Pencarian

APN Sakti Indosat Plus Paket Yellow 1GB Im3, Internet Ngacir Kuota No Bochor-Bochor

  Nocan_official      

New APN Sakti INDOSAT all TKP 2018, Dijamin Wush-Wush Tanpa Lelet

Penawaran berbagai paket promo internet, seperti halnya paket Yellow 1GB 1000 Im3 Ooredoo memang menjadi magnet tersendiri untuk bisa menciptakan rasa happy bagi setiap pelanggan operator seluler tersebut untuk terus setia menjadi pengguna setiap produk mereka.

APN SAKTI INDOSAT SUPER NGEBUT
UPDATE APN SAKTI INDOSAT
Tapi gaez yang mesti kita tahu, setiap promo yang ditawarkan pada semua produk bukan tanpa syarat loh. Bangkitnya paket Yellow yang sudah kita ulas pada artikel Cara Terbaru Mengaktifkan Paket Yellow 1GB 1000 Im3 Ooredoo inipun tak lepas dari hal tersebut.

Memang harganya terbilang begitu miring dengan kuota internet yang bisa termasuk ukuran jumbo untuk penggunaan satu harinya. Namun yang sering luput dari perhatian para pengguna yang mengaktifkan paket 1GB 1000 Im3 ini adalah kualitas koneksi internet yang berkurang.

Sehingga tak jarang kegiatan berinternet ria menggunakan kartu indosat kamu menjadi lelet, bahkan kuota 1GB yang ada malah jadi sia-sia karena penggunaannya tidak maksimal.

Nah, untuk itu pada ulasan Nomor Cinde kali ini, kita akan mengupas cara agar internetan kartu Indosat kamu menjadi tidak lelet dengan melakukan sedikit perubahan pada settingan APN jaringan kartu Indosat yang kamu gunakan.

Settingan APN Indosat
Yapz gaez, meski pada saat mengaktifan paket 1GB 1000 Im3, pihak Indosat telah mengkonfirmasi sekaligus settingan APN yang tepat untuk bisa digunakan, namun kamu masih bisa menyiapkan settingan APN baru lainnya kok sebagai alternatif.

Baca Juga :
Wow! New APN Sakti Indosat Terbaru Bikin Internetan Dijamin Tambah Ngebut Banget

Yuk langsung saja kamu siapkan APN barunya, masuk ke menu Pengaturan ➡ Lainnya/Selengkapnya ➡ Jaringan Seluler ➡ Nama Titik Akses. Nah pada tahap ini silahkan klik ikon + disudut kanan atas untuk menambahkan APN baru.

Cara Setting Apn indosat agar tidak lelet
Ada dua pilihan APN alternatif yang bisa kamu tambahkan gaez, pertama isi nama pengguna dengan ISATGPRS, lalu isi kolom APN dengan indosatmatrixgprs. Kolom lain-lainnya biarkan saja kosong. Jika sudah klik titik 3 disudut kanan layar ponsel kamu untuk menyimpan APN baru tersebut, kemudian aktifkan.

APN tersebut sebenarnya adalah settingan jadul yang sejak dulu digunakan di era ponsel-ponsel lawas yang ternyata saat inipun masih bisa digunakan bahkan lebih dari itu gaez, disandingkan dengan jaringan 4G ponsel kamu, koneksi internet jadi tambah ngacir dan semakin didepan deh pokoknya, loh kok suara saya tiba-tiba jadi kaya suara komeng ya gaez.

Lanjut ke APN baru berikutnya, dengan tahap yang sama seperti diatas, isikan kolom nama pengguna dengan nama bebas apa saja atau bisa juga kamu isi dengan nama Alternatif, lalu pada kolom APN isi dengan superinternetindosat, pastikan tanpa spasi, lalu kolom lainnya biarkan saja apa adanya, setelah itu simpan dan silahkan cobain sensasi kebut-kebutannya gaez.

Itulah tadi ulasan setting APN Sakti Indosat agar paket Im3 1GB 1000 kamu tidak lelet lagi. Silahkan bereksperimen dan semoga berhasil ya gaez.

logoblog

Thanks for reading APN Sakti Indosat Plus Paket Yellow 1GB Im3, Internet Ngacir Kuota No Bochor-Bochor

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.