Pencarian

Bukan Laptop Atau Smartphone!!! Yuk Intip Harga Produk Terbaru Xiaomi Mi LED Smart TV

  Nocan_official      

Meskipun sebelumnya banyak para pakar berasumsi bahwasanya era TV akan segera berakhir, mengingat kecanggihan perangkat smartphone yang kini menjadi primadona sebagai perangkat hiburan favorit dengan kemampuannya memutar video dan menonton tv dalam genggaman, namun ternyata fakta memberikan pembuktian yang terbalik. 

Spesifikasi LED TV Android 32 Inci Dan 40 Inci Xiaomi Mi Smart TV
Produk Unggulan Terbaru LED TV Android Xiaomi Mi Smart TV 
Yapz, perkembangan teknologi yang pesat saat ini seperti turut memaksa para produsen perangat Led TV untuk menerapkan berbagai inovasi canggih agar bisa tetap eksis sebagai perangkat hiburan elektronik. Namun bukan Sony Atau Samsung yang memang sudah tak asing terdengar sebagai raksasa elektronik perangkat led tv yang akan kita kulik kali ini gaez.

Adalah Xiaomi yang mencoba bergelut di pangsa pasar baru perangkat TV dengan memperkenalkan produk Smart TV terbarunya yaitu Mi LED Smart TV 4A baru-baru ini. Nah gaez, brand asal Negeri Tirai Bambu yang sebelumnya telah eksis di pasar smartphone murah berkualitas ini rupanya melihat potensi yang besar pada pasar perdagangan Smart TV, yang saat ini mendapat perhatian cukup besar, khususnya pasar asia, dimulai dari India sebagai tempat peluncuran pertama produk unggulan terbaru Mi LED Smart TV 4A. 

Dua varian Smart TV yang disuguhkan yaitu Mi LED Smart TV 4A 43 inci dengan resolsui 1920 x 1080 piksel, dan yang berukuran sedikit lebih kecil yakni Smart TV 32 inci yang mana keduanya telah dibekali dengan 3 port HDMI, 3 port USB 2.0, Ethernet, Ei-Fi, AV in dan Headphone Jack. Sesuai dengan namanya, perangkat tersebut mengadopsi teknologi panel LED. Pada bagian audio, Xiaomi menyuguhkan sistem speaker dengan tenaga 20W. 

Sebagai pacuan perangkat TV pintar, dibenamkan chipset SoC Amlogic T950. Chipset tersebut memiliki 4 inti Cortex-A53, yang memiliki clocked speed 1.5 GHz. Guna menyuguhkan grafis yang memadai, Xiaomi juga menyematkan graphic card Mali-450 yang berkecepatan 750 MHz. RAM yang tersemat di dalamnya sebesar 1 GB, dan terdapat pula penyimpanan internal sebesar 8 GB. 

Tak ketinggalan juga sebuah software dengan performa yang mumpuni disuguhkan dengan menghadirkan Xiaomi Patchwall UI, yang telah dibekali dengan layanan populer seperti Hotstar, Sony LIV, Voot, Hungama Play, ALT Blaiji, ZEE5 dan masih banyak lagi. Sistem pengendaliannya juga sangat mudah sebab Mi LED Smart TV 4A disandingkan dengan sebuah remote control Bluetooth dengan 11-key. 

Mengingat setiap produk Xiaomi yang dihadirkan dengan harga yang terbilang sangat terjangkau, kehadiran produk terbaru LED Smart TV Xiaomi ini bisa jadi pilihan baru bagi kamu gaez untuk bisa memiliki dan merasakan sensasi menonton TV dari perangkat Smart TV. 

Pilihan Layar Led Smart TV Terbaru Xiaomi Mi | TV Android Murah Berkualitas

Nah, berapa yah kira-kira budget yang harus disiapin untuk bisa segera memajang perangkat LED Smart TV terbaru ini di ruang tamu? Pada launching pertamanya, Mi LED Smart TV 4A ini dilepas dengan harga INR13,999 atau sekitar Rp2,965 juta untuk varian 32 inci dan INR22,999 atau sekitar Rp4,872 juta untuk varian 43 inci. 

Harga tersebut terbilang sangat murah gaez, dimana umumnya untuk pasaran 40 inci sebuah smart tv biasanya dibanderol diatas 6 jutaan. Jadi gaez, sambil nungguin Xiaomi melakukan launching di Indonesia buruan deh siapin tabungan dulu mulai dari sekarang, sebab seperti banyak perangkat elektronik lainnya, produk terbaru Mi LED Smart TV ini diprediksi tak lama lagi hadir di Tanah Air. 

Produsen TV Lokal Siap Bersaing di Pasaran LED Smart TV 

Kabar baik nih gaez, pabrikan lokal perangkat elektronik Polytron ternyata telah mampu memproduksi 4K Smart TV Box bernama  PDB F1 atau dikenal dengan nama Polytron Play yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan hiburan di rumah melalui layar televisi dengan dukungan Dolby Digital dan Widevine DRM embedded untuk memastikan kualitas gambar dan suara 4K yang didapatkan. 

Sensasi Nonton Di Smart TV Dengan Polytron Play Smart Box
Secara design Polytron Play dibuat dengan teknik presisi yang tinggi menggunakan bahan metal melalui proses mesin CNC dan dipadukan dengan finishing top cover berbahan tempered glass yang mewah. Polytron Play sangat cocok untuk diletakkan di ruang keluarga untuk melengkapi layar lebar LED sampai dengan resolusi 4K Ultra HD yang dijamin tidak kalah dengan kualitas tayangan di bioskop. 

Dalam pengoperasiannya, Polytron Play dilengkapi dengan Bluetooth Remote. Sedangkan untuk koneksi secara Ethernet maupun wifi dual band juga sudah disematkan didalamnya guna memudahkan koneksi ke jaringan internet dengan dapur pacu memadukan prosesor Octacore 64 bit dan high performance GPU untuk memaksimalkan kemampuan kerjanya serta dilengkapi dengan 32GB ROM dan 3GB RAM. 

Untuk pengoperasian secara optimal ditanamkan Fira OS yang dibangun diatas Android 6.0 Marshmallow. Dari sisi input juga disertakan dua input USB dan micro SD untuk kemudahan mengakses file multi media. Selain itu disematkan juga fasilitas optical out untuk memasangkan dengan sistem home theater di rumah. 

Paket penjualan perdana yang terbatas, Polytron Play dilengkapi dengan tayangan iflix selama 12 bulan tanpa biaya dimana terdapat ribuan judul film yang lagi nge-hits di iflix, juga fasilitas Super Soccer TV yang dapat dinikmati tanpa batas dan tanpa biaya berlangganan. Semua kemewahan tersebut hanya bisa kamu nikmati pada sebuah perangkat smartbox Polytron Play yang dibanderol cukup seharga 2 Jutaan saja. 

logoblog

Thanks for reading Bukan Laptop Atau Smartphone!!! Yuk Intip Harga Produk Terbaru Xiaomi Mi LED Smart TV

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.