Pencarian

Siap-Siap Dapat Kado Imlek Motor Yamaha NMax Dari Telkomsel

  Nocan_official      

Mau Dapat Kejutan Tahun Baru Imlek Motor Yamaha NMax Gratis Dari Telkomsel? Sering Transfer Pulsa Aja Gaez!!! 

Satu lagi program unggulan dihadirkan Telkomsel bagi masyarakat di tanah air pengguna kartu prabayar Simpati, Kartu As dan Loop yang hobby bertransfer pulsa.

Program Undian Transfer Pulsa Telkomsel 2018 Motor Yamaha NMax, Smartphone Samsung, Dan Uang Jutaan Rupiah
Undian Transfer Pulsa Bagi-Bagi Hadiah Telkomsel
Yapz, program terbaru di bulan kasih sayang dan untuk menyambut datangnya tahun baru imlek ini, di beri judul Program Transfer Pulsa Bagi-Bagi Hadiah, dimana para pelanggan berpeluang emas mendapatkan berbagai hadiah gratis dari Telkomsel, diantaranya tiga Samsung Galaxy S8, enam Camera Mirroless Fujifilm dan 20 pemenang voucher pulsa TCASH Rp 500.000, dengan hadiah utama yaitu satu unit motor Yamaha NMAX.

Program berhadiah tersebut akan berlangsung hingga 13 Februari 2018, dan diundi pada 20 Februari 2018. Tak ada persyaratan khusus untuk  bisa mengikuti program ini, pelanggan secara otomatis akan terdaftar ketika melakukan transfer pulsa Telkomsel melalui melalui cara termudah cukup dengan dial kode *858*Nomor Tujuan*nominal pulsa# lalu tekan Ok atau Yes.

Setiap pelanggan yang sukses melakukan transaksi transfer pulsa nantinya akan mendapatkan satu kupon elektrik dengan minimal tiga kupon elektrik yang terkumpul untuk kemudian di undi pada akhir program undian transfer pulsa bagi-bagi Hadiah Telkomsel tersebut, dengan nominal transaksi minimal pulsa 5 Ribu dan maksimal hingga 1 juta rupiah.

Dan yang pasti untuk mengikuti program unggulan transfer pulsa bagi-bagi hadiah spesial hari Valentine ini gaez , nomor kamu yang hendak mentransfer pulsa harus sedang dalam keadaan masa aktif, sedangkan untuk si penerima pulsa boleh dalam masa tenggang. Untuk transfer pulsa maksimum transaksi per harinya adalah 10 transaksi, dan maksimum transfer ke nomor yang sama perhari dibatasi hanya 3x transaksi.

Program Undian Telkomsel 2018, Transfer Pulsa Dapat Hadiah Smartphone
Cek Kupon Undian Telkomsel Transfer Pulsa Bagi-Bagi Hadiah
Biaya untuk melakukan transaksi transfer pulsa untuk semua nominal adalah Rp 1.500/transaksi. Sementara untuk mengetahui jumlah kupon yang terkumpul, pelanggan dapat mengecek kupon undiannya melalui *858# kemudian pada pilihan menu, pilih nomor 6. Cek Kupon.

Namun begitu gaez, perlu diperhatikan juga bahwa transaksi transfer pulsa ke nomor Telkomsel yang sedang dalam masa tenggang, tidak akan mendapatkan tambahan masa aktif sehingga si penerima tetap harus melakukan isi ulang untuk bisa menggunakan pulsa yang telah di transfer tadi.

Dan yang pasti gaez, rangkaian program unggulan Telkomsel ini bisa kamu ikutin secara gratis tanpa di pungut biaya apapun pada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah, baik itu dalam bentuk uang tunai maupun pulsa.

So, bagi kamu para pelanggan yang ingin berpartisipasi dalam program transfer pulsa bagi-bagi hadiah di bulan Valentine ini, kiranya tetap harus waspada ya gaez atas segala percobaan tindak penipuan yang mengatas namakan pihak provider Telkomsel.

Satu tips yang wajib kamu perhatikan apabila menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian Telkomsel, segerah untuk mengkonfirmasikan ke nomor layanan Call Center melalui 188 (berbayar) atau bisa juga di layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel 155 dari kartu simPATI, Kartu As dan LOOP yang kamu gunakan. Atau bisa juga dengan mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat.

logoblog

Thanks for reading Siap-Siap Dapat Kado Imlek Motor Yamaha NMax Dari Telkomsel

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.