Pencarian

Keep On Tri, Paket Internet Murah 5GB 30Ribu, 18GB Cuma 100Ribu

  Nocan_official      

Puasa Sebulan Full Bareng Paket Ramadhan Tri, Kuota Internet Powerfull Keep On 18GB Di Semua Jaringan 

Haii,, haii gaez,, gimana kabarnya di bulan penuh berkah ini? Pastinya kabar baik selalu dong yah. Truz, truz,, kuota apa kabar tuh? Mudah-mudahan masih pada aman ya bikin kamu online terus, dan pastinya juga masih pada setia dong nungguin info update paket internet murah dari Nomor Cinde. 

Cara mengaktifkan Promo Paket Tri Keep On Internet Murah
Keeo On Tri Paket Internet Murah 5GB 30Ribu
Yapz gaez, momen ramadhan memang sesuatu yang sangat istimewa untuk kita bisa terus menebar kebaikan, dimana akan selalu saja ada jalan untuk kita bisa menginvestasikan niat-niat baik kita untuk mengintrospeksi perjalanan panjang hidup kita kurang lebih setahun kemarin.

Dan satu kebaikan yang wajib kamu dapetin nih, khususnya pengguna kartu Tri, apalagi kalau bukan hadirnya pilihan paket Keep On Internet Murah Tri dimana terdapat pilihan kuota jumbo Jagoan Internet 18 GB plus bonus bicara 100 menit dan 100 sms gratis hanya seharga 100ribuan doang buat para juara.

Wiih, lumayan tuh gaez, dapat kuota internet yang powerfull buat nemenin puasa kamu selama sebulan full. Kamu jadi bisa ikut menebar kebaikan di media sosial dengan share hal-hal positif di setiap postingan kamu, unggah video momen-momen indah saat bukber ke akun youtube kamu, atau sekedar akses streaming ke situs favorit kamu sambil nungguin waktu sahur tiba.

Yapz bener banget gaez, sebab paket internet tri Keep On ini bisa kamu gunakan disemua jaringan siang dan malam. Selain pilihan kuota jumbo 18GB tadi, masih ada juga pilihan kuota murah Tri lainnya seperti Keep On 5GB yang hanya seharga 30Ribu saja, cocok banget buat kamu yang yang berjiwa irit banget waktu ngisi pulsa. 

Cara Mengaktifkan Paket Internet Murah Tri 2018
Nah, bagaimana cara mengaktifkan peket internet murah Keep On Tri promo ramadhan ini? Caranya gampang banget gaez, kamu tinggal dial ke *123*4# dari smartphone Oppo F7 atau ponsel kamu lainnya, dan langsung saja pilih paket Keep On mana yang ingin kamu aktifkan. 

Nantinya akan ada juga pilihan paket internet Tri 8GB 60Ribu, 3GB 20Ribu, dan ada juga paket sedekah 100mb dari pengaktifan kuota 1GB 10ribu, dimana semuanya itu bisa kamu nikmati tanpa pembagi-bagian kuota alias 24jam full di semua jaringan plus akses Viu satu bulan penuh buat kamu yang demen nontonin tayangan drakor terbaru.

Itulah tadi ulasan paket internet murah Tri Keep On promo ramadhan, kuota gede powerfull buat teman puasa kamu sebulan full. Segera aktifkan Keep On Tri kamu gaez, dan jangan lupa juga untuk terus tebarkan kebaikan yah. Juara Internet Juara juga dong puasanya.

logoblog

Thanks for reading Keep On Tri, Paket Internet Murah 5GB 30Ribu, 18GB Cuma 100Ribu

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.