Pencarian

Trik Nonton Bola Yang Diacak Tanpa Ribet Nyari Kode Bisskey

  Nocan_official      

Jangan Ganti Receiver Parabola Kamu, Ini Cara Kekinian Nonton Bola Yang Diacak | NOMOR CINDE 

Bagi penikmat sepak bola khususnya level dunia sekelas World Cup, Piala Euro, atau liga-liga elit dan tim-tim besar Eropa di gelaran liga Champions, pastinya akan sangat dinanti-nanti untuk bisa menyaksikan setiap laga bigmatch terbaik sejagat raya ini.  

Trik Nonton Bola Tanpa Ganti Receiver Parabola | Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Champions | Piala Dunia
Trik Ampuh Nonton Bola Yang Di Acak RCTI / Indosiar / Trans TV
Namun bagi sebagian masyarakat yang memiliki tempat tinggal yang jauh dari jangkauan satelit pemancar uhf, bisa menyaksikan tim favorit mereka beraksi di ajang bergengsi dunia tersebut pastilah merupakan suatu hal yang dirasa begitu mahal, akibat seringnya siaran bola yang selalu saja di sensor atau diacak bila penggunaannya menggunakan receiver dengan antena parabola sebagai penangkap siarannya.

Umumnya, untuk bisa menonton bola yang diacak saat kita menggunakan parabola tersebut, baik itu yang disiarkan oleh Trans TV, RCTI, Indosiar dan lainnya, dibutuhkan kode bisskey tertentu untuk kemudian dimasukkan pada receiver agar bisa menyaksikan liga sepak bola favorit kita tersebut.

Nah, masalahnya kode bisskey yang merupakan kode rahasia tersebut akan selalu berubah setiap pertandingannya dengan info updatenya yang sangat minim sekali. Cara Baru Nonton Bola Yang Di Acak Tanpa Kode Bisskey.

Maka, tak jarang pula ada sebagian mereka yang dengan susah payah mengeser-geser payung parabola mereka untuk menangkap siaran dari satelit tv luar seperti thaicom thailand demi bisa menyaksikan aksi-aksi seru petarung lapangan hijau, terlebih lagi bila itu adalah gelaran fantastis seperti world cup atau liga champions.

Tapi gaez, bagi kamu yang sedang mencari kode biskey siaran Trans TV yang diacak, ternyata ada cara untuk bisa tetap menonton siaran bola tanpa kode bisskey dan tanpa perlu mengganti receiver parabola yang kamu gunakan ke saluran tv kabel yang tentunya masih akan membutuhkan biaya berlangganan setiap bulannya.

Caranya nonton piala dunia tanpa kode bisskey dan tanpa ganti receiver parabola ya cukup dengan memanfaatkan kuota internet video max Telkomsel kartu Simpati atau Kartu As yang kamu gunakan, tentunya yang telah kamu aktifkan dari dial kode-kode paket tersembunyi *363# dengan harga yang jauh murah paket internet pada umumnya. 

Yapz gaez, peralihan gaya hidup yang serba teknologi canggih di era milenial seperti saat ini, membuat kita sanggup melampaui batas dari apa yang tidak mungkin kita lakukan. Segalanya cukup menggunakan ponsel pintar dalam genggaman, nonton bola tim kesayangan kamu, bisa sambil rebahan di rumah aja, atau bahkan saat di tengah jalan sekalipun.

Lantas setelah mengaktifkan pilihan paket videomax, langsung aja deh ke aplikasi streaming videomax-nya telkomsel yang bisa kamu unduh melalui playstore. Tanpa harus ganti receiver, tanpa berlangganan, dan tanpa ribet nyari kode bisskey. 

Tinggal siapkan secangkir cappuchino dan tak lupa juga kacang lupa kulitnya, eh kacang kulitnya. Nah, selain itu juga kamu bisa cobain beberapa dial kode lain di bawah ini untuk bisa tetap streaming dengan budget yang minim dan sensasi yang maxi, bahkan bisa dicicil atau di keteng. 

Kode Paket Internet Murah 4G Telkomsel
Seperti yang terdapat pada pilihan paket internet murah Android Telkomsel TAU Medium 30 GB hanya seharga 70 Ribu saja, dengan jatah pembagian kuota Videomax Sebesar 10 GB untuk 30 hari yang bisa kamu dapatkan melalui dial kode *363*13#.

Dijamin, nonton bola kamu bakalan seru banget gaez, dan pastinya gak bakalan nge-lag sebab paket ini bisa digunakan di jaringan super cepat 5G LTE Telkomsel yang kita semua tahu provider plat merah ini memiliki koneksi internet super kencang dan telah mengcover hingga ke pelosok daerah sekalipun. 

Baca Juga :
• Trik Menggunakan Kuota Internet 4G Di Ponsel Yang Masih Jaringan 3G

Nah, jadi hanya dengan dukungan smartphone android kesayangan kamu, kamu bahkan bisa ajak saudara atau rekan lainnya nonton bareng tayangan liga-liga favorit kelas dunia tersebut agar suasana semakin seru-seruan layaknya menyaksikan langsung siaran live kayak di cafe-cafe gitu.

Nah, apalagi siaran bola itu kalo nge-live kan malam tuh ya gaez, kamu bisa juga cobain paket internet Telkomsel khusus untuk tengah malam atau midnight yang bisa kamu nikmati mulai pukul 00-07 di kode paket internet murah yang tersembunyi di *363# melalui dial kode *363*369#.

Paket internet murah Telkomsel dengan kuota midnight sebesar 2 GB 15 Ribuan tersebut akan menemani suasana malam minggu kamu bersama siaran langsung klub sepak bola idola kamu. Jadi gak perlu ribet lagi kan mencari kode bisskey atau ganti receiver parabola yang kamu gunakan untuk menonton liga-liga piala dunia yang di siarkan oleh MNC, Indosiar, Trans TV, RCTI, Trans 7 dan saluran tv yang lainnya.

Gimana gaez, mudah banget kan cara nonton bola yang diacak atau disensor saat kita ingin menyaksikan siaran langsung seperti Liga Inggris, Liga Spanyol atau bahkan gelaran Liga Champions. 

So, Selamat bereksperimen ya gaez, dan yang kita bisa adalah terus aktif meski di rumah aja. Semoga ulasan artikel singkat kita kali ini terasa manfaatnya dan sedikit membantu buat sobat Nomor Cinde semua di luar daerah nun jauh disana.

logoblog

Thanks for reading Trik Nonton Bola Yang Diacak Tanpa Ribet Nyari Kode Bisskey

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.