Pencarian

Trik Nonton Youtube Gratisan 7 Hari 7 Malam Indosat Ooredoo

  Nocan_official      

Beneran Paket Rp 0 Gaez, Ada Bonus Youtube Gratis Tanpa Kuota Di Kartu Im3 Kamu 

Kamu yang hobi banget menghabiskan waktu luang sambil nontonin film favorit atau video viral di youtube, jangan biarkan aktifitas mengekspresikan hobi unik kamu terhambat ya gaez cuma karena kehabisan kuota.

Cara Nonton Youtube Gratis Di Kartu Im3
Trik Mendapatkan Bonus Paket Internet Rp 0 Im3 Ooredoo
Sebab nih, buat kamu para pelanggannya Indosat Ooredoo, ada satu trik gratisan yang asyik banget buat kita ulas sampai tuntas di blog trik dan tutorial jaman now NOMOR CINDE kali ini.

Yapz, jadi ceritanya kemarin admin menerima sms dari 929 yang berisi penawaran beragam bonus kuota internet yang bisa dinikmati pengguna kartu im3 dan mentari lewat sebuah link tautan yang ternyata ketika memasuki link tersebut, beneran tersedia 4 buah slot penawaran bonus di kartu im3 kita gaez.

Salah satunya adalah bonus paket youtube gratis Rp 0, yang ketika kita klaim bonus tersebut, maka kita akan di alihkan ke aplikasi my im3 dengan halaman muka kuota aplikasi. Dan benar saja, disana telah tersedia pilihan paket Rp 0 tersebut gaez dan siap untuk kita beli.

Akhirnya kuota 1GB Youtube gratis Rp 0 pun mendarat sempurna di kartu admin dan siap untuk diajakin tempur 7 hari 7 malam pantengin film-film hollywood yang tersedia di youtube tanpa kuota.

Nah, untuk menghemat kisah heroik ini, bila kamu kamu ingin mengikuti jejak admin mendapatkan bonus paket Rp 0 Youtube gratis tanpa kuota di kartu im3 kamu, kuylah langsung aja kepoin deh tutorialnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Bonus Paket Rp 0 Youtube Gratis Di Kartu Im3 Ooredoo 

1. Download terlebih dahulu apk my im3 di smartphone kamu.

2. Kunjungi situs im3.do/you (nantinya kamu akan dibawa ke halaman Digital Indosat Ooredoo, dan ini adalah bagian dari situs resminya indosat ooredoo).

Cara Youtube Gratis Di Kartu Im3 
3. Pilih Bonus paket yang bisa di klaim di menu khusus hari ini atau menu lainnya, akan tersedia 4 pilihan menu yang bisa kamu pilih disana.

4. Berikutnya kita akan dibawa ke aplikasi my im3 yang telah terinstal tadi. Lanjutkan dengan pembelian bonus paket aplikasi Rp 0 yang  kamu pilih.

5. Pastikan kamu mendapat notifikasi berhasil, dan segera cek total sisa kuota di apk my im3.

Yapz gaez, untuk mengetahui sisa kuota paket Rp 0 im3 tersebut kamu hanya bisa melihatnya di aplikasi my im3 saja, sebab bila kamu melakukan cek sisa kuota kartu im3 kamu melalui dial 123, yang akan tertera nantinya hanyalah sisa kuota utama saja.

Itulah gaez, share trik terbaru Nomor Cinde tentang trik nonton youtube gratis 7 hari 7 malam di kartu im3 dan cara terbaru mendapatkan bonus paket Rp 0 Indosat Ooredoo. Selamat bereksperimen dan semoga berhasil.

logoblog

Thanks for reading Trik Nonton Youtube Gratisan 7 Hari 7 Malam Indosat Ooredoo

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.