Pencarian

Google Siap Rilis Ponsel Khusus Bagi Penikmat Youtube

  Nocan_official      

Teknologi Terbaru Google Hadirkan Smartphone Khusus Para Youtuber 

Seteleh meluncurkan aplikasi Youtube Go untuk akses video Youtube lebih cepat dan hemat kuota, Google dikabarkan tengah melakukan survei untuk mengetahui pendapat responden terkait smartphone yang dikhususkan bagi pengguna YouTube. 


Fungsi dari ponsel pintar ini diyakini akan lebih memudahkan lagi para pengguna untuk mengakses dan menggunakan layanan video streaming terbesar tersebut. Salah satu fitur yang disebutkan dalam survei adalah "You Twist" dimana apabila pengguna merotasi layar ponsel menjadi mode lanskap, pengguna bisa dengan mudah melihat daftar video YouTube yang mungkin ingin ditonton.

Ada pula fitur "You Capture", tombol khusus yang dapat ditekan untuk merekam video untuk kamu bisa mengunggahnya langsung di akun youtube kamu untuk segera dibagikan dan dapat ditonton oleh orang banyak.


Spesifikasi khusus smartphone miliknya raksasa internet tersebut kabarnya akan ditanamkan dengan prosesor 2.2GHz yang dipadukan bersama RAM 4GB dan ROM 32 GB/64 GB, serta dibekali baterai tahan lama untuk urusan streaming video yaitu dengan besaran 3700mAh.

Untuk urusan mengabadikan momen-momen kamu, kamera ganda di bagian belakang menampilkan sensor 12 MP dan 5 MP membalut smartphone ini sebagai senjata andalan utama yang telah disiapkan bagi para youtubers, tak lupa juga kamera depan 8 MP untuk melengkapi kebutuhan selfie ku gaez.

Nah, bagi kamu yang tetarik menggunakan smartphone keluaran Google ini, Google akan membanderolnya dengan kisaran USD360-400 atau setara Rp4,9 juta-5,4 juta dengan pilihan warna hitam, putih dan merah.

logoblog

Thanks for reading Google Siap Rilis Ponsel Khusus Bagi Penikmat Youtube

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.