Pencarian

Paket Bundling Telkomsel Untuk Pengguna Smartphone Android Dan iOS

  Nocan_official      

Daftar Kode Paket Internet Telkomsel 2018 Untuk  Smartphone | Samsung | Xiaomi | Oppo | Advan | iPhone 

Penggunaan smartphone dengan dukungan aplikasi dan fitur yang canggih saat ini, baik itu Android maupun iOS, tentulah harus ditopang pula dengan dukungan koneksi internet untuk tetap menjaga berbagai aplikasi favorit kita selalu aktif di setiap waktunya. 

Cara Mengaktifkan Paket TAU 49 Ribu Terbaru Samsung, Xiaomi, Oppo, Advan, iPhone
Daftar Paket Bundling Internet Murah Telkomsel
Dan memahami hal itulah, salah satu provider operator seluler dalam negeri menghadirkan sebuah menu pilihan paket internet yang di bundling dengan beberapa merek smartphone seperti Xiaomi, Advan, Samsung, bahkan pada iOS sekalipun untuk para pengguna iPhone, tentunya dengan harga paket internet yang murah namun tetap dengan kecepatan yang stabil.

Yapz gaez, apalagi kalau bukan Paket TAU Telkomsel yang memang disediakan khusus untuk pengguna ponsel pintar berbasis Android. Jadi, kamu para pelanggan setia Telkomsel baik pengguna kartu SimPATI atau Kartu As, dengan mengaktifkan kode paket TAU ini, kamu bisa menikmati internet murah dengan kuota yang berlimpah hingga 30 GB, bahkan yang lebih ekstrem lagi hingga 60GB.

Keuntungan mengaktifkan paket internet murah untuk smartphone android ini gaez, kamu bebas memilih besaran kuota sesuai budget yang kamu inginkan, sebab ada 4 pilihan paket TAU ini yang bebas kamu pilih untuk menyempurnakan kecanggihan ponsel pintar yang kamu gunakan, yaitu seperti dalam uraian berikut ini.

Pilihan Paket TAU Telkomsel Dan Pembagian Kuotanya 

• Paket 10 GB (TAU Lite)
Seharga hanya 55 Ribu saja untuk 30 Hari dengan pembagian kuota :
- 1GB Flash (24Jam)
- 1GB Jaringan 4G (24Jam)
- 5GB Paket Midnight (00-07)
- 3GB Entertainment. 

• Paket 30 GB (TAU Medium) 

Paket TAU Telkomsel 70 Ribu 30 GB | Simpati | Kartu As
Harga 70 Ribu untuk 30 Hari, dengan pembagian kuota :
- 2GB Paket Flash Telkomsel (24Jam)
- 5GB Jaringan 4G (24Jam)
- 13GB Paket Midnight (00-07), dan
- 10GB Layanan Entertainment.

• Paket Internet 45 GB (Heavy TAU)
Harga 120 Ribu untuk 30Hari, dengan pembagian kuota :
- 4GB Flash Telkomsel 24 Jam
- 10 GB Paket 4G
- 16 GB Paket Mds (00-07),
- 15 GB Layanan Hooq/Viu.

Dan yang terakhir adalah pilihan paket TAU 60 GB (Hard) seharga 200Ribu, yang mana kesemuanya terdapat dalam satu dial kode terbaru paket internet murah 2018 TAU Telkomsel di *363*13#. 

Bagi kamu yang memiliki jangkauan sinyal 4G yang lemah, jangan kuatir gaez, cukup tetapkan settingan koneksi internet di ponsel kamu menggunakan jaringan 3G dan otomatis kuota 4G tadi akan dialihkan sebagai tambahan kuota midnight.

Selain itu, berikut ini masih ada beberapa kode paket internet murah yang memang di bundling dalam penjualan beberapa merek dan type smartphone android, yang namun ternyata tetap dapat diaktifkan pada smartphone yang sama meskipun berbeda type.

Paket Internet Bundling Smartphone Telkomsel | Samsung | iPhone | Xiaomi | Oppo | Advan
Seperti dial kode paket bundling *363*66# yang dikhususkan bagi pengguna smartphone Advan M6, pada percobaan menggunakan type yang berbeda ternyata tetap juga dapat diaktifkan dengan kuota dan harga yang juga sama.

Ada lagi paket bundling Telkomsel bagi para pengguna iPhone, dengan dial kode di *363*56#. Atau juga khusus untuk pengguna tablet yang ingin memanfaatkannya sebagai modem untuk berbagi wifi, bisa mengaktifkan paket murah Telkomsel khusus perangkat smartphone dengan jenis tablet menggunakan dial kode tersembunyi di *363*54#.

Nah, itulah tadi gaez, ulasan lengkap daftar paket internet Telkomsel bundling smartphone android dan iOS yang bisa kamu coba untuk mendapatkan harga paket internet yang lebih murah dengan kuota yang berlimpah untuk digunakan di ponsel Samsung atau iPhone kamu.

logoblog

Thanks for reading Paket Bundling Telkomsel Untuk Pengguna Smartphone Android Dan iOS

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.