Pencarian

Wedddyaan!!! Ada Paket Internet 100 GB Cuma 80 Ribuan Di Menu Tersembunyi Kartu Tri

  Nocan_official      

Internetan Hemat Banget Paket Kepo Kartu Tri 100GB Unlimited Cuma 80 Ribuan | NOMOR CINDE 

Setelah disibukkan dengan proses registrasi ulang kemarin, kini saatnya bagi kamu gaez, para pelanggan setia kartu prabayar provider Tri untuk menikmati ragam pilihan promo paket internet harga terhemat mulai dari 8 GB bahkan hingga 100GB hanya seharga 80 Ribuan saja. 

Cara Mengaktifkan Kode Paket Kepo Kartu Tri 100GB
Promo Internet Murah Maret-April Paket KEPO Tri Kuota Hingga 100GB
Yapz gaez, ada kabar baik sekali yang wajib kamu ketahui para pengguna kartu Tri di bulan Maret yang penuh keceriaan ini, sebab provider termuda di Tanah Air ini menghadirkan paket internet murah untuk mengapresiasi seluruh pelanggan setianya paska diberlakukannya registrasi wajib menggunakan nomor kependudukan yang valid.

Seperti telah siap berkompetisi dengan para provider operator seluler tua lainnya yang telah lebih dulu menghadirkan promo paket hemat internet, Tri menawarkan promo pilihan kuota murah hingga 100 GB yang disebut sebagai promo paket KEPO Tri. Nah, bagaimana pembagian kuota paket Kepo Tri dan cara mendaftarkanya? Langsung aja yuk kita simak ulasan lengkapnya berikut ini. 

Paket KEPO Tri | Pilihan Paket Internetan Hemat Sepuasnya Cuma 80 Ribuan 

Paket KEPO Tri merupakan pilihan paket Combo yang dihadirkan untuk seluruh pengguna kartu Tri tanpa terkecuali. Dengan mengaktifkan paket internet hemat ini, selain mendapat kuota utama nantinya para pelanggan juga akan mendapatkan bonus bicara dan juga sms gratis hingga 30 hari.

Tak hanya itu, akses bebas nge-game dan nonton berbagai film favorit dengan layanan VIU, KlikFilm, atau Genflix juga tersedia untuk melengkapi pilihan internet hemat paket Kepo Tri, yang mana semua keseruan ini bisa kamu nikmati di semua jaringan baik 3G maupun akses super cepat 4G Lte.

Untungnya lagi, tak ada batasan untuk mengaktifkan pembelian paket ini gaez, sehingga kamu bebas membeli paket yang sama berkali-kali pada hari yang sama untuk mendapatkan kuota internet yang lebih besar lagi.

Promo terbaru Tri ini sebenarnya telah berlaku sejak awal Maret kemarin gaez dan akan berakhir pada akhir bulan april nanti. Jadi tunggu apa lagi, buruan aktifin paket hemat internetnya sekarang juga gaez sebelum masa promo habis. Nah, bagaimana cara mengaktifkan paket Kepo Tri yang sedang menjadi primadona ini? Caranya gampang banget gaez, cukup kepoin di aplikasi Bima Tri dan temukan pilihan paketnya.  

Pembagian Kuota Dan Bonus Paket Kepo Kartu Tri
Atau buat yang gak mau ribet, kamu bisa juga aktivasi paket Kepo ini melalui dial tersembunyi paket internet murah kartu Tri di *123*8# dengan pilihan paket dan pembagian kuota seperti berikut ini. 

KEPO Tri 3GB Cuma 20 Ribu
Pilihan paket ini bikin kamu lebih hemat 20 ribuan gaez mengingat harga normal kuota 3 GB Tri yang biasanya seharga 40 ribuan. Dial ke *123*8#, kemudian ketik 2. Kepo 3GB 19Rb, lalu pilih 1 untuk pembelian paket.
- Kuota Utama 3GB (3G/4G)
- 10 menit bicara all operator
- 10 sms gratis
- Akses nonton film Trixogo & Klikfilm. 

KEPO Tri 8GB 50 Ribuan
- Kuota utama Tri 8GB semua jaringan (3G/4G)
- Bonus 100 menit bicara 100 sms all operator
- Akses Trixogo & Layanan VIU Drakor
- Masa aktif 30 hari. 

• KEPO Tri 18GB 90 Ribuan
- Kuota utama Tri 18GB smua jaringan (3G/4G) 
- 100 menit bicara & sms gratis all operator
- Akses nonton layanan VIU
- Masa aktif 30 Hari. 

KEPO Tri 100GB 80 Ribuan
Ini dia pilihan paket yang sedang jadi primadona di bulan maret ceria ini gaez. Dengan kuota utama lebih tebal seperti ini, dijamin bikin kamu betah seharian nge-game atau untuk terus nunjukkin eksistensi kamu di instagram, bahkan buat streamingan puas dan bebas nonton bola kapan saja dan dimana saja hanya dalam genggaman. 

Sayangnya gaez, paket hemat internetan kartu Tri 100GB 80 Ribuan ini merupakan pilihan paket weekend Tri dengan masa aktif hanya 7 hari. Namun begitu bagi kamu yang benar-benar mobile tentunya ini menjadi pilihan terbaik untuk menunjang aktivitas keseharian kamu yang selalu terkoneksi dengan internet.

Atau bisa juga nih gaez, kamu manfaatin smartphone kamu sebagai modem router wifi untuk berbagi sambungan internet dan online bareng teman dan para sahabat kamu, tapi tetep jaga jarak dong pastinya, jaga kesehatan itu lebih penting loh gaez. 

Itulah tadi gaez ulasan tuntas paket Kepo Tri hemat internet yang wajib kamu cobain untuk tetap produktif dirumah aja. Silahkan bereksperimen dan semoga berhasil. 



logoblog

Thanks for reading Wedddyaan!!! Ada Paket Internet 100 GB Cuma 80 Ribuan Di Menu Tersembunyi Kartu Tri

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.