 1000 Indosat Ooredoo

  Nocan_official      

Cara Mudah Daftar Paket Yellow Im3 1GB 1rb 2021 Lewat Sms | NOMOR CINDE

Setelah kemarin kita telah mengupas tuntas paket internet harian 2 Ribuan untuk pengguna kartu Tri, ternyata nih gaez, ada banyak alternatif pilihan terbaik paket internet seribuan lainnya loh yang bisa kamu aktifkan di kartu im3 kamu.

Trik Paket Internet Im3 30GB 30Ribu Terbaru
Cara Terbaru Mengaktifkan Paket Yellow Im3 1GB 1000 Indosat Ooredoo
Yapz, salah satunya adalah paket Yellow Im3 Ooredoo dengan pilihan kuota besar 1GB yang hanya seharga 1000 perak saja. Bagi para pelanggan Indosat Ooredoo mungkin sudah tak asing lagi dengan promo paket internet tersebut.

Nah, kabar baiknya nih gaez, paket Yellow Im3 yang sempat hilang dari dial kode *123# ini, kini bangkit lagi tentunya dengan besaran kuota dan harga yang tetap sama. Simak tutorial cara terbaru mengaktifkan paket Im3 1GB 1000 Indosat Ooredoo 2021 di video berikut ini.


Dengan melakukan dial kode ke *123*111# nantinya akan ada pilihan paket Yellow untuk kamu untuk kuota 1GB 1000 diantara pilihan paket Yellow Im3 lainnya. Lalu bagaimana bila kartu Indosat yang kamu gunakan tidak terdapat pilihan paket Yellow untuk kamu?

Mudah banget gaez, disini kamu bisa mencoba cara terbaru mengaktifkan paket Yellow Im3 1GB 1000 Indosat Ooredoo dengan melalui sms ke 363. Ketik sms dengan format NET (spasi) 1K kemudian kirim dan tunggu saja notifikasi pembelian paket berhasil.

Trik Paket Internet Murah Indosat
Cara Mengaktifkan Paket Yellow 1GB 1000 Lewat Sms
Paket ini juga nantinya akan melakukan perpanjangan otomatis setiap harinya ya gaez. Mengapa admin menyebut ini adalah alternatif terbaik pilihan paket internet termurah, bayangkan saja gaez, dengan akumulasi 30 hari ini berarti kita bisa terus menikmati akses internet hingga 30GB hanya seharga 30Ribu doang.

Murah banget bukan? Jadi bagi kamu yang ingin bisa terus online dan selalu eksis di berbagai media sosial kamu sepanjang hari buruan deh kamu aktifkan paket internet Yellow Im3 1GB 1000 Indosat Ooredoo 2021 ini sebelum dia menghilang lagi.

Namun begitu, keluhan kita sebagai pelanggan setia Indosat yang paling umum adalah kecepatan internetnya yang lelet dan tak stabil ya gaez, terlebih kualitasnya disaat cuaca hujan, nah, untuk itu kamu bisa cobain juga settingan APN Sakti Indosat di pengaturan jaringan smartphone kamu.

Oya, buat kamu pengguna kartu 3 simak juga nih gaez, video tutorialnya Cara Mempercepat Internet Kartu Tri Agar Stabil Dengan Setting APN Sakti Indosat Terbaru

logoblog

Thanks for reading Bangkit Lagi !!! Ini Cara Terbaru Mengaktifkan Paket Yellow Im3 1GB Cuma 1000 Indosat Ooredoo

Previous
« Prev Post

1 comment:

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.