Pencarian

Tantang Telkomsel Di Luar Pulau Jawa, XL Siap Hadirkan Jaringan Telekomunikasi Terbaik Dengan Koneksi Internet Super Cepat

  Nocan_official      

Episode Terbaru XL Vs Telkomsel : XL Blak-Blakan Tantang Telkomsel Di Daerah Pedalaman, Internetan Cepat Dengan Tarif Murah Bakal Segera Terwujud Hingga Ke Pelosok 

Di tahun 2018 ini, PT. XL Axiata Tbk memberi sinyal keseriusan mereka untuk menjadi penantang kuat Telkomsel sebagai provider layanan komunikasi terbaik di Indonesia, khususnya dalam melayani pasar luar Jawa. Yapz gaez, sebab berdasarkan data yang dijabarkan Mirae Asset Sekuritas Indonesia, untuk pangsa pasar seluler di luar Pulau Jawa, tercatat dikuasai penuh oleh Telkomsel sebanyak 75%. 

Tantang Telkomsel, XL Siap Hadirkan Kualitas Jaringan Terbaik Dan Internet Tercepat
Pembangunan Tower XL Hingga Ke Pelosok
Tak tanggung-tanggung, anak usaha Axiata ini telah menyiapkan alokasi sebesar 60% dari belanja modal (capital expenditure/capex) sebesar Rp 7 triliun pada tahun 2018 untuk target pembangunan di 400 kabupaten hingga kecamatan dimana kebanyakan dilakukan di luar Pulau Jawa sebagai tanda ditabuhnya genderang perang episode terbaru kedua provider telekomunikasi tertua di Tanah Air ini. 

Seperti diungkapkan Direktur Independen XL, Yessie Dianti kepada publik baru-baru ini di Jakarta, XL yang saat ini telah hadir di 360 kota di Indonesia ini, menegaskan tak akan segan-segan melahap proyek Universal Service Obligation (USO) yang ditawarkan pemerintah dalam membangun remote area untuk menambahkan 40 site yang telah berhasil dirampungkan.

Tak hanya itu gaez, bahkan Presiden Direktur XL Axiata Dian Siswarini pun unjuk bicara. Ia mengatakan selain menambah jangkauan di luar Pulau Jawa, untuk daerah perkotaan yang padat perseroan juga akan menghadirkan layanan 4,5G untuk memenuhi semua segmen. 

Siap Tandingi Telkomsel, XL Janjikan Internet Kencang Dan Murah

Sepertinya ini akan menjadi kelanjutan penentuan siapa provider dengan jaringan terbaik di tanah air yang mampu menghadirkan koneksi internet tercepat di Indonesia untuk tahun 2018 ini ya gaez. Dan pengumuman yang disampaikan oleh provider XL Axiata ini merupakan kabar baik sebagai pilihan kartu internet tercepat selain Telkomsel untuk kita yang berada di luar Pulau Jawa.

Peran Kominfo Sebagai Juri Tak Langsung 

Dengan meningkatnya kualitas jaringan hingga ke pelosok ini, pastinya akan berimbas pula untuk kita bisa menikmati setiap promo internet murah yang ditawarkan oleh para provider, seperti bonus xtra kuota xtra Combo 30 GB XL yang saat ini menjadi favorit baru pengguna internet dengan kartu XL untuk bertarung dengan pilihan promo Best Deal atau Paket Vaganza Telkomsel yang juga menawarkan beragam kuota internet murah.

Banyaknya pilihan bonus promo internet murah yang ada saat ini gaez, ternyata hal tersebut merupakan anjuran langsung dari Kementerian Komunikasi Dan Informatika yang mengarahkan setiap operator agar sering memberi insentif bagi para pelanggannya.

Himbauan ini guna menekan keinginan masyarakat yang berganti-ganti kartu sim card hanya demi mengejar tarif murah kartu perdana baru dari operator seluler, mengingat Kominfo saat ini telah menetapkan aturan baru akan batas kepemilikan nomor ponsel.

Dan terbukti, sejak diberlakukannya kebijakan terbaru pemerintah ini, sejumlah operator telah memulai program tersebut dengan memberikan bonus saat isi ulang, bahkan yang lebih besar lagi seperti sepeda motor atau smartphone melalui poin yang diberikan setiap melakukan isi ulang. 

Nah, bagaimana Telkomsel menyikapi tantangan terbuka dari XL ini? Yuk, sama-sama kita nantikan saja sepak terjang terbaru yang akan dilakukan oleh XL Axiata guna meningkatkan kualitas jaringan dan layanan telekomunikasinya di tahun ini yang di gadang-gadang juga siap menghadirkan generasi terbaru jaringan 5G ke Tanah Air. 

logoblog

Thanks for reading Tantang Telkomsel Di Luar Pulau Jawa, XL Siap Hadirkan Jaringan Telekomunikasi Terbaik Dengan Koneksi Internet Super Cepat

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.