Pencarian

Baterai 12 Ribu MAh, Ini Ponsel Outdor Yang Cocok Buat Kamu Yang Berjiwa Petualang

  Nocan_official      

Kamu-kamu penggiat outdoor yang sedang mencari pilihan ponsel tangguh untuk menunjang aktivitas petualangan seru kamu, ada satu pilihan ponsel yang wajib kamu ketahui nih gaez sebagai aalah satu pertimbangan kamu membeli ponsel handal dengan kapasitas baterai yang ekstra gede. 

Ponsel Outdoor 200 Ribuan Baterai Tangguh 12000mAh
Maxtron P12 | Ponsel Outdoor Baterai Gahar 12000mAh
Yapz, di era smartphone dengan berbagai inovasi canggihnya saat ini, mencari ponsel pintar bertenaga gahar memang susah-susah gampang dan pastinya juga harus dengan persiapan budget yang tinggi. Namun jangan khawatir lagi gaez, sebab ponsel yang akan kita review kali ini adalah  Ponsel fitur dengan kualitas mumpuni untuk kegiatan outdoor bertenaga 12 ribu mAh.

Nah, ini dia gaez Maxtron P12 yang ternyata masih menjadi pilihan favorit sebagai pelengkap aktivitas outdoor dan siap menjadi teman berpetualang kamu di luaran sana. Berbekal baterai jumbo berkapasitas 12000 mAh ponsel ini juga siap dijadikan sebagai pelengkap smartphone kamu sebagai pengganti power bank.

Kebayang kan, saat sedang melakukan touring bareng para sahabat karib kamu, salah satu dari mereka mengalami lowbath namun tidak melengkapi perbekalan powerbank, kamu bisa langsung respect dengan bantuan ponsel Maxtron P12 ini gaez, sebab cowok tau respect itu nomor satu.

Juga keberadaan kamera hingga 5 MP, serta memory penyimpanan hingga 1GB membuat kamu dengan mudah menyimpan setiap momen unik yang kamu dapat dari aksi petualangan seru kamu gaez. Sayangnya perangkat ini belum dilengkapi dengan slot memory eksternal untuk menambah ruang penyimpanannya.

Ponsel Powerbank kapasitas 12 Ribu mAh Harga 200 Ribuan
Namun begitu, kamu masih bisa dengan mudah memindahkan berbagai file yang tersimpan melalui dukungan koneksi bluetooth kok gaez. Tak ketinggalan pula tersedia 2 slot simcard untuk memudahkan kamu berkomunikasi tanpa harus gonta ganti kartu.

Dengan spesifikasi yang terbilang lumayan mumpuni ini gaez, kamu sudah bisa memilikinya hanya dengan merogoh kocek sebanyak 200 ribuan doang. Harga tersebut terbilang sangat terjangkau bukan mengingat sangat banyak yang bisa kita manfaatkan dari sebuah ponsel outdoor Maxtron P12 ini.

Itulah tadi gaez, review tuntas kita untuk pilihan ponsel outdoor terbaik Maxtron P12 sebagai pendukung hobby petualangan seru kamu di tempat-tempat ekstrim di luar rumah.

logoblog

Thanks for reading Baterai 12 Ribu MAh, Ini Ponsel Outdor Yang Cocok Buat Kamu Yang Berjiwa Petualang

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.