Pencarian

Hari Ini Di Rabu Irit Aku Menemukan Paket Internet Murah 10 GB Cuma 30 Ribuan Kartu Axis

  Nocan_official      

Pengalaman Mimin Bertemu Dial Kode Paket Axis Muyaah Meriah 2021 | NOMOR CINDE 

Kisah ini berawal dari sebuah pencarian akan sebuah koneksi internet dengan harga bersahabat. Ya, sebuah koneksi tanpa pamrih, saling mendukung, setia dikala akhir bulan dan tempat berbagi keceriaan disaat awal bulan tiba, itulah arti sahabat sesungguhnya. 

Mengaktifkan Paket Rawit Rabu Irit Kuota 10 GB 30 Ribuan Kartu Axis
Cara Mendapat Paket Rawit Rabu Irit Internet Murah 10 GB 30 Ribu Kartu Axis XL Axiata
Waktu itu hujan rintik-rintik diiringi angin kencang yang mengoncang sebuah banner iklan bertuliskan i live bold, tepat didepan tempat aku berteduh, yang tak lama kemudian tiba-tiba guntur menggelegar hebat. Aku sedih, aku sungguh bersedih, sebab hingga akhirnya hujan mereda aku masih belum mengerti apa makna yang dimaksud dari kata i live bold dan i own the game tersebut. 

Sebut saja namaku Rindu (bukan nama sebenarnya). Terlintas dibenakku untuk segera googling di internet, namun apa yang terjadi sungguh membuat semangat dan keceriaanku memudar. Bukan informasi akurat yang aku temui, melainkan peringatan kuota anda habis, segera lakukan isi ulang dan dapatkan bonus kuota hingga 1GB. Karma buruk apa lagikah yang terjadi ini? 

Dan dari sinilah petualangan seru itu dimulai. Jempolku bergerak kencang di layar smartphone seolah sedang mengendarai motor suzuki 250cc keluaran terbaru, mencari note yang berisi kode-kode rahasia internet gratis yang pernah aku simpan di memori smartphone yang memang memiliki penyimpanan dan ram yang lumayan besar 3GB padahal aku membelinya hanya seharga 800 ribuan saja. 

Hingga akhirnya kabar baik itu datang di saat yang tepat untuk mengembalikan semangat yang hilang. Ada satu kode yang benar-benar menawarkan pilihan paket internet murah dimana kuota 10 GB hanya seharga 30 Ribuan saja yang dapat dinikmati 24jam penuh siang dan malam. 

Kode Paket Internet Murah XL Axiata Kartu Axis 10 GB 30 Ribuan
Yapz, paketan internet murah kartu Axis ini disebut Paket Rawit alias Rabu Irit, dan tanpa menunggu lama lagi aku segera mengaktifkannya melalui dial kode *123*2# karena pilihan paket internet murah rabu irit ini beneran irit banget. Dengan kuota sebanyak 10GB ini, aku jadi bisa terus online dirumah atau dimanapun, ke situs mana aja bebas streamingan selama 30 hari. 

Itulah tadi sedikit kisah yang bisa aku sampaikan, bagi pembaca yang juga sedang mengalami masa-masa pencarian akan paket internet murah bulanan, bisa cobain kode internet murah axis ini sekarang juga di hari rabu yang indah ini, sebab pilihan paket ini memang hanya tersedia setiap hari rabu saja. 

logoblog

Thanks for reading Hari Ini Di Rabu Irit Aku Menemukan Paket Internet Murah 10 GB Cuma 30 Ribuan Kartu Axis

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. Rabu rawit dan jumat berkah itu paketan yang menurut kami sangat murah hebat mas

    ReplyDelete

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.