Pencarian

ANGKA HOKI 888 MITOS KEBERUNTUNGAN

  Unknown      

 Sebuah Simbol Klasik Yang Diyakini memberi Kemakmuran dan Peruntungan

Dalam kehidupan sehari-hari sekarang ini kehidupan manusia sudah sangat bergantung pada perkembangan teknologi, dengan demikian keterkaitan manusia dengan angka semakin nyata. Misalnya saja, identitas manusia dinyatakan dengan angka, prestasi manusia dinyatakan dengan angka, tabungan dan rekening bank dinyatakan dengan angka, tempat tinggal dinyatakan dengan angka, alat transportasi dinyatakan dengan angka, alat komunikasi dinyatakan dengan angka, dan masih banyak hal-hal lain yang harus dinyatakan dengan angka.

Mitos Angka Hoki 8 Sebagai Peruntungan

Dan mitos mengenai angka keberuntungan sebenarnya masih terus dipercaya manusia sepanjang zaman. Sama dengan sialnya angka 13 sehingga nyaris tak ada maskapai penerbangan yang memasang seat nomor 13 di pesawatnya.Juga angka 666 yang dikatakan sebagai perlambangan setan, sehingga dua tahun lalu banyak pasangan suami istri memajukan proses kelahiran anak mereka, daripada ketepatan mbrojol pas tanggal 6 Juni 2006 yang bila dibuat lebih singkat akan menjadi 06-06-06 alias 666.

Kehidupan manusia tidak mungkin dipisahkan dari angka. Sejak lahir sampai meninggal, manusia pasti terlibat dan berinteraksi dengan angka. Tanggal dan jam kelahiran dinyatakan dengan angka demikian juga dengan pernikahan, kelahiran anak, banyaknya anak, kelahiran cucu, sampai meninggal semua dinyatakan dengan angka.

Sejak jaman dahulu manusia sudah mencoba untuk memahami makna dan pengaruh angka terhadap kehidupan manusia. Berbagai metode telah dicoba dan dikembangkan sesuai dengan kebudayaan mereka masing-masing. Tentu saja dengan tujuan agar manusia bisa memanfaatkan angka untuk meraih kehidupan yang lebih nyaman. Percaya atau tidak, setiap angka membawa pengertiannya sendiri-sendiri dalam hidup ini, seperti kepercayaan yang dianut dalaml tradisi bangsa China seperti berikut ini :

Adalah angka yang selalu menguntungkan. 1 juga adalah angka air yang diartikan sebagai uang dalam dunia feng shui. Di bawah bintang terbang ini bisa menguntungkan kalau bergerak ke tenggara. Namun berbahaya kalau bergerak ke selatan bisa mengindikasikan kematian muda kalau terjadi kesalahan pengobatan feng shui.

2. Angka 2 Bintang Penyakit
Adalah angka yang membawa penyakit. Dalam feng shui bintang tebang angka ini akan membawa kemajuan di bidang militer namun juga menciptakan duda atau janda muda dan membawa penyakit yang sangat serius.

3. Angka 3 Bintang Cekcok
Adalah bintang yang membawa perkelahian, cekcok, kecelakaan. Bintang ini adalah bintang yang membawa ketidak harmonisan dalam feng shui bintang terbang.

4. Angka 4 Bintang Seksi
Angka ini adalah angka puitis dan romantis. Memajukan pendidikan, karya tulis. Bintang ini disebut juga dead star tidak terlalu menguntungkan pada periode 8 dan 9 yang akan datang. Dalam feng shui bintang terbang angka 4 menciptakan stress pada mental. Lumayan kalau bergabung dengan white star. Tapi membuat pertumbuhan dalam hubungan percintaan kalau terbang ke barat daya.

5. Angka 5 Bintang Jahat 
Bintang yang tidak menguntungkan setiap orang. Angka yang paling susah dikombinasikan. Membawa pengaruh jahat. Membawa gangguan penyakit. Kemanapun muncul dalam feng shui terbang angka ini selalu diperangi. Bintang ini kalau muncul bersamaan dalam bagan tahunan dan bulanan betul-betul menciptakan kecelakaan fatal.

6. Angka 6 Bintang Surga 
6 keberuntungan dari langit julukan angka ini. Walaupun termasuk angka yang membawa keberuntungan memudar kalau muncul sendiri, angka ini tetap pavorit bagi praktisi feng shui. Karena 6 berarti juga emas, keberuntungan dan kaya.

7. Angka 7 atau disebut Bintang kekerasan 
Ini keberuntungan masa lalu dan kemunculannya pada periode 8 sungguh tidak menyenagkan karena 7 juga berarti kekasaran dan perampokan. Atau keberuntungan masa silam.

8. Angka 8 atau disebut Bintang kekayaan 
Ini adalah salah satu white star yang membawa keberuntungan special kalau angka ini muncul pada periode sekarang ini. Selalu membawa keberuntungan ekstra dimanapun angka ini muncul.
Angka 8 adalah angka periode sekarang ini. Praktisi feng shui bintang terbang mengetahui bahwa angka 8 ini adalah angka yang paling menguntungkan untuk periode 8. 

Angka 8 adalah angka keberuntungan sekarang dan sampai tahun Februari tahun 2024. Dunia bisnis memakai angka ini sebagai akhiran nomer rekening bank, nomer plat kendaraan, nomer rumah, nomer telepon, dan segala bentuk yang menggunakan nomer. Nomer 8 ini disebut juga white star dari 3 angka white star. Dua angka lainnya adalah angka 1 dan 6. Jadi kombinasi angka 1, 6 dan 8 adalah angka-angka keberuntungan periode ini.

Di rumah membuat kolam air berbentuk angka 8 juga akan sangat menguntungkan. Angka 8 adalah angka yang paling kuat di antara angka yang mewakili unsur tanah. Angka lainnya 2 dan 5. Namun disarankan untuk tidak membuat kombinasi dengan 2 dan 5. Buatlah lukisan, perhiasan dengan menggunakan bentuk angka 8 ini. 

Angka 8 juga dianggap lambang infinity atau angka yang tak pernah berakhir. Keberuntungan tiada akhir. Gunakan figure 8 ini semaunya karena ini akan memberikan keberuntungan ekstra.

9. Angka 9 Bintang Ganda 
Adalah angka yang menunjukkan keberuntungan masa depan. Angka ini selalu menggandakan pasangannya. Baik itu buruk atau bagus. Namun masih Favorit untuk digabungkan dengan white star.

Sudahkah Anda merasakan sensasi dalam hidup Anda atas pengaruh artian dari angka-angka tersebut? Cobalah untuk memaknainya mulai dari Nomor Hp Anda. Dan pilih keberuntungan anda dengan menggunakan nomor hp yang berbau hoki seperti nomor triple atau kwartet 8.

Baca Juga :
Fakta Unik Yang Terjadi Di Dunia Maya Setiap 1 Menit

logoblog

Thanks for reading ANGKA HOKI 888 MITOS KEBERUNTUNGAN

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. Saya Mau Lepas Uang Rupiah Koleksi pribadi dengan Nomor Seri Cantik dan Langka :
    -1lbr uang 10rb/2016/Seri: HQF956111.
    -1lbr uang 50rb/2016/Seri: NDB538999.
    -1lbr uang 2rb/2015/Seri: EQU555999.
    Bagi yg minat Cntct ke 082111398289 (WA). Tks

    ReplyDelete

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.