Pencarian

Siap-Siap Bernostalgia, 5 Ponsel Nokia Classic Ini Bakalan Di Reborn Dengan Jaringan 4G LTE Layaknya 3310

  Nocan_official      

Masih pada inget kan gaez, pertengahan tahun lalu pabrikan gadget asal Finlandia, Nokia,  mempersembahkan kembali ponsel legendaris type 3310 dalam versi reborn yang bahkan telah dilengkapi dengan persenjataan ampuh di jaringan 4G Lte. 

Nokia Reborn, Ponsel Jadul Versi Smartphone Android Jaringan 4G
5 Ponsel Nokia Jadul Yang Akan Di Reborn Di Tahun 2018
Nah, seperti tak ingin berlama-lama menikmati kesuksesan peluncuran Nokia 3310 yang jadul itu, perusahaan ponsel yang dulu sempat merajai pangsa pasar penjualan hp dunia ini, telah mempersiapkan beberapa varian ponsel classicnya untuk kembali di reborn, tentunya dalam versi android dengan dukungan aplikasi canggih yang ada saat ini. 

Langkah tersebut sepertinya akan menjadi momentum kebangkitan kembalinya gelar ponsel sejuta umat yang sempat ditasbihkan pada Nokia beberapa tahun lalu sebelum kemunculan smartphone yang saat ini memaksa mereka merelakan hampir seluruh pangsa pasarnya diambil alih oleh Samsung dan iPhone. 

Yapz, tampilan smartphone saat ini dengan desain yang hampir sama persis dan selalu begitu-begitu saja, tentunya menjadikan kehadiran seri classic Nokia dalam versi reborn ini menjadi pilihan lain, terlebih bagi orang yang berkarakter unik dan pastinya juga untuk menggaet kembali hati para penggemar ponsel Nokia yang mungkin sempat berpindah ke lain hati. 

Nah, kira-kira ponsel jadul seri berapa lagikah yang akan direborn oleh Nokia bersama HMD Global dalam versi Smartphone Androidnya untuk menguntit kesuksesan 3310 dan 8110 Sirocco yang telah dihadirkan terlebih dahulu? Yuk, langsung aja kita intip kabar-kabarnya berikut ini. 

Nokia N-Gage 

N-Gage Reborn
Boomingnya game android saat ini memaksa produsen Smartphone menghadirkan varian ponsel dengan spesifikasi khusus untuk bermain game online dalam genggaman. Dan bicara tentang ponsel game, kita pastinya tak akan mudah melupakan ponsel classic Nokia N-Gage yang legendaris sebagai ponsel game pertama yang pernah ada meskipun game yang dimainkan dahulu hanya sebatas game java dengan graffik yang ala kadarnya.

Nah, ide mereinkarnasi ponsel yang dirilis 2002 lalu ini dalam balutan os Android tentunya akan menjadi pilihan baru untuk kamu terus nge-game ditengah banyaknya pilihan game-game online seru yang tersedia di playstore. 

Nokia 6630 

Nokia 6630 Android
Di tahun 2004, ponsel Nokia 6630 ini sempat menjadi gaya hidup baru masyarakat kita. Yapz, tak heran memang sebab di setiap tayangan televisi, para artis yang berperan kerap menggunakan ponsel ini sebelum kehadiran kompetitor baru mereka kala itu yaitu Blackberry. 

Desainnya yang unik berbentuk kotak di atas dan bulat di bagian bawah, menjadi daya pikat tersendiri selain memang ponsel ini terbilang canggih saat itu dengan kemampuan WiFi dan  dibekali sistem operasi OS Symbian 8.0, yang merupakan OS terhebat pada masa tersebut. 

Nokia N90 Dan N95 

Nokia N90 Reborn
Saat peluncuran pertamanya pada 2005, tak dapat dipungkiri memang perangkat seluler yang satu ini berhasil memikat perhatian masyarakat dunia kala itu, apalagi kalau bukan tampilan desainnya yang unik. 

Dan bahkan, ponsel dengan sistem operasi Symbian ini sempat menjadi gadget tercanggih dengan kemampuan perekam video hd pertama saat itu. Jika memang HMD Global memutuskan menghidupkan kembali Nokia N90 atau N95, mungkin saja ini adalah smartphone android lipat pertama mereka. 

Nokia 1100 

Hp Jadul Nokia 1110 
Salah satu ponsel sejuta umat yang saat ini mungkin masih saja ada diantara kita yang menggunakannya ya gaez. Yapz, Nokia 1100 dengan layar monochrome dan hanya bisa melakukan SMS dan panggilan saja ini memang menjadi salah satu produk yang laris manis dan bertahan lama di pasaran beverapa waktu lalu. 

Fitur unggulannya yang tidak terdapat di ponsel lain yaitu membuat ringtone sendiri sesuka hati para pemiliknya. Nah, menghadirkannya kembali  dalam versi reborn dengan balutan jaringan 4G dan pacuan system operasi android terbaru mungkin bisa menjadi pilihan favorit baru bagi masyarakat di kelas midle end layaknya Nokia 3310 Reborn. 

Nokia Lumia 1020 

Lumia 1020 Android Version
HMD Global beberapa waktu lalu dikabarkan telah membeli lisensi Lumia dari Microsoft. Yang membuat perangkat Lumia 1020 ini menjadi sangat istimewa adalah dibenamkannya kamera ampuh sebesar 41 MP milik Zeiss. Maka tak heran, jika perangkat ini memiliki titel smartphone dengan kamera terbaik pada masanya. Dan menghidupkan kembali Lumia 1020 mungkin akan menjadi pilihan tepat bagi para pemburu smartphone perfect selfie saat ini. 

Itulah tadi gaez, 5 ponsel classic Nokia yang kabar baiknya bakalan di reborn untuk menyusul kesuksesan Nokia 3310 Reborn. Momen yang tepat untuk bernostalgia nih ya gaez, yah semoga aja gak pake lama yah rilis di Indonesia. 

logoblog

Thanks for reading Siap-Siap Bernostalgia, 5 Ponsel Nokia Classic Ini Bakalan Di Reborn Dengan Jaringan 4G LTE Layaknya 3310

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.