Pencarian

Siapkan Kamera Smartphone Kamu Untuk Merekam Momen Langka Di Langit Malam Ini Gaez!

  Nocan_official      

Menyambut Gerhana Bulan Full Blue Blood Moon 31 Januari Yang Hanya Terjadi 150 Tahun Sekali 

Fenomena unik dan langka akan terjadi di atas langit bumi pertiwi kita malam ini gaez. Dimana bulan akan mengalami 3 fase penampakan, yaitu fullmoon, bloodmoon dan supermoon, dimana bulan akan terlihat lebih besar dan terang serta berwarna kemerahan layaknya warna dara. 

Tips Menangkap Momen Indah Gerhana Bulan Blue Blood Moon Dengan Kamera Smartphone Biasa
So gaez, siapkan segera segala amunisi yang kamu butuhkan nanti untuk mengabadikan momen indah kamu bersama fenomena langka yang hanya terjadi 150 tahun sekali ini gaez.

Tak perlu kamera canggih untuk bisa merekam gambar atau video gerhana bulan full blue blood moon malam nanti gaez, mengandalkan smartphone kamu saja sudah cukup kok mengingat peristiwa unik ini hanya berlangsung lebih kurang selama 45 menit saja, dengan prediksi di mulai pukul 8.15 WIB.

Baca Juga :
7 Trik Fotografi Handal Dengan Kamera Smartphone Biasa Ini Bikin Hasil Foto Kamu Jadi Luar Biasa

Jangan lupa juga, cek sisa kuota internet kamu, agar ketika fenomena ini berlangsung kamu sudah siap intuk menayangkan siaran langsung di media sosial seperti facebook dan youtube untuk bisa disaksikan oleh teman-teman kamu yang lain.

Nah, bila kuota kamu emang sedang sekarat, jangan khawatir gaez, banyak trik yang bisa kamu cobain di dalam blog ini, untuk mendapat harga paket internet termurah, bahkan internet gratis sekalipun, tinggal kamu sesuaikan saja dengan operator yang kamu gunakan entah itu kartu simpati, kartu as, loop, im3 ooredoo juga mentari dan XL.

Tugu Monas Tempat Menyaksikan Gerhana Bulan
Nah, selain itu tentukan juga tempat yang nyaman dan untuk kamu bisa menemukan angel yang tepat saat pengabadian gambar atau video gerhana bulan malam ini. Seperti, katakanlah disekitar area monas atau candi borobudur, dimana pastinya tugu dan candi kebanggan Indonesia tersebut akan terekam dengan begitu indah bersama pemandangan gerhana bulan diatasnya.

Itulah tadi sedikit tips untuk persiapan kamu menyambut peristiwa langka dan unik di atas langit malam ini. Jangan lupa share artikel ini agar teman-teman kamu yang lain juga menyiapkan perlengkapan untuk menayangkan siaran langsung mereka ya gaez.

logoblog

Thanks for reading Siapkan Kamera Smartphone Kamu Untuk Merekam Momen Langka Di Langit Malam Ini Gaez!

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.