Pencarian

Kejutan Smartfren Bagi Pengguna Smartphone Samsung, Paket Unlimited 6 Bulan Full 24Jam

  Nocan_official      

Samsung Klaim Browser Terbarunya Memberikan Pengalaman Internet Lebih Kencang 

Memasuki era digital seperti saat ini, tentu saja kebutuhan akan kecepatan internet yang mumpuni menjadi suatu hal yang utama untuk bisa mendukung setiap aktivitas yang pastinya memaksa kita untuk terkoneksi dengan internet. Nah, ada kabar baik nih gaez bagi kamu pengguna smartphone Samsung yang wajib kamu kepoin saat ini juga. 

Browser Internet Cepat Samsung Terbaru
Pembaruan Browser Samsung Menjawab Kebutuhan Akses Internet Cepat
Yapz, perusahaan Korea Selatan tersebut baru-baru ini melakukan pembaruan pada browser internetnya untuk ponsel-ponsel pintar keluarannya. Pembaruan ini sepertinya menjawab kebutuhan para pengguna smartphone Samsung yang menginginkan kecepatan internet yang tinggi dalam berselancar di dunia maya dan akses yang cepat ke situs-situs favorit melalui peramban browser setiap perangkat smartphone Samsung. 

Pabrikan asal negeri ginseng ini mengklaim terobosan baru pada browser 7.2 tersebut mampu memberikan akses internet yang lebih cepat dari browser lainnya. Mengandalkan peningkatan mesin Chromium M59, Samsung Internet Browser versi 7.2 ini dengan gagah berani menjanjikan pengalaman browsing yang super kencang tanpa mengurangi tampilan grafis yang disajikan browser mobile di setiap perangkat Samsung.

Tak hanya itu gaez, inovasi lain juga di sematkan dalam pembaruan browser tersebut dari sisi keamanan, dimana nantinya pengguna akan menerima notifikasi terlebih dulu saat mengunjungi situs-situs yang dirasa membahayakan perangkat. Ada lagi perbaikan user interface yang memenyajikan tampilan bentuk ikon baru untuk aplikasi web dan mode pembaca berupa artikel.

Untuk saat ini kamu bisa mengunduhnya secara gratis melalui playstore. Meskipun baru tersedia dalam versi beta nantinya kita tinggal melakukan upgrade saja ke full versi terbaru yang disediakannya. Dan browser ini gaez pastinya cocok banget buat kamu pengguna Samsung dengan RAM yang hanya 1 GB saja dan tak perlu khawatir sebab browser ini mendukung semua perangkat android, minimal yang berbasis Marshmallow 5.0.

Samsung Seri J Dan Smartfren Tawarkan Kolaborasi Pilihan Internet Murah Dan Kencang 

Paket Internet Murah Unlimited Smartfren 4G Lte Bundling Smartphone Samsung
Yang lebih menarik nih gaez, untuk lebih memaksimalkan setiap aktivitas kamu yang terhubung dengan internet, jangan bingung lagi nentuin pilihan paket internet murah untuk disandingkan bersama ponsel pintar kamu khusunya Samsung Android. 

Yapz gaez, provider Smartfren semakin agresif mengembangkan keunggulannya, dengan menghadirkan pilihan paket Unlimited Smartfren 4G dengan menggandeng Samsung Galaxy J Series, yaitu kamu-kamu pengguna Samsung Galaxy J3 Pro, Galaxy J5 Pro, Galaxy J7 Pro, Galaxy J7 Prime dan Galaxy J7 Plus. 

Promo bundling yang diberikan antara lain, harga spesial untuk data Unlimited 30 hari hanya Rp 99ribu dari harga normal Rp 149ribu, berlaku maksimal 6x pembelian paket dalam waktu 6 bulan sejak tanggal aktifasi. Tak hanya itu untuk pengaktifan pertama kartu perdana smartfren, kamu akan mendapatkan bonus kuota unlimited 15 hari cukup dengan cara mengirim sms dengan format NIK#Nomor KK# lalu kirim ke 4444. 

Bonus ini juga berlaku untuk kamu yang baru saja melakukan registrasi ulang. Kemudian kamu tinggal masuk ke aplikasi MySmartfren untuk melakukan aktivasi paket unlimited bonus registrasi, Bagi yang belum memiliki, kamu bisa unduh secara gratis di Playstore dalam waktu 30 hari setelah aktivasi, bonus data Unlimited dan nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren selama 15 hari akan masuk secara otomatis. 

Pembelian paket unlimited ini memang hanya bisa dilakukan melalui aplikasi MySmartfren gaez, dan Kartu bundling khusus untuk Smartphone Samsung ini hanya dapat digunakan untuk Smartphone Samsung saat pertama kali diaktifkan, tidak bisa dipindahkan ke Smartfren lain. 

Nah, bagi kamu yang saat ini menggunakan smartphone Samsung, buruan deh aktifin untuk dapetin pilihan paket internet unlimited murah tanpa batas. Lumayan kan, buat ngevlog dan upload video seru-seruan kamu tiap hari. 

logoblog

Thanks for reading Kejutan Smartfren Bagi Pengguna Smartphone Samsung, Paket Unlimited 6 Bulan Full 24Jam

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. Kalau udh di claim bonusnya di samsung, internet untuk ke hp smartphone lain bisa ga?

    ReplyDelete

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.