Pencarian

Yuk, Intip Bonus Kuota Di Aplikasi Android Baru Telkomsel

  Nocan_official      

Mengenal Aplikasi ROLi Telkomsel Dan Cara Menikmati Bonus Paket Telkomsel Rp 0

Kamu yang menggunakan provider Telkomsel, pasti pernah mendapat sms dengan nama pengirim ROLi bukan ? Sebenarnya apa atau siapakah ROLi tersebut ? Mengapa mereka hanya mengirimkan sms ke para pengguna Telkomsel saja ? Juga mengapa ada link telkomsel dalam isi sms mereka yang menawarkan bonus kuota tersebut ? Yuk gaez langsung aja kita simak ulasannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Dari Aplikasi Telkomsel
Bonus Kuota Hingga 2GB Dari Aplikasi ROLi Telkomsel
Yapz, ROLi adalah sebuah aplikasi yang dihadirkan Telkomsel yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan informasi mengenai barang dan jasa sesuai dengan minat dan ketertarikan pelanggannya.

Dalam Aplikasi berbasis Android ini tersedia berbagai fitur menarik dan juga kesempatan untuk menikmati paket data tambahan setiap bulannya.
Untuk menggunakannya, pelanggan hanya perlu mendaftarkan nomor Telkomsel aktif dan mengisi data-data pribadi yang diperlukan. Pelanggan yang mengunduh ROLi di Play Store dan mengaktifkan fitur Lock Screen secara terus menerus dapat menikmati paket data tambahan dengan kuota sebesar 300 MB setiap bulannya.

Aplikasi Android Yang Memberi Bonus Kuota Internet
Notifikasi Sms ROLi
Aplikasi ROLi Telkomsel
Baca Juga :
Update Event Terbaru MyTelkomsel, Ada Bonus Paket Internet Hingga 2GB Rp 0

Salah satu keunggulan yang ditawarkan ROLi adalah kustomisasi. Dengan fitur ini, pelanggan diberi kebebasan untuk mengatur konten promosi dan informasi apa saja yang bisa tampil, baik itu pada fitur lock screen maupun pada fitur menu lain yang tersedia di dalam aplikasi ROLi.

Aplikasi ROLi memberikan pilihan untuk bisa menampilkan daily quotes, foto-foto dengan kualitas high-definition, dan foto-foto milik pelanggan pada fitur lock screen perangkat miliknya. Dan juga telah mengimplementasikan konsep Opt-in, yakni mekanisme persetujuan kepada pelanggan untuk meminta izin perihal kesediaannya menerima info, iklan, atau penawaran.

Nah, yang menarik lagi nih gaez, yaitu fitur Koinnya, dimana pelanggan dapat mengumpulkan koin dan menukarkannya dengan beragam hadiah yang untuk fase awal hadiah yang ditawarkan berupa paket data, SMS, dan telepon.

Program Gita Ads Telkomsel, Kuota Gratis 1GB Bagi Pelanggan Setia

Promo bagi-bagi bonus 1GB dengan mode sms serupa juga dilakukan Telkomsel untuk progran GiTA Ads Telkomsel gaez. Nah apaan lagi nih GiTA Ads ?

Yapz gaez, Telkomsel memang sepertinya tidak terlalu mempubliskan informasi tentang penawaran produk yang dimiliki ya gaez, bahkan di situs resminya www.telkomsel.com sekalipun. Lantas apakah itu program GiTa Ads dan bagaimana cara berpartisipasi dalam layanan terbaru untuk bisa mendapatkan bonus kuota hingga 1GB Rp 0 Telkomsel ini ?

Nah, dari informasi melalui twitter resminya Telkomsel nih gaez, diterangkan bahwa kuota GiTA Ads Telkomsel adalah kuota yang didapat oleh pelanggan simPATI, Loop, dan HALO hasil kerja sama antara Telkomsel dengan perusahaan mitra lain seperti Matahari Mall, Grab, dan English First. Kuota ini diterima oleh pelanggan sebagai reward atau promo dari mitra tersebut setelah menggunakan layanan mereka.

Program ini tentunya akan semakin membuat pelanggan lebih betah dan semakin setia menggunakan setiap produk baru atau layanan dari Telkomsel dan mitra, bonus kuota hingga 1GB Rp 0 bisa kamu dapatkan khususnya untuk program GiTA Ads ini.

Cara Menggunakan Kuota GiTA Ads Telkomsel

Untuk bisa menikmati bonus kuota 1GB GiTA Ads Telkomsel ini terlebih dahulu kamu harus mengikuti surve khusus dan mengisi semua pertanyaan yang diberikan di halaman GiTA Ads Telkomsel tersebut.

Sebagai catatan nih gaez, pastikan terlebih dahulu kuota reguler kamu memang telah habis, sebab bila tidak kuota GiTA Ads tidak akan berjalan selagi kuota reguler kamu masih ada dan saat kamu berinternet ria tetap saja yang terpangkas lebih dahulu ialah kuota reguler kamu gaez.

Cara Menggunakan Bonus Kuota Internet 24 Jam Aplikasi GiTA
Aplikasi GiTA Ads Telkomsel
Namun begitu, kamu bisa kok menghubungi customer service Telkomsel lewat akun Twitter @Telkomsel, bila ingin mendahulukan penggunaan paket bonus 1gb Rp 0 ini jika kuota reguler kamu sebelumnya dirasa masih cukup banyak.

Nantinya kamu akan diminta nomor kontak kartu SIM dan akan ditindak lanjuti. Respon lebih cepat memang disarankan melakukan dm melalui Twitter ya gaez daripada memberikan komentar dari update status baru yang ada. Setelah itu, tarraa.. kuota GiTA Ads Telkomsel 24jam di semua jaringan pun kini siap untuk digunakan.

logoblog

Thanks for reading Yuk, Intip Bonus Kuota Di Aplikasi Android Baru Telkomsel

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.