Pencarian

Paket Bronet Owsem Axis, Internet Cepat Jaringan 4G Cuma 20 Ribuan

  Nocan_official      

Dial Kode Daftar Paket Axis 20Ribu | NOMOR CINDE 

Paket data ekonomis terbaru diluncurkan oleh provider XL yang dikhususkan bagi seluruh pengguna kartu Axis -yang merupakan lini usaha dari PT XL Axiata- untuk bisa menikmati layanan internet murah dengan kecepatan tinggi dalam jangkauan jaringan 4G.

Cara Daftar Paket Murah Internet AXIs 4G
Paket 4G Axis Internet Murah Cuma 20 Ribuan 
Paket yang diberi title Bronet Owsem ini merupakan salah satu cara Axis untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan setianya terhadap kuota internet spesial 4G untuk bisa tetap eksis dalam semua aktivitas digital mereka.

Yapz, kebutuhan akan kualitas layanan yang lebih baik, entah itu dari segi koneksitas maupun juga berbagai pilihan paket layanan memang haruslah disesuaikan dengan ekspektasi masyarakat, mengingat ada sekitar 65 persen pelanggan Axis yang sangat aktif didukung penggunaan handset 4G. Angka tersebut menunjukkan adanya pertumbuhan yang cukup signifikan pengguna handset 4G pada pelanggan Axis.

Paket Bronet 4G Owsem ini sendiri dari 2 pilihan paket dengan pembagian paket yang nantinya dibedakan menjadi kuota 4G dan kuota all network 4G/3G/2G yang dapat digunakan untuk semua kebutuhan internet (browsing, download, chatting, youtube, dll).

Pertama, Paket BRONET 4G Owsem National yang memiliki kuota 4G dan all network dapat digunakan di semua area. Kemudian yang kedua, Paket Bronet 4G Owsem Hometown. Kuota all network ini dapat digunakan di semua area dan kuota 4G hanya dapat digunakan di area tertentu.

Untuk cara mengaktifkan Paket Bronet 4G Owsem internet murah cukup dengan harga mulai dari Rp 20 ribuan ini pelanggan bisa mendaftarkan paket ini melalui channel Axis yaitu Axisnet, dan atau bisa juga langsung melalui dial kode *123*2# akses via UMB.

Hadirnya menu paket Bronet 4G Owsem ini diyakini mampu memenuhi kebutuhan para pelanggan Axis khususnya dikalangan anak muda seperti kita-kita ini gaez seiring dengan terus meluasnya jaringan data baik 3G maupun 4G LTE di setiap daerah untuk bisa menikmati layanan internet terbaik kecepatan tinggi.

logoblog

Thanks for reading Paket Bronet Owsem Axis, Internet Cepat Jaringan 4G Cuma 20 Ribuan

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.