Pencarian

NOMOR URUT 2 JOKOWI | SIMBOL PERDAMAIAN DAN KEBERUNTUNGAN

  Unknown      

NOMOR URUT BAKAL CAPRES DAN CAWAPRES DALAM PILPRES 2014

Setelah resmi diumumkannya nomor urut para capres yang akan bertarung dalam pilpres Juli nanti, pasangan bakal capres-cawapres partai Gerindra Prabowo-Hatta yang mendapatkan nomor urut pertama disusul pasangan Jokowi-JK dari koalisi partai PDIP sebagai nomor urut 2. Menjadi seperti penting rasanya untuk memhami makna apa yang tersembunyi di balik setiap nomor yang di sandang masing-masing pihak.

SATU PUTARAN SAJA
Makna Perdamaian Dalam Simbol 2 Jari 

Sama halnya dengan pasangan partai koalisi Merah Putih, Prabowo mengatakan bahwa nomor urut 1 adalah pertanda baik dari sang Maha Kuasa. Ia memaknai angka 1 sebagai satu-satunya sama halnya dengan pengertian menurut fengshui China dimana 1 diartikan sebagaidiri sendiri atau bisa juga satu-satunya. Dengan nomor urut 1 ini semakan memantapkan keyakinan Prabowo beserta timnya untuk bisa dengan mudah memenangkan pemilihan untuk jangka waktu 5 tahun kedepan ini.

Baca Juga :
Nomor Cantik 888 Makna Keberuntungan, Fakta Atau Mitos ?

Makna Simbol 2 Jari Atau Huruf V 

Lantas bagaimana dengan pasangan capres dari partai berlambang banteng merah Jokowi -JK menanggapi hal ini ? Jokowi yan flamboyan itupun menjawab dengan senyuman, 2 itu angka baik. Dua itu seimbang. Dan mungkin bisa juga mengusung slogan dari grup band metal tanah air Slank yang sangat antusias mendukung pasangan ini, yaitu 2 jari berarti simbol perdamaian, dan bisa juga sebagai simbol V sebagai Victory atau keberuntungan. Ya, sangat rasional sekali setiap pemaknaan nomor urut dari seorang tokoh berjiwa sederhana ini, Mungkinkah ini suatu pertanda dari sang pencipta untuk menggambarkan kepada masyarakat Indonesia, siapakah yang layak mengantarkan bangsa ini menuju Indonesia damai dan Sejahtera seperti cita-cita para leluhur bangsa.

Ya, tentu saja semua kita kembalikan lagi pada masyrakat Indonesia, yang tentunya sudah semakin cerdas dan mampu berfikir kritis demi Indonesia masa mendatang. Stop Black Campaign dan sara, bangsa ini selayaknyalah dipimpin oleh warga dari bangsa ini sendiri, dan Bapak bangsa yang baik seharusnyalah memiliki Ibu bangsa untuk mendoakan para putra bangsa, karena sejak dahulu hingga saat inipun, Surga Masih ditelapak kaki Ibu.

Baca Juga :
Ini Alasan Kamu Harus Jeli Memilih Nomor Atau Angka Cantik

logoblog

Thanks for reading NOMOR URUT 2 JOKOWI | SIMBOL PERDAMAIAN DAN KEBERUNTUNGAN

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.