Pencarian

Nih Gaez!!! 7 Aplikasi TV Android Untuk Nonton Banyak Chanel Dari Berbagai Negara Melalui Smartphone Kamu

  Nocan_official      

Di era serba digital saat ini, rasanya tak asing lagi jika kebanyakan kita begitu mengandalkan penggunaan smartphone untuk berbagai keperluan apa saja. Mulai dari pencarian informasi, entah itu penunjang keperluan tugas dan pekerjaan, hingga sekedar mencari hiburan dari berbagai aplikasi yang tersedia seperti ulasan kita kali ini yaitu layanan streaming siaran tv online melalui smartphone android. 

Aplikasi TV Online Untuk Nonton Bola Yang Diacak RCTI, Global, MNC, Trans TV
7 Aplikasi Nonton TV Terbaik Android 2018
Yapz, kecanggihan teknologi digital saat ini dengan hadirnya aplikasi-aplikasi tv android, tentulah begitu terasa manfaatnya bagi sebagian kita yang memiliki tempat tinggal jauh dari jangkauan stasiun pemancar uhf. Bagaimana tidak, untuk bisa menikmati siaran televisi, kita masih harus memasang parabola sebagai pengganti antena uhf, yang itupun terkadang mengalami siaran yang diacak seperti pada tayangan langsung liga-liga eropa bahkan event liga champion dan world cup sekalipun.

Bayangkan, saat tim kesayangan kamu, katakanlah Barcelona menjalani pertandingan big match menghadapi Real Madrid, dan dengan semangat tinggi untuk bisa menyaksikan laga xtra seru idola kamu Leo Messi menari-nari di layar kaca, ditambah persiapan berbagai cemilan dan sebotol bir bintang untuk menemani kamu di depan tv led 32 inch yang masih kreditan itu, eh ternyata siaran langsung tersebut di acak alias di sensor.

Hal itu tentu menjadi sesuatu yang sangat menyebalkan sekali bukan. Nah tapi gaez, ternyata banyak cara lain kok untuk kamu tetap bisa menonton tv yang diacak dengan menginstal aplikasi tv online di perangkat smartphone android kesayangan kamu secara gratis melalui playstore.

7 Aplikasi TV Android Terbaik Yang Wajib Kamu Instal Di Smartphone, Untuk Bebas Nonton Bola Tanpa Sensor 

1. Vidio
Aplikasi android yang awalnya hanya sebagai aplikasi pemutar video ini, melakukan penambahan pada layanan streamingnya termasuk juga menyediakan layanan tv online dari seluruh chanel tv di tanah air. 

2. Super Soccer TV
Ini dia gaez, aplikasi yang khusus menyediakan siaran liga-liga dunia terbaik untuk kamu bebas nonton bola setiap waktu. Aplikasi yang bernsung di bawah bendera Djarum Super ini, telah diundul lebih dari 1 juta pengguna smartphone android. 

Super Soccer Tv Nonton Bola
Dan bagi kamu pengguna kartu Telkomsel, kamu bisa menggunakan kuota video max kamu untuk mengakses aplikasi Super Soccer TV ini dari nomor Simpati atau Kartu As kamu yang telah aktif paket internet Telkomsel kuota video max. 


3. Super Nonton
Aplikasi streaming video yang menyediakan beragam pilihan hiburan untuk bisa kamu nikmati hanya dengan sebuah perangkat tv android di sakumu tanpa perlu tambahan biaya berlangganan.
Beragam saluran TV lokal yang lengkap, film-film Indonesia pilihan, video musik pilihan,  info olahraga dan semuanya itu siap tersaji menemani kamu kapan saja dan di mana saja secara eksklusif dengan mengaksesnya melalui kartu XL & Axis kamu gaez.

4. MIVO TV 
Mivo Tv Android Streaming Online
Berikutnya untuk bisa menyaksikan siaran bola tanpa sensor, yaitu menggunakan aplikasi Mivo tv. Aplikasi ini dengan sangat lengkap menyediakan seluruh chanel tv dalam negeri dan lebih dari 70 saluran hiburan, olahraga, dan lainnya. Aplikasi yang sudah di download 5 juta pengguna bisa menjadi pilihan aplikasi tv online di smartphone android kamu gaez.

5. Usee TV
Aplikasi besutan PT Telkom Indonesia ini juga menjadi aplikasi nonton tayangan streaming tv online terbaik untuk perangkat smartphone. Menariknya lagi, tersedia pula beberapa chanel tv sport seperti bein 1 dan 2 layaknya yang ada pada layanan tv kabel. Aplikasi ini juga bebas kamu unduh melalui playstore.

6. MNC Now
Selanjutnya aplikasi tv online khususnya untuk menyaksikan siaran tv MNC media, yaitu RCTI, Global TV dan MNC TV. Telah diunduh sebanyak 500 pengguna. Dan selain menyediakan chanel tv online, aplikasi ini juga menyediakan fitur streaming film-film unggulan mulai dari drama hingga tayangan sinetron.

7. TV Indonesia Ultra
Aplikasi layanan streaming tv online untuk tayangan tv dalam negeri ini bisa menjadi pilihan untuk menemani santai kamu sambil menonton tv android di smartphone. Ditambah juga chanel-chanel tv lokal seperti jak tv atau bali tv, tentunya dengan tampilan gambar yang jernih layaknya nonton dari tv digital.

Nah, itulah tadi gaez, ulasan lengkap 7 aplikasi nonton tv android terbaik yang wajib ada di smartphone kesayangan kamu. Kamu bisa ajak teman dan keluarga kamu untuk xtra seru-seruan nonton bareng dengan sedikit trik mudah mengubah smartphone menjadi proyektor sederhana yang telah kita ulas sebelumnya.

logoblog

Thanks for reading Nih Gaez!!! 7 Aplikasi TV Android Untuk Nonton Banyak Chanel Dari Berbagai Negara Melalui Smartphone Kamu

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.